Testimonial Xiaomi Mi 11 Ultra: HP mahal Xiaomi dengan Spesi…

Xiaomi Mi 11 Ultra adalah ponsel yang berpotensi hebat yang dimanjakan oleh apa yang diusulkan Xiaomi sebagai fitur khas: tonjolan kamera besar membuat ponsel besar dan bukan hanya layar belakang yang tidak menawarkan fitur penting apa pun., kami juga menemukan bahwa dia sering berjalan di jalan. Sulit untuk mempertahankan ponsel dengan “ekstra” yang mengganggu ini, terutama mengingat harga yang diminta tinggi. Sayang sekali, karena terkubur di bawah gundukan gunung itu adalah ponsel hebat dengan kamera hebat, prosesor bertenaga, dan tampilan menarik.

Jika seseorang memberi tahu kami bahwa Xiaomi Mi 11 Ultra adalah parodi dari superfon bergaya Samsung Galaxy S21 Ultra dan apple iphone 12 Pro Max, kami mungkin akan mempercayainya. Kumpulan fitur dan desainnya membangkitkan ponsel mewah itu, tetapi mengubahnya menjadi 11 dengan fitur tambahan yang terasa hampir sarkastik.

‘ Ekstra’ ini adalah tonjolan kamera belakang, catatan product dari Xiaomi yang sepertinya mengatakan “Apakah Anda ingin lebih? Anda memiliki lebih banyak. Ini benar-benar besar dan tidak hanya menampung tiga kamera kuat dengan lensa raksasa, tetapi juga termasuk layar sekunder dari 1,1 inci.

Mengapa ponsel ini memiliki layar kedua? Ini hanya salah satu dari banyak tambahan yang tidak perlu yang dimiliki Mi 11 Ultra, tetapi sekali lagi, dapat dikatakan bahwa banyak fitur tambahan dari superphone jenis ini sama gratisnya.

Fitur ini adalah masalah terbesar kami dengan Xiaomi Mi 11 Ultra, karena bobotnya mengurangi pengalaman pengguna dalam beberapa cara. Anda tidak dapat meletakkan ponsel Anda di beberapa bantalan pengisi daya nirkabel, hampir tidak muat di saku, dan kasingnya tidak benar-benar melindungi ponsel Anda dengan ukuran sebesar itu. Selain itu, fitur layar kedua berkisar dari tidak berguna (layar selalu aktif yang hampir tidak berfungsi) hingga benar-benar mengganggu (kontrol musik terkadang muncul, di tempat yang terlalu mudah untuk disentuh secara tidak sengaja).

Sangat mungkin bahwa benjolan kamera belakang yang besar ini juga bertanggung jawab atas titik harga Mi 11 Ultra yang sangat besar, meskipun spesifikasi keseluruhan yang lebih tinggi mungkin tidak akan membantu. Karena gundukan itu telah mengerdilkan kenikmatan telepon kami, kami tidak bisa tidak membayangkan versi telepon dengan kamera yang lebih kecil dan desain yang lebih baik, dan memang telepon seperti itu ada – itu disebut Mi 11.

Xiaomi Mi 11 Ultra sangat, sangat mirip dengan Mi 11 – Ultra memiliki kamera yang lebih besar, kamera yang lebih baik, pengisian daya yang lebih cepat, dan harga yang lebih tinggi – tetapi ponsel ini memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang mereka miliki. Layarnya identik, dengan resolusi 2K dan kecepatan freshen 120Hz, dan chipset, bahan belakang, kamera depan, pemindai sidik jari, kecepatan pengisian nirkabel terbalik, dan kemampuan sound juga sama. Dan mengingat harga dan fiturnya, ponsel “standar” adalah pilihan yang jauh lebih baik.

Yang mengatakan, Xiaomi Mi 11 Ultra masih merupakan perangkat yang hebat, jika Anda entah bagaimana dapat melewati kekurangannya yang jelas, yang lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Berkat perangkat keras yang ditampilkan di sini, kami mengambil foto
yang benar-benar indah dengan telepon, meskipun ada satu atau dua masalah dengan beberapa modeSetting dan salah satu lensa). Namun, masalah perangkat yang terlalu panas terkadang dapat membuat prosesor yang kuat menjadi tumpul. Kecepatan pengisian daya adalah fitur lain yang menurut kami sangat berguna, dengan daya kabel 67W yang meningkatkan daya ponsel (hampir) dalam waktu singkat.

