Rekomendasi Smartphone Gaming terbaik di tahun 2022

Tingkatkan video game seluler dengan ponsel video game terbaik yang direkomendasikan di bawah ini. Baik Anda menginginkan fitur khusus pemain atau hanya daya komputasi tinggi, perangkat ini layak dipilih terlebih dahulu.

Selain chipset berperforma tinggi, ada hal lain yang perlu diperhatikan saat membeli ponsel pc gaming. Anda juga mungkin memerlukan tampilan yang bagus untuk mendapatkan hasil maksimal dari grafik video game, tampilan kecepatan refresh yang tinggi untuk menjaga semuanya berjalan dengan lancar, masa pakai baterai yang lama, atau bahkan fitur khusus seperti tombol daya atau kipas untuk pendinginan ekstra. Kami telah mencari ponsel yang menawarkan beberapa atau semua perangkat ini, dan menemukan beberapa perangkat hebat untuk disertakan dalam panduan ini.

Perusahaan seperti Razer dan Asus – nama-nama yang mungkin sudah sangat dikenal para player saat ini – telah meminjamkan keahlian mereka di bidang ini untuk memproduksi perangkat yang dirancang khusus untuk game-centric. Tetapi Samsung, OnePlus, dan bahkan front runners terbaru Apple sangat baik untuk menuntut judul dengan spesifikasi terdepan di kelasnya.

Berbicara tentang Apple, seri apple iphone 13 mengejutkan kita semua dengan fakta bahwa ini adalah ponsel yang lebih baik untuk dimainkan daripada ponsel pc gaming khusus. Alasan utama untuk ini adalah dominasi Apple yang berkelanjutan dalam kinerja chipset (berkat A15 Bionic) dan tampilan kecepatan refresh adaptif 120Hz baru pada dua design Pro.Itu adalah bagian yang hilang dari teka-teki ketika datang ke apple iphone Plus., jadi sekarang apple iphone 13 Pro Max berada di puncak tangga lagu.

Tentu saja, masih banyak ponsel Android yang hampir sama bagusnya. Kami menyukai Asus ROG Phone 5 jika Anda menginginkan ponsel khusus video game. Atau, untuk perangkat all-in-one kelas atas yang menangani video game dengan baik, pertimbangkan OnePlus 10 Pro, Google Pixel 6 Pro, atau Galaxy S22 Plus.Juga pertimbangkan Samsung Galaxy S22 Ultra, seperti yang diklaim Roland Moore-Colyer sebagai salah satu ponsel video gaming siluman terbaik yang bisa Anda dapatkan saat ini.

Jika Anda ingin membenamkan diri dalam lingkaran Fortnite atau Arena of Valor saat bepergian, ini adalah ponsel video gaming terbaik untuk pekerjaan itu.

Apa saja ponsel pc gaming terbaik?

Memuncaki daftar ponsel video gaming terbaik kami adalah apple iphone 13 Pro Max dengan chip A15 Bionic yang kuat. Ini mendapatkan kinerja maksimum dan layar 120Hz, ditambah masa pakai baterai yang sangat baik.

Ponsel video gaming Android terbaik adalah OnePlus 10 Pro, yang berjalan pada silikon Snapdragon kelas atas tahun ini dan bertahan lama dengan sekali pengisian daya. Layar 144Hz, RAM hingga 16GB, chipset Snapdragon 888, dan baterai 6000mAh berarti umur panjang yang fantastis berarti jika video game hanya untuk Anda, ada bukanlah pilihan yang lebih baik.

Jika ingin cara termurah untuk mendapatkan performa costs, RedMagic 7 menawarkan harga terbaik dengan fitur gaming-centric dan layar yang mirip dengan ROG Phone 5.

Rekomendasi:  Ponsel OnePlus berikutnya mendarat pada 28 April dengan Char...

1.

apple iphone 13 Pro Max terbaru Apple hanyalah ponsel pc gaming terbaik yang dapat Anda beli. Bahkan Android terbaik word play here tidak dapat dibandingkan dengan apple iphone hebat terbaru. Dari chip A15 Bionic yang sangat kuat hingga layar 120Hz dan masa pakai baterai yang lebih lama, ponsel ini dapat menangani video game seluler apa word play here dan beberapa video game lainnya.

Apple Iphone 13 Pro Max bukan hanya ponsel video gaming terbaik, tetapi juga ponsel terbaik yang dapat Anda beli. Ini memiliki kamera yang hebat, layar OLED 6,7 inci yang indah, dan sejumlah fitur yang menghadirkan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari. Ini memiliki penyimpanan hingga 1TB, yang berarti Anda tidak akan pernah kehabisan ruang untuk video game iphone terbaik.

Sayangnya, App Store tidak mengizinkan emulator video game, jadi mereka yang tertarik dengan video game klasik mungkin memiliki kesempatan. Ini karena efisiensi chip Apple memungkinkan pembuangan panas yang lebih sedikit, memungkinkan pengalaman bermain video game yang lebih nyaman selama sesi yang panjang.

