Pinnacle Legends Mobile akan dirilis untuk Android dan iphon…

, yang akan dirilis untuk Android dan iphone pada 17 Mei. Pengujian beta video game dimulai lebih dari setahun yang lalu dan perlahan-lahan berkembang untuk memasukkan lebih banyak pemain di seluruh dunia, tetapi sekarang periode rilis local terbatasnya telah berakhir.

EA belum siap untuk membagikan information lebih lanjut, tetapi penguji beta dapat merasakan video game yang sangat mirip dengan pengalaman yang didapat pemain di computer dan konsol. Dalam cuplikan sebelumnya yang disediakan untuk versi local, Anda dapat melihat bagaimana video game telah berubah untuk dimainkan di system seluler dan merasakan kontrol sentuh yang ditingkatkan yang tersedia.

Berbagai legenda, aksi regu tiga pemain, dan peta yang akan dikenali pemain sedang bertransisi ke perangkat seluler, dan tentu saja, itu masih gratis untuk dimainkan. Sementara video game utama baru saja meluncurkan musim 13 pada hari Selasa dengan pahlawan baru, Newcastle, dan perubahan lainnya, trailer peluncuran Apex Legends Mobile mengungkapkan bahwa itu memulai musimnya dengan Musim 1.

Video game layanan langsung seperti Apex Legends sekarang menjadi bagian besar dari bisnis EA; Dalam laporan pendapatannya minggu ini, perusahaan mengungkapkan bahwa kategori tersebut menyumbang sebagian besar pendapatannya, dengan lebih dari $ 4,998 miliar pada tahun lalu. Sebagai bagian dari periode persiapan video game, tim menawarkan hadiah pra-pendaftaran berdasarkan jumlah orang yang mendaftar, yang dapat dibuka pengguna dengan memasukkan informasi versi Android atau information versi iphone mereka.

.

.

.

theverge.com.

, yang akan dirilis untuk Android dan iphone pada 17 Mei. Pengujian beta video game dimulai lebih dari setahun yang lalu dan perlahan-lahan berkembang untuk memasukkan lebih banyak pemain di seluruh dunia, tetapi sekarang periode rilis local terbatasnya telah berakhir. Berbagai legenda, aksi regu tiga pemain, dan peta yang akan dikenali pemain sedang bertransisi ke perangkat seluler, dan tentu saja, itu masih gratis untuk dimainkan.

Rekomendasi:  Konten Tantangan Berbahaya Dan Konten Makan Yang Tidak Sehat...