Membaca ulasan ini, Anda mungkin akan memiliki proses berpikir yang sama seperti yang kami lakukan saat membuka ponsel – kami kagum dengan desainnya, daftar spesifikasi, sampel kamera, dan siap memberikan nilai tertinggi. Xiaomi Mi 11 Ultra hadir dengan harga yang sangat tinggi Rp. Dengan harga tersebut, ponsel ini bersaing dengan rivalnya seperti Samsung Galaxy S21 Ultra dan apple iphone 12 Pro Max.

Ini adalah telepon yang mengerikan. Xiaomi Mi 11 Ultra akan sangat bagus untuk ponsel, meskipun tidak memiliki tonjolan belakang yang besar; dengan itu, benda itu adalah senjata tumpul.

Ponsel ini memiliki dimensi 164.3 x 74.6 x 8.4 mm; benjolan kamera tidak disertakan di sana, tetapi kami memperkirakan ketebalannya meningkat hingga lebih dari 10mm. Beratnya 234g, jadi Anda hanya akan menemukan ponsel yang lebih berat di ranah ponsel video gaming raksasa.

Rekomendasi:  Bagaimana cara mengukur SpO2 Anda menggunakan Smartwatch And...

Di sisi kanan ponsel terdapat tombol daya, yang menurut kami cukup mudah dijangkau, dan pengatur quantity. Di tepi bawah adalah port USB-C, tetapi tidak ada jack earphone 3.5 mm; maaf, penggemar sound kabel. Ponsel ini memiliki port SIM ganda, tetapi tidak ada port kartu microSD, jadi tidak ada penyimpanan yang dapat diperluas.

Benjolan kamera belakang sangat besar, menampung tiga lensa raksasa dan layar sekunder, dan kehadirannya di perangkat sangat terasa. Sulit untuk memasukkan Xiaomi Mi 11 Ultra ke dalam saku yang lebih kecil; terkadang kami menemukan diri kami membawanya di ransel kami karena tidak muat di beberapa pants kami, yang bukan tempat yang paling mudah diakses untuk ponsel Anda. Kasing di dalam kotak hampir tidak menutupi telepon dan tonjolan terbuka sepenuhnya saat menggunakan kasing, yang membuat kami khawatir jika jatuh dapat merusak kamera dan layar mini.

Ada beberapa aspek menyenangkan dari lubang itu. Kami dapat menggunakannya untuk menghubungkan telepon ke laptop computer kami yang merupakan cara praktis untuk memungkinkan kami melakukan lebih banyak tugas (walaupun sama sekali tidak perlu karena kami dapat membagi layar pada laptop computer) dan ketika kami memegang telepon secara horizontal, kami dapat menggunakan langkan sebagai pegangan, gaya Kindle Oasis, alih-alih mencengkeram sisi-sisinya.

Xiaomi Mi 11 Ultra memiliki tampilan yang persis sama dengan “vanilla” Mi 11: ini adalah layar smart device 6,81 inci yang kuat, melengkung di tepinya, dengan guntingan untuk kamera depan di sudut kiri atas.

Dengan resolusi 1440 x 3200, layar memiliki resolusi lebih tinggi dari standar 1080p yang digunakan oleh kebanyakan ponsel; Dan dengan kecepatan revitalize 120Hz, dukungan HDR 10 +, kecerahan puncak 1700 nit, dan teknologi AMOLED, ini adalah salah satu tampilan terindah yang pernah kami lihat di
ponsel. Ada juga pemindai sidik jari dalam layar di sini. Ponsel Xiaomi memiliki masalah di masa lalu dengan teknologi ini karena sering kali menjadi unstable untuk digunakan, dan sementara Mi 11 Ultra tidak memiliki masalah yang sama dengan Mi 11, kami sering harus mengangkat dan mengganti ibu jari.