Tetapi jika Anda lebih suka ponsel yang lebih kecil (dan menghemat $ 100 untuk sementara), apple iphone 13 Pro sama bagusnya dengan Pro Max.Namun, bermain video game di layar 6,1 inci yang lebih ringkas bisa jadi sulit untuk beberapa video game.

2. Tidak ada 5G *

Ponsel Android berperforma terbaik yang dipamerkan hari ini dilengkapi dengan sistem Snapdragon 8 Gen 1 pada sebuah chip dan silikonlah yang memberi daya pada OnePlus 10 Pro. Akibatnya, bahkan video game yang paling menuntut word play here berjalan seperti mimpi di perangkat ini.

Player juga akan menghargai kecepatan freshen 120Hz pada layar ponsel 6,7 inci, serta masa pakai baterai yang lama – hampir 12 jam, bahkan dengan kecepatan refresh adaptif. Sulit untuk menemukan ponsel kelas atas yang menawarkan begitu banyak layanan costs dengan harga yang begitu banyak.

Anda tidak akan mengira ponsel Google akan masuk dalam daftar ponsel video gaming terbaik, tetapi Google mengirimkannya dengan Pixel 6 Pro. Berkat tampilan yang luar biasa dan kinerja yang sangat baik dari chip Tensor baru, Pixel 6 Pro jelas merupakan pilihan bagus untuk ponsel pc gaming Anda berikutnya.

Pixel 6 Pro tidak hanya berkinerja baik dalam permainan dan criteria, tetapi juga sangat baik sebagai ponsel standar. Ini mungkin kehilangan beberapa fitur khusus dari ponsel video gaming lainnya, tetapi ia menawarkan kamera terbaik yang bisa Anda dapatkan di ponsel Android.

Jika kami menolak Pixel 6 Pro, masa pakai baterai akan mengecewakan. Meskipun baterainya tentu cukup besar untuk bertahan selama berjam-jam, untuk beberapa alasan ponsel berkinerja buruk dalam uji masa pakai baterai kami. Namun dalam penggunaan sehari-hari, ponsel ini berfungsi dengan baik, bahkan dengan video game yang intens dan Xbox Game Pass.

Jika Anda menganggap serius video game seluler dan tidak ingin puas dengan sesuatu seperti kecepatan bingkai yang lebih tinggi, grafik yang lebih jernih, dan masa pakai baterai yang lebih lama, Asus ROG Phone 5 adalah yang terbaik dari ponsel pc gaming terbaik.

Rekomendasi:  Inilah 4 Ipad Istimewa Dan Paling Bagus Tahun Ini

Dengan layar AMOLED 6,78 inci dan kecepatan refresh variabel hingga 144Hz, layar ROG Phone 5 hampir sempurna. Dikombinasikan dengan chipset Snapdragon 888 yang kuat dan RAM hingga 16GB, ia dapat menangani video game apa word play here. Ini juga dilengkapi baterai 6000mAh yang luas dengan daya 65W yang memungkinkan Anda bermain untuk waktu yang lama tanpa harus berhenti mengisi daya.

Ini berarti ada lampu RGB yang dapat disesuaikan di bagian belakang, tombol aktivasi digital di samping, dan beberapa audio speaker stereo yang kuat, yang meningkatkan pengalaman. And also, desain yang keras ini mungkin tidak sesuai dengan selera Anda.

Jika performanya tidak cukup, ada juga Asus ROG Phone 5 Ultimate edisi terbatas, yang diperluas dengan lebih banyak RAM dan penyimpanan. Namun bagi sebagian besar pengguna yang ingin fokus terutama pada video game, ROG Phone 5 standar adalah ponsel yang tepat.

5.

Kekurangan Kamera mengecewakan

  • Daya tahan baterai menurun dibandingkan tahun lalu
  • RedMagic 7 adalah salah satu cara termurah untuk mendapatkan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang saat ini ada di pasaran, sehingga layak disebut dalam daftar ponsel pc gaming terbaik. Hanya dengan $629, Anda mendapatkan perangkat dengan chipset kelas atas, RAM hingga 18GB, dan layar AMOLED 6,8 inci 165Hz dengan desain datar dan bezel tipis yang cocok untuk bermain video game. Kipas inner juga memastikan bahwa perangkat dapat menjalankan video game yang paling menuntut sekalipun secara ideal, yang sangat penting jika Anda bermain untuk waktu yang lama.

    Tentu saja, jika kinerja perangkat lunak atau kamera yang hebat lebih penting bagi Anda, RedMagic 7 tidak akan menjadi pilihan terbaik Anda – tentu saja ada perangkat yang lebih bulat. Masing-masing harganya lebih mahal, jadi mereka yang lebih suka bermain video game dan kinerja untuk melakukannya tetapi memiliki anggaran yang lebih sederhana harus mempertimbangkannya.

