Smart device baru yang lebih kuat daripada computer Gaming, …

Bukan rahasia lagi bahwa ponsel Android modern-day sering kali mengemas spesifikasi yang tidak perlu – saya melihat Anda, kamera 108MP dan layar 4K, dan Nubia Red Magic 7 Pro yang baru menghadirkan lebih banyak lagi.

Ini adalah ponsel video gaming baru dari perusahaan yang telah memproduksi cukup banyak saat ini (karenanya ada “7” di namanya), jadi Anda akan berpikir ponsel ini tahu persis apa yang dibutuhkan para player. Nah, yang tampaknya mereka butuhkan adalah lebih banyak RAM daripada rata-rata computer video gaming Anda.

Itu benar, Red Magic 7 Pro yang baru diperkenalkan tersedia dalam beberapa konfigurasi dan dilengkapi dengan RAM 18GB. Atau, jika Anda ingin tetap menggunakan RAM 16 GB, Anda dapat meningkatkan penyimpanan hingga 1 TB. Ini banyak.

Ketika saya mengeluarkan telepon dari kotak dan melihat spesifikasi tinggi di sisi kotak, saya cukup terkejut. Tetapi hanya ketika saya bermain di computer video game saya setelah itu saya benar-benar mengubah spesifikasi itu.

Mengalahkan computer video game saya

Computer video game saya, yang dibuat pada tahun 2021 untuk dapat menangani video game kelas atas dan semua yang dapat ditawarkan oleh DaVinci Resolve dan Adobe After Effects, memiliki “hanya” 16GB RAM.

Itu adalah angka yang, ketika saya membeli potongan, dijual kepada saya sebagai cukup untuk proses intensif ini. Dan, setelah menggunakan computer selama berbulan-bulan, sepertinya cukup untuk video game atau video clip. Jadi 16GB baik-baik saja untuk tugas-tugas yang bahkan tidak akan Anda lakukan di smart device.

COMPUTER “solo” juga memiliki SSD 1TB, jumlah ruang penyimpanan yang sama dengan ponsel Nubia. Tentu, ini bukan keputusan terbaik saya dan saya baru saja memesan hard disk drive 6TB, tetapi ini menunjukkan bahwa Red Magic 7 Pro cocok dengan computer video gaming saya sejauh menyangkut penyimpanan.

Rekomendasi:  7 Tips Penting Untuk Sukses Dalam Olahraga Yoga

Tentu saja, dalam hal spesifikasi lainnya, computer pc gaming saya memiliki kecepatan Nubia, tetapi bahkan untuk RAM, saya tidak mengerti mengapa ponsel ini membutuhkan begitu banyak.

Saya harus mencatat bahwa baik design 18GB maupun 1TB dari Red Magic 7 Pro tidak akan dijual di AS, tetapi dua versi keduanya memiliki RAM 16GB, sama seperti computer saya, jadi poin saya tetap.

Keadaan permainan

Ketika datang ke video game seluler, ada fakta sederhana yang merusak banyak pemasaran pada ponsel video game.

Ponsel tidak seperti konsol; tidak hanya ada dua atau tiga versi yang dimiliki semua pemain. Ada ratusan jenis ponsel yang berbeda, dan untuk memastikan bahwa semua pemilik perangkat seluler dapat bermain bersama, sebagian besar judul dioptimalkan untuk diputar di semua perangkat.

Anda tidak memerlukan ponsel very kuat untuk memainkan PUBG, Call of Duty, Fortnite, atau Genshin Impact. Perangkat apa word play here yang cukup modern-day dapat melakukan ini, meskipun mungkin bukan pada opsi grafis terbaik.

Ini adalah perbedaan yang aneh tetapi dihargai yang dimiliki perangkat seluler dengan computer: banyak pengembang computer dengan senang hati mengangkat bahu dan berkata “yah, beberapa pemain tidak dapat memainkan video game kami”, memblokir pengguna yang tidak memiliki spesifikasi akhir yang lebih tinggi.

Mungkin karena dirancang agar portabel dan mudah diakses, atau mungkin karena pengembang seluler berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian Anda, ponsel lama mana word play here dapat memainkan semua video game populer.

Dengan mengingat hal itu, RAM 18GB tidak sepenuhnya diperlukan. Saya berani mengatakan Anda tidak benar-benar membutuhkan lebih dari 8GB dan beberapa bahkan tidak membutuhkannya.

Jadi mengapa perusahaan telepon, terutama Nubia, berusaha keras untuk RAM ekstra seperti ini? Yah, sulit untuk mengetahui dengan pasti, tetapi ada alasan yang muncul di benak saya: Saya tidak akan menulis artikel ini jika telepon memiliki jumlah memori yang typical.

Rekomendasi:  Kamu Belum Pakai Password Manager? Inilah Password Manager T...

.

.

.

Techradar.com.

Itu benar, Red Magic 7 Pro yang baru diperkenalkan tersedia dalam beberapa konfigurasi dan dilengkapi dengan RAM 18GB. Ketika saya mengeluarkan telepon dari kotak dan melihat spesifikasi tinggi di sisi kotak, saya cukup terkejut. Itu adalah angka yang, ketika saya membeli potongan, dijual kepada saya sebagai cukup untuk proses intensif ini. Dan, setelah menggunakan Computer selama berbulan-bulan, sepertinya cukup untuk video game atau video clip. Jadi 16GB baik-baik saja untuk tugas-tugas yang bahkan tidak akan Anda lakukan di mobile phone.