Mobile Phone Realme Terbaru 2022: Review Realme C35

Realme C35 adalah salah satu Smartphone Realme Terbaru 2022, dengan kamera utama 50 megapiksel yang mengambil foto menakjubkan di siang atau malam hari dan juga mencapai bobotnya di bidang perangkat lunak dan kinerja. Beberapa mungkin menemukan desain dan tampilan yang kurang, tapi itu bisa dimaafkan jika Anda mempertimbangkan harga perangkat.

Realme telah terbukti menjadi merek yang harus diperhatikan pada tahun 2022, dengan GT 2 Pro dan 9 Pro Plus membawa fitur terbaik ke pasar kelas menengah. Itu cepat digunakan, memiliki desain yang lebih menarik, dan menangkap gambar yang jauh lebih menarik daripada banyak ponsel lain pada titik harga ini.

Dan memiliki harga yang murah. Realme C35 adalah bagian dari jajaran perangkat extremely low-end perusahaan, ponsel yang umumnya tidak perlu ditulisi rumah. Sesuatu yang juga bisa dikatakan tentang C31, diluncurkan bersama dengan C35; tetapi ponsel kelas atas ini, meskipun sangat terjangkau, adalah ponsel yang dibuat dengan memukau untuk harga yang Anda bayar.

Realme C35 akan dengan mudah masuk ke daftar ponsel anggaran terbaik kami dan alasan utamanya adalah kamera utama 50 megapikselnya. Ini menggunakan sensing unit IMX766 Sony, yang saat ini muncul di beberapa ponsel (terutama perangkat Realme), dan sangat bagus untuk fotografi cahaya rendah.

Realme C35 menangkap banyak warna dan cahaya, dalam pemandangan yang cukup terang atau di malam hari, menempatkannya di depan sebagian besar ponsel murah lainnya. Tentu, itu tidak di liga yang sama dengan Samsung Galaxy S21 Ultra, tapi itu luar biasa. cukup untuk dapat membedakan apa yang ada di gambar mengingat kinerja ponsel anggaran lainnya.

Sayang sekali ponsel ini tidak menawarkan lebih – tidak ada kamera ultra lebar dan tidak ada berbagai setting yang Anda harapkan, seperti setting Potret pada kamera depan atau alat pemindaian dokumen. Namun, dengan harga ini, Anda tidak bisa menunggu bulan.

Kami terkejut melihat seberapa cepat Realme C35 digunakan, terutama melihat prosesor Unisoc disebutkan dalam daftar spesifikasi (biasanya cukup lemah) dan fakta bahwa perangkat anggaran umumnya ditandai dengan kinerja yang lambat.

Seperti halnya dengan sebagian besar ponsel beranggaran rendah, Realme C35 akan bertahan lama di antara pengisian daya, lebih dekat ke dua hari dari satu, menurut pengalaman kami. Tentu, pengisian daya tidak terlalu cepat, tetapi

Rekomendasi:  GALAXY NOTE 20 ULTRA MUNCUL DENGAN 7 FITUR RAHASIANYA

berapa banyak perangkat anggaran yang menawarkannya? Dari gambar dalam ulasan ini, Anda akan melihat bahwa Realme C35 jelas merupakan ponsel yang tampak khas, dengan rona hijau cerah yang disebut Realme Glowing Green (tersedia juga dalam versi hitam).

Setiap pujian yang kami berikan kepada Realme C35 diikuti dengan kualifikasi atau sedikit kritik. Realme adalah alternatif yang layak untuk ponsel kelas menengah ke bawah, jauh di atas bobotnya. 3 Juta)

Realme C35 mulai dijual pada April 2022 dan diperkenalkan bersama C31 yang lebih terjangkau.

3 Juta) untuk penyimpanan 64GB dan sekitar $220 (Rp. Bagi mereka yang mengambil banyak bidikan, kami merekomendasikan yang terakhir; kenaikan harga kecil untuk dua kali lipat penyimpanan adalah kesepakatan yang bagus.

Tag harga menjadikan C35 sebagai ponsel Realme C termahal yang pernah kami lihat.

Dari kejauhan, rona hijau cerah Realme C35 mungkin menarik perhatian Anda, kecuali jika Anda melihat ponsel versi hitam.

Dari dekat, ini adalah ponsel yang tampak lebih standar, dengan port USB-C dan jack earphone 3.5 mm di bagian bawah, quantity rocker di tepi kiri, tombol daya dengan pemindai sidik jari terintegrasi di tepi kanan dan kamera persegi panjang terpaku. dari belakang plastiknya.

Pemindai sidik jari agak rewel untuk digunakan; tapi kami mendaftarkan jari yang sama dua kali yang merupakan trik yang membuatnya berhasil.

Ukurannya yang besar dan tepinya yang rata menciptakan perangkat yang agak edgy, yang tidak terlalu nyaman untuk dipegang. Kami terkejut dengan resolusi layar FHD( 1080 x 2400) C35, karena banyak ponsel murah memilih HD. Ini mengukur 6,6 inci di panel dan terlihat cukup besar, dengan permukaan dipecah oleh takik kecil.

Resolusinya mengesankan, tetapi teknologi LCD dan kecerahan puncak hanya 600 nits kurang begitu. Tentu, ini adalah fitur tingkat harga, tetapi artinya warnanya kurang jelas dan layarnya sedikit lebih gelap dari yang kami inginkan.

Yang menjadi unggulan dari Realme C35 adalah kamera utamanya. System 50-megapiksel f/ 1.8 ini menggunakan sensing unit Sony IMX766 yang ditemukan di beberapa ponsel dan sangat kompeten.