Bagaimana dengan layar belakang 1,1 inci? Nah, ini adalah layar yang sama dengan Xiaomi Mi Band 6, tetapi tidak seperti tali olahraga multi-talenta itu, panel belakang ini hanya digunakan untuk tiga tugas berbeda.

Penggunaan utamanya adalah sebagai layar yang selalu aktif, jadi saat Anda meletakkan perangkat dengan layar menghadap ke bawah, Anda masih dapat melihat waktu dan tingkat baterai. Namun, meskipun itu teorinya, sebenarnya tidak “selalu” menyala – mati setelah beberapa saat, jadi tidak terlalu berguna.

Layar belakang berfungsi ganda sebagai jendela bidik untuk fotografi, jadi saat Anda memotret seseorang dengan kamera belakang, Anda dapat melihat seperti apa tampilannya. Terakhir, dan lagi, secara teori, jika Anda memutar musik, sebuah tombol akan muncul di panel belakang ini untuk melompat mundur, memutar/ menjeda, dan melompat maju; secara teori Anda harus dapat menggunakannya sebagai cara mudah untuk mengontrol musik Anda.

tetapi dalam praktiknya kami menemukan ini sebagai aspek telepon yang paling mengganggu. Tombol-tombol ini hanya muncul secara sporadis- terkadang kami membalik ponsel dan tidak muncul, dan di lain waktu tombol tersebut aktif meskipun kami memegang ponsel secara regular, dengan layar belakang menghadap ke belakang.

Mengapa begitu mudah untuk secara tidak sengaja menabrak layar belakang dan melewati expedition; kami sering memegang ponsel secara typical, hanya untuk melihat jari kami secara tidak sengaja menyentuh layar belakang dan menjeda atau melewatkan lagu. Lebih menyebalkan lagi, ini bisa dengan mudah terjadi ketika telepon juga ada di saku kita, dan kita sering keluar dan berkeliling, melakukan bisnis dan mendengarkan musik, hanya untuk secara acak memulai kembali lagu atau podcast yang sedang kita dengarkan.

Dari semua keluhan backstop kami, masalah pemutar musik membuat kami paling mengutuk.

Xiaomi Mi 11 Ultra memiliki tiga kamera belakang, nomor yang sama dengan apple iphone 12 Pro Max dan satu kurang dari Samsung Galaxy S21 Ultra atau OnePlus 9 Pro, tetapi kuantitas tidak selalu berarti kualitas dalam hal fotografi smart device. dari itu dalam banyak kasus.

Rekomendasi:  5 Game Sudoku Terbaik untuk Android & iphone, Game Asah Otak...

Ini adalah kamera utama 50MP f/ 2.0, 48MP f/ 2.2 ultra-lebar dan 48MP f/ 4.1 periskop, dengan yang terakhir mencapai 5x optical zoom dan 120x electronic zoom. Ada juga kamera depan 20MP f/ 2.2.

Foto yang diambil dengan kamera utama sangat bagus – cerah dan berani, dengan efek kedalaman yang tampak alami dan banyak information. Terutama di lingkungan yang cukup terang, tetapi juga pada tingkat yang mengagumkan dalam kondisi cahaya rendah, gambarnya tajam dan eksposurnya juga ditangani dengan baik. Foto yang diambil dengan kamera utama sulit untuk disalahkan, seperti yang Anda lihat di bagian” Contoh kamera” di bawah.

Namun, kualitasnya menurun ketika Anda berada sangat dekat, terutama menjelang akhir 120x yang dicapai ponsel (rentang zoom maksimum yang besar seperti ini adalah trik yang bagus, tetapi gambar jarang sangat berguna). Namun, gambar hibrida 10x zoom, yang menggabungkan zoom electronic dan optik, cukup mengesankan.

Dalam “ulasan dua menit” kami, kami mengatakan bahwa kami memiliki pengalaman yang beragam dengan kamera, dan meskipun foto regular dan yang diperbesar tampak hebat, bidikan ultra lebar dan makro, keduanya ditangkap dengan lensa sudut ultra lebar 48MP ponsel, tidak. perbandingan

Gambar sudut lebar terlihat terdistorsi di tepinya, dengan cakrawala dan subjek tampak melengkung atau berbentuk tong ke arah tepi bingkai. Fakta bahwa ponsel ini memiliki lensa sudut ultra lebar yang lebih lebar daripada kebanyakan mungkin menjadi alasan untuk ini dan jika Anda memotong foto, Anda dapat menghapus yang terburuk. Namun, kami mengatakan “aduh” lebih dari sekali saat menguji lensa ini.

