Mobil ini Seharga 11 Jutaan Hingga 20 Jutaan di Iklan, Segini Harga Aslinya..

Diarysport (17/03/24). Mungkin banyak yang menjumpai diiklan atau postingan dimedia sosial tentang mobil seharga motor. Biasanya disebutkan diiklan seharga motor atau hanya 11 jutaan hingga 20 jutaan. Mungkin banyak yang bertanya-tanya benarkah harga mobil mini tersebut semurah itu.

Banyak yang menyebutkan mobil tersebut buatan Negara Cina, mobil tersebut banyak dispesifikasikan bermesin 1000cc dan memiki kapasitas penumpang 4 orang dan memiliki merek Mini Car Smart Fortwo, Namun berdasarkan penulusuran kami model mobil tersebut memang benar adanya dan sudah diluncurkan, Namun mobil tersebut bukanlah buatan dari cina, melainkam buatan Negara Jerman.

Mini Car Smart Fortwo sendiri merupakan buatan Perusahaan Jerman Daimler AG. Untuk mesinnya sendiri ada yang 250cc, 8000cc dan 1000cc.

Dari Segi Harga, mobil mini tersebut tidak semurah yang diiklankan dimedia sosial, mobil tersbut dibandrol sekitar Rp.200-400 jutaan. Selain itu, mobil tersebut juga sepertinya tidak diproduksi masal dan hanya dimiliki oleh orang tertentu di Indonesia. Mobil mini tersbut sebenarnya sudah diproduksi sejak tahun 2010, namun tak banyak yang menjumpai mobil tersebut dijalan raya.

Mini Car tersebut memiliki dimensi panjang 2830 mm, lebar 1500 mm dan tinggi 1565 mm. Selain itu mobil tersbut mengadopsi mesin metic dan bertenaga Listrik. Jarak tempuhnya sendiri untuk baterai full, mobil ini mampu menempuh jarak hingga 130 km.

Nah itu tadi informasi tentang mobil mini Smart Fortwo, pastikan ketika membeli mobil untuk mencari info yang akurat agar tidak terjebak dengan postingan yang hanya sebatas iklan.

Rekomendasi:  Terbaru! Harga Mobil Tesla di Indonesia: Model X, S, 3