Rekomendasi:  Leading 5 HandPhone Harga 2 Juta'an Lancar Buat Main PUBGPU...

Ini sangat baik dalam menangkap cahaya, yang memiliki dua manfaat: menangkap warna dengan baik dan menangkap lebih information di malam hari dan lingkungan kurang cahaya. Tentu, Anda mungkin tidak mengambil foto malam pada tingkat apple iphone Realme, tetapi kami menemukan hasilnya sangat mengesankan untuk ponsel pada titik harga ini.

Berkat sensing unit ini, Realme C35 adalah salah satu ponsel kamera anggaran terbaik, tetapi ini adalah “salah satu” daripada “” dari dua masalah kecil.

Ada sensing unit makro 2 megapiksel f/ 2.4 dan sensing unit kedalaman 0,3 megapiksel f/ 2.8, tetapi tidak ada yang menambahkan banyak persamaan. Kedua, kurangnya HDR, atau sesuatu yang serupa di departemen AI, membuat warna serupa tampak tidak dapat dibedakan dalam beberapa bidikan. Jika Anda masuk ke daftar setting di aplikasi kamera, Anda akan menemukan pilihan yang cukup lengkap termasuk Night, Pro, dan Panorama.

Kakap selfie itu sendiri adalah kamera 8 megapiksel f/ 2.0 dan sangat cocok untuk tujuan itu, mengambil foto yang cerah dan tajam. Tapi jangan berharap tingkat information yang besar atau reproduksi warna gradien, atau setting Potret, seperti yang telah kami sebutkan.

Satu kekhasan, atau mungkin fitur, dari aplikasi kamera adalah bahwa gambar terlihat jauh lebih baik saat diambil daripada pratinjau kamera. Meskipun kami terbiasa dengan beberapa perbedaan, dengan Realme C35 perbedaannya telah terlihat. Setidaknya hasilnya lebih baik daripada lebih buruk.

“Otak” pengoperasian Realme C35 adalah chipset Unisoc Tiger T616. Jika Anda tahu banyak tentang teknologi seluler, nama Unisoc kemungkinan akan memunculkan pemikiran tentang ponsel yang lambat dan gagap; tapi kami tidak menemukan C35 terlalu buruk.

Ponsel ini cukup cepat untuk dinavigasi, baik untuk tugas-tugas sederhana seperti menavigasi food selection dan saat menggunakan aplikasi jejaring sosial dan memeriksa e-mail. Tentu, ini adalah “ponsel murah cepat”, sebagai lawan dari “ponsel costs cepat”, tetapi dalam pengujian kami, Realme tidak mogok atau terasa terlalu lambat untuk digunakan.

Namun, ini bukan ponsel untuk para player. Video game kelas atas akan mengalami kesulitan berjalan di ponsel ini, jadi jangan berharap untuk meluncurkan PUBG Mobile, menaikkan grafik ke setting Ultra, dan berharap untuk bersenang-senang. Namun, jika kebiasaan bermain Anda kebanyakan tentang Angry Birds, Candy Crush, dan Pokémon Go, semuanya akan baik-baik saja.

Rekomendasi:  5 Game Sepak Bola Terbaik Untuk Android, Berani Mencoba?

Ponsel ini hadir dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB atau 128GB; Jika Anda ingin ponsel Anda melihat Anda selama beberapa waktu dengan beberapa aplikasi terpasang, kami sarankan Anda memilih yang terakhir. Realme C35 menjalankan Android 11, dengan Realme UI di atasnya. Ini sebagian besar merupakan perubahan desain, karena banyak merek Cina suka menggunakan versi mereka sendiri dari perangkat lunak sumber terbuka yang populer.

Hasilnya adalah desain food selection yang bersih, terlepas dari apakah Anda berada di food selection utama, laci aplikasi, atau daftar Pengaturan Cepat dengan menggesek ke bawah dari atas. And also, sebenarnya ada lebih sedikit bloatware (atau aplikasi pra-instal) daripada yang biasanya kita lihat.

Realme C35 dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh yang sangat besar. Dengan demikian, kombinasi layar LCD 60Hz dan kurangnya konektivitas 5G menjadikan C35 salah satu mobile phone terberat yang kami uji baru-baru ini.

Telepon dengan mudah berhasil melewati satu hari penggunaan dan umumnya berhasil sampai hari kedua juga. Ini termasuk banyak media sosial, foto, dan terkadang unduhan aplikasi tambahan.

Kecepatan pengisiannya adalah 18W, yang tentu saja tidak cepat; itu akan memakan waktu lebih dari satu jam untuk mengisi penuh telepon.

Techradar.com.

Itu cepat digunakan, memiliki desain yang lebih menarik, dan menangkap gambar yang jauh lebih menarik daripada banyak ponsel lain pada titik harga ini.

Sesuatu yang juga bisa dikatakan tentang C31, diluncurkan bersama dengan C35; tetapi ponsel kelas atas ini, meskipun sangat terjangkau, adalah ponsel yang dibuat dengan memukau untuk harga yang Anda bayar.

Dari gambar dalam ulasan ini, Anda akan melihat bahwa Realme C35 jelas merupakan ponsel yang tampak khas, dengan rona hijau cerah yang disebut Realme Glowing Green (tersedia juga dalam versi hitam). Bagi mereka yang mengambil banyak bidikan, kami merekomendasikan yang terakhir; kenaikan harga kecil untuk dua kali lipat penyimpanan adalah kesepakatan yang bagus.

Ukurannya yang besar dan tepinya yang rata menciptakan perangkat yang agak edgy, yang tidak terlalu nyaman untuk dipegang.