Sementara Xiaomi Mi 11 memiliki lensa telemakro yang fantastis untuk close-up, yang juga digunakan oleh Mi 11 Lite 5G, Mi 11 Ultra tetap menggunakan trik kamera ponsel umum menggunakan kamera sudut ultra lebar untuk close-up. Teknik ini jarang bekerja dengan baik, seperti yang ditunjukkan Mi 11 Ultra.

Bidikan makro mengalami masalah distorsi yang sama seperti foto ultrawide, dan akibatnya, bidikan sering kali tampak bergerigi dan bengkak. Kami tidak mengambil satu bidikan makro yang kami banggakan dan mendapati diri kami menginginkan lensa telemakro Mi 11.

Di bagian depan, kamera selfie cukup bagus: gambarnya cerah dan information, dan setting Potret menyeimbangkan cahaya dan bayangan dengan baik, meskipun secara default itu terlalu mengaburkan latar belakang. Namun, kami mendapati diri kami menggunakan kamera utama untuk selfie dan menggunakan jendela bidik layar belakang untuk menyusunnya; dengan cara ini efek kedalaman terasa benar-benar alami, warna tampak mencolok, dan gambar memiliki resolusi yang cukup tinggi sehingga dapat dipangkas jika diperlukan. untuk.

Perekaman video clip tersedia hingga 8K pada 24fps atau 4K hingga 60fps. Perekaman video clip menggunakan kamera utama, dengan semua manfaat kedalaman dan warna yang telah kami jelaskan, dan video clip yang direkam pada Mi 11 Ultra adalah salah satu yang terbaik yang pernah kami lihat ditangkap di telepon. Perangkat sedikit memanas saat memotret, tetapi ini hanya masalah dengan bidikan yang lebih panjang.

Ada “Movie Effects” yang menawarkan efek perekaman video clip yang berbeda, Sky Edit yang memungkinkan Anda mengubah efek cuaca dari sebuah foto menggunakan setting AI dan VLOG yang secara otomatis mengedit klip video clip secara bersamaan. Secara overall, kami menjalankan pengujian lima kali dan menemukan bahwa setiap kali skor turun antara 100 dan 350 poin, dan ketika kami berhenti menguji, skornya setara dengan Moto G100 yang terjangkau dan Sony Xperia 5 yang lama. Jadi manajemen panas dan masalah kinerja kemungkinan tidak akan pecah jika, seperti kami, Anda tidak bermain terlalu lama dan pengalaman kami tidak sesuai dengan apa yang dikatakan angka kepada kami.

Xiaomi Mi 11 Ultra menjalankan Android 11 dengan antarmuka pengguna MIUI di atasnya.

Namun, MIUI juga memiliki beberapa pest: ada masalah aesthetic di food selection drop-down, notifikasi terkadang dikirim beberapa kali dan Anda mungkin menerima notifikasi” hantu” yang membuat ponsel bergetar dan menyala, meskipun
tidak ada pesan yang diterima. Masalah existed termasuk MIUI bloatware atau aplikasi pihak ketiga yang sudah diinstal sebelumnya yang kemungkinan akan Anda hapus, dan popup pemindaian keamanan yang muncul saat Anda menginstal aplikasi baru dan mungkin muncul di depan apa word play here yang Anda lakukan.

Rekomendasi:  5 Februari 2022 Terbaru 10+ Kode Redeem Mobile LegendsPemai...

Kami juga menemukan pest berulang di mana ponsel merespons dengan lambat saat mengetik, terkadang secara dramatis, membutuhkan beberapa detik untuk mencatat penekanan tombol. Kami tidak yakin apa yang menyebabkan ini karena tampaknya tidak terkait dengan masalah getting too hot yang disebutkan di atas, tetapi itu menjadi sumber frustrasi ketika itu terjadi, terutama ketika menggunakan aplikasi Notes dan WhatsApp.

