Jangan Tanyakan Apa itu Kalah Pada Xabi Alonso

Diarysport (19/03/24). Performa Bayern Leverkusen dibawah asuhan Xabi Alonso memang menakjubkan musim ini. Pasukan Die Werkself sampai lupa apa itu kalah. Sampai saat ini, dari 38 pertandingan yang sudah dijalani disemua kompetisi, Xabi Alonso belum merasakan kekalahan. Hebatnya lagi, Leverkusen tidak memiliki materi pemain yang bisa dakatakan kelas satu untuk ukuran tim eropa.

Kejeniusan Xabi Alonso meracik sekuad dengan dana terbatas mampu menghadirkan kejutan didunia sepakbola. Dipertandingan terakhir, Leverkusen sukses mempertahankan rekor 38 pertandingan tek terkalahkan usai menumbangkan Freiburg dengan skor 3-2.

Bayern Leverkusen kini memuncaki klasemen Bundes Liga dengan perolehan poin 70, terpaut 10 poin dari Bayern Munchen diposisi kedua yang mengumpukan 60 poin. Skuad Xabi Alonso hanya membutuhkan 5x lagi pertandingan untuk dimenangkan dan mengunci gelar juara Bundes Liga.

Selain itu dikancah Liga Eropa, Bayern Leverkusen juga lolos kebabak perempat final usai pekan lalu melakukan Comeback fanstasis dibabak kedua dengan mengalahkan Qarabag dengan skor 3-2.

Xabi Alonso kini menjadi incaran Klub-klub elite Eropa, Liverpool, Bayern Munchen, Barcelona hingga Real Madrid dikabarkan berebut memakai jasanya. Patut ditunggu kemana pelabuhan selanjutnya sang maestro.

Rekomendasi:  Selamat Hari 7-0, Gak Kerasa Setahun Lalu, Liverpool Membantai Sadis MU.