Mobil Bisa Jadi Motor Matic, Konsep Unik Motor India Satu ini Bikin Geleng-geleng

Diarysport (01/03/24). India tak ada hentinya berinovasi. Perusahaan Otomotif Hero MotoCrop Asal Negeri Prindavan tersebut belum lama ini melucurkan sebuah Konsep Mobil Skuter Matic yang unik. Konsep Sebuah mobil yang dapat bertransformasi menjadi sebuah Motor Matik atau Sekutic ini diberi nama Surge S32.

Surge S32 merupakan kendaran Sukutic Listrik bertekhnologi EV. Kendaraan yang didesain Multi guna ini ditujukan untuk merambah Market para Pengusaha Kecil Menengah agar dapat digunakan untuk Kegiatan Komersil dan Mobilitas pribadi dalam satu Kendaraan.

Konsep Mobil ini menyerupai kendaraan Kargo Konvensional roda tiga. Selain itu Surge S32 juga dibekali dengan Fitur-fitur sebagai berikut
– Kabin Pengendara Depan
– Kaca Depan
– Lampu Depan
– Indikator Belok
– Wiper Kaca Depan

Kemampuannya bertransformasi dari Mobil menjadi Sekuter Metic Cukup disambut positif oleh pasar otomotif india.

Untuk Konsep EV sendiri, Surge S32 memiliki sistem cerdas membagi daya dan baterai saat Menjadi Mobil Roda tiga dan Saat menjadi Sekutc. Untuk Kecapatannya Sendiri Surge S32 mampu mencapai kecepatan tertinggi 50 KM/Jam saat roda tiga dan 60 KM/Jam saat jadi Sekutic.

Untuk kapasitas ngkut beban sendiri Surge S32 mampu memuat beban hingga 500 Kg, sehingga cocok digunakan untuk pengusaha Kecil menengah ataupun Jasa Pengiriman diarea perkotaan yang padat.

Untuk Harga, Surge S32 sendiri belum dipasarkan secara resmi baru hanya sekedar konsep. Namun Pihak Hero Motocrop sedang bekerjasama dengan pemerintah setempat untuk Membawa Produk tersebut kepasar.

Rekomendasi:  Keren!! ini Fitur dan Tampilan Toyota Rush 2024, Harganya Bikin Nyesel Yang Sudah Beli Mobil Lain