    Sekarang Anda juga memiliki opsi dengan RedMagic 7 Pro. Ini memiliki kekuatan yang lebih besar dan pendinginan yang lebih baik daripada version ini, ditambah lagi ia menawarkan kamera independen di bawah layar untuk bermain video game tanpa gangguan, yang mungkin merupakan hal terbaik yang dilakukannya. Namun, karena masa pakai baterai yang lebih pendek, kecepatan refresh yang lebih rendah, dan beberapa pest yang sama yang ada, kami menggunakan RM 7 dasar.

    Baca ikhtisar lengkap RedMagic 7.

    Bagaimana memilih ponsel pc gaming terbaik untuk Anda

    Seperti yang lainnya, memilih ponsel pc gaming yang tepat adalah masalah prioritas. Jika Anda menginginkan kinerja terbaik – dan Anda mungkin membaca ini – Anda memerlukan ponsel dengan chipset Snapdragon 8 atau Apple A15 Bionic. Fokusnya adalah pada Snapdragon, karena silikon Qualcomm untuk ponsel Android teratas tersedia dari banyak produsen.

    Rekomendasi:  5 Game Android Edukasi Terbaik Untuk Anak Agar Sibuk Selama Liburan

    Inilah yang hanya dapat Anda temukan di kisaran pasar yang lebih mahal, meskipun ini adalah fitur yang pasti akan mendarat di ponsel dengan harga yang lebih murah dari waktu ke waktu. Jika Anda adalah pemain turnamen yang sangat serius, kecepatan refresh yang lebih tinggi memastikan bahwa Anda tidak akan melewatkan acara.

    Tentu saja, semakin banyak perangkat diatur untuk bermain dengan fitur yang tepat, semakin banyak pembuat ponsel mengabaikan pertimbangan lain. Meskipun daya tahan baterai sangat penting untuk bermain video game (karena video game menghabiskan banyak daya), akan lebih sulit untuk menemukan ponsel video gaming dengan perangkat keras dan perangkat lunak kamera yang hebat, atau mungkin dengan fitur yang berguna seperti pengisian daya nirkabel dan tahan air.
    Agar mobile phone masuk dalam daftar ponsel terbaik kami, ponsel pc gaming, atau lainnya, ia harus unggul dalam beberapa pengujian yang kami jalankan di setiap perangkat. Beberapa dari tes ini dilakukan di laboratorium kami dan lainnya di dunia nyata.

    Dalam hal kinerja, kami mengandalkan tolok ukur sintetis seperti Geébench 5 dan GFXBench untuk mengukur kinerja grafis. Tes ini memungkinkan Anda untuk membandingkan kinerja perangkat apple iphone dan Android. Kami juga menjalankan tes transcoding video clip nyata di setiap ponsel menggunakan Adobe Premiere Rush dan merencanakan hasilnya.

    Dalam kasus ini, angka yang lebih tinggi lebih baik. Akurasi warna setiap panel diukur dengan peringkat Delta-E, di mana angka yang lebih rendah lebih baik dan skor 0 sempurna

    . Secara umum, telepon yang bertahan setidaknya 10 jam itu bagus, dan yang di atas 11 jam ada dalam daftar masa pakai baterai telepon terbaik.

    Finally, kami mengeluarkan ponsel terbaik untuk mengambil gambar di luar ruangan, di dalam ruangan dan di malam hari, dalam cahaya redup, untuk melihat bagaimana kinerjanya melawan pesaing terdekat mereka. Kami mengambil foto pemandangan, makanan, potret, dan lainnya dan memungkinkan Anda menjadi juri melalui perbandingan berdampingan dalam penilaian kami.

    .

    .

    .

    Tomsguide.com.

    Ini karena efisiensi chip Apple memungkinkan pembuangan panas yang lebih sedikit, memungkinkan pengalaman bermain video game yang lebih nyaman selama sesi yang panjang.

    Ini juga dilengkapi baterai 6000mAh yang luas dengan daya 65W yang memungkinkan Anda bermain untuk waktu yang lama tanpa harus berhenti mengisi daya.

    Ini memiliki kekuatan yang lebih besar dan pendinginan yang lebih baik daripada version ini, ditambah lagi ia menawarkan kamera independen di bawah layar untuk bermain video game tanpa gangguan, yang mungkin merupakan hal terbaik yang dilakukannya. Namun, karena masa pakai baterai yang lebih pendek, kecepatan refresh yang lebih rendah, dan beberapa pest yang sama yang ada, kami menggunakan RM 7 dasar.

    Inilah yang hanya dapat Anda temukan di kisaran pasar yang lebih mahal, meskipun ini adalah fitur yang pasti akan mendarat di ponsel dengan harga yang lebih murah dari waktu ke waktu.