MIUI telah menjadi masalah yang memecah belah di antara pengguna ponsel Xiaomi, beberapa menyukainya dan yang lain menganggapnya sebagai mimpi buruk untuk digunakan, tetapi untungnya cukup mudah untuk menginstal sistem operasi khusus selama Anda memiliki pemahaman yang masuk akal tentang teknologi atau dapat mengikuti Youtube.

Laporan tentang masa pakai baterai Xiaomi Mi 11 Ultra bervariasi secara drastis: beberapa mengatakan itu hebat, sementara yang lain mengkritiknya sebagai buruk dan, berdasarkan pengalaman kami, kami akan lebih dekat dengan penilaian terakhir.

Meskipun baterai ponsel 5.000 mAh cukup besar, ponsel ini jelas kesulitan untuk mengimbangi layar 120Hz yang besar, prosesor yang kuat, dan tampilan belakang, dan kami sering menemukan bahwa ponsel ini kesulitan untuk bertahan seharian di antaranya.

Dengan penggunaan ringan, kita sering menyelesaikan hari dengan sisa daya 10-20%, dan dengan penggunaan yang lebih umum, kita akan melihat ponsel benar-benar habis sebelum tidur. Namun, butuh beberapa penggunaan berat untuk membutuhkan isi ulang tengah hari.

Kami tidak dapat memasukkan “masa pakai baterai” dalam daftar “kontra” ulasan ini karena ada banyak ponsel di luar sana yang tidak akan bertahan seharian penuh, tetapi kami tidak menyarankan untuk membeli ponsel ini jika Anda sering menggunakannya.

Untungnya, pengisian daya sangat cepat, dengan solusi kabel 67W memberi daya pada ponsel dari kosong hingga penuh hanya dalam waktu setengah jam. Ada juga pengisian nirkabel dengan kecepatan yang sama – ini adalah pengisian nirkabel tercepat yang pernah kami lihat untuk telepon (setidaknya, saat peluncuran), meskipun ada masalah.

Ketika kami mencoba menggunakan Xiaomi Mi 11 Ultra dengan pengisi daya nirkabel, tonjolan kamera yang besar menghalangi kami untuk meletakkan perangkat secara rata, sehingga sulit untuk menemukan posisi daya yang optimum, dan bahkan ketika kami menemukannya, pengisian menjadi sangat lambat …

Terakhir, ada pengisian nirkabel terbalik 10W, sehingga Anda dapat menggunakan ponsel untuk menyalakan jam tangan, earphone, atau perangkat lain yang kompatibel dengan Qi.

.

.

.

.

techradar.com.

Xiaomi Mi 11 Ultra adalah ponsel yang berpotensi hebat yang dimanjakan oleh apa yang diusulkan Xiaomi sebagai fitur khas: tonjolan kamera besar membuat ponsel besar dan bukan hanya layar belakang yang tidak menawarkan fitur penting apa pun., kami juga menemukan bahwa dia sering berjalan di jalan. Xiaomi Mi 11 Ultra sangat, sangat mirip dengan Mi 11 – Ultra memiliki kamera yang lebih besar, kamera yang lebih baik, pengisian daya yang lebih cepat, dan harga yang lebih tinggi – tetapi ponsel ini memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang mereka miliki. Perekaman video clip menggunakan kamera utama, dengan semua manfaat kedalaman dan warna yang telah kami jelaskan, dan video clip yang direkam pada Mi 11 Ultra adalah salah satu yang terbaik yang pernah kami lihat ditangkap di telepon. Ada “Movie Effects” yang menawarkan efek perekaman video clip yang berbeda, Sky Edit yang memungkinkan Anda mengubah efek cuaca dari sebuah foto menggunakan setting AI dan VLOG yang secara otomatis mengedit klip video clip secara bersamaan. Masalah existed termasuk MIUI bloatware atau aplikasi pihak ketiga yang sudah diinstal sebelumnya yang kemungkinan akan Anda hapus, dan popup pemindaian keamanan yang muncul saat Anda menginstal aplikasi baru dan mungkin muncul di depan apa word play here yang Anda lakukan.