5 Aplikasi gratis Password Manager Terbaik tahun 2022 Mereka…

5 Aplikasi gratis Password Manager Terbaik tahun 2022
Mereka dapat dan akan melindungi Anda dari peretasan jika Anda tidak cukup beruntung untuk menjadi target. And also, mereka memberi Anda cara yang lebih mudah untuk mengelola kata sandi dan login Anda.

Banyak dari kita memiliki lebih banyak akun online daripada lima atau sepuluh tahun yang lalu, dan jumlah ini terus bertambah. Karena itu, sangat menggoda dan nyaman untuk menggunakan kata sandi yang sama untuk sebagian besar login kami, tetapi ini menempatkan kami pada risiko besar.

Itu sebabnya memiliki pengelola kata sandi yang baik sangat penting.

Ada banyak pengelola kata sandi di pasaran sekarang, dan tentu saja, Anda harus membayar untuk yang terbaik dari yang terbaik Namun, beberapa memiliki penawaran gratis yang bagus jika Anda tidak ingin menghabiskan uang, dan tergantung pada kebutuhan Anda, itu mungkin cukup.

1.

LastPass menyimpan information menggunakan enkripsi AES-256-bit dengan PBKDF2 SHA-256 dan hash asin agar tetap aman, dan ini berfungsi lebih dari sekadar kata sandi. Misalnya, information kartu kredit dan alamat pengiriman juga disimpan dan dapat dimasukkan secara otomatis saat Anda berbelanja online. Information polis asuransi, catatan terenkripsi, dan lainnya juga disimpan.

Perhatikan, bagaimanapun, bahwa pengguna LastPass Free harus memilih apakah mereka ingin akun mereka di seluler atau desktop computer, karena perusahaan mengatakan itu hanya akan menyertakan akses pada perangkat tak terbatas dari satu jenis. Ini mencakup hampir semua yang diminta oleh konsumen, tim, dan bisnis (terbuka di tab baru) di pengelola kata sandi. Tentu saja, paket gratis hanya untuk konsumen.

Paket gratis Bitwarden memiliki sejumlah besar fitur yang mengejutkan dan biasanya hanya ditemukan pada paket berbayar. Misalnya, ini mencakup sinkronisasi multi-perangkat, organizing cloud gratis (terbuka di tab baru), kata sandi tak terbatas, perangkat, dan banyak lagi.

Rekomendasi:  WOW 5 Hp Infinix Dengan Kamera Paling Bagus Saat Ini

Ada juga akses dua langkah. Meskipun terbatas hanya pada aplikasi e-mail dan otentikasi dalam versi gratis, ini masih merupakan keamanan tambahan yang disambut baik yang biasanya harus Anda bayar.

Terlepas dari perangkat yang digunakan, desktop computer atau seluler, Anda masih dapat mengakses kata sandi dan login kapan saja. LogMeOnce juga menawarkan fitur keamanan tambahan, seperti kemampuan untuk mengenkripsi dan menyimpan login Anda secara online untuk aksesibilitas yang lebih mudah. Versi gratisnya mencakup penyimpanan kata sandi tanpa batas, kata sandi, isi otomatis, perangkat, dan sinkronisasi.

Versi gratisnya sangat bagus dan memberi Anda

arsip login yang aman (walaupun Anda juga memiliki opsi untuk hanya menyimpan data di information jika Anda mau), alat pemeriksa untuk membantu Anda mengidentifikasi kata sandi yang lemah atau duplikat, dan pembuat kata sandi kata sandi untuk menggantinya dengan kombinasi angka, huruf, dan karakter khusus yang kuat dan bukan Jarum Jam. Layanan ini juga memungkinkan Anda untuk menyimpan akses dalam jumlah tak terbatas dan, setelah menyimpan information, Anda hanya perlu mengakses situs lagi dengan sekali klik. Anda dapat menggunakan layanan di satu perangkat dan berbagi kata sandi hingga lima akun.

And also, mereka memberi Anda cara yang lebih mudah untuk mengelola kata sandi dan login Anda.

LastPass menyimpan information menggunakan enkripsi AES-256-bit dengan PBKDF2 SHA-256 dan hash asin agar tetap aman, dan ini berfungsi lebih dari sekadar kata sandi. Misalnya, information kartu kredit dan alamat pengiriman juga disimpan dan dapat dimasukkan secara otomatis saat Anda berbelanja online. Versi gratisnya sangat bagus dan memberi Anda

arsip login yang aman (walaupun Anda juga memiliki opsi untuk hanya menyimpan data di information jika Anda mau), alat pemeriksa untuk membantu Anda mengidentifikasi kata sandi yang lemah atau duplikat, dan pembuat kata sandi kata sandi untuk menggantinya dengan kombinasi angka, huruf, dan karakter khusus yang kuat dan bukan Jarum Jam. Layanan ini juga memungkinkan Anda untuk menyimpan akses dalam jumlah tak terbatas dan, setelah menyimpan information, Anda hanya perlu mengakses situs lagi dengan sekali klik.

Rekomendasi:  9+ HP Oppo Terbaik Untuk Kamu Beli diTahun 2022Jika Anda ti...