Prediksi Line Up Sparta Praha vs Liverpool, The Reds Serius Kejar Trophy Europa League

Diarysport (07/03/24). Tim Sepakbola asal Negara Ceko Sparta Praha akan menyambut tamu tim raksasa Inggris Liverpool di Stadion Letna pada sesi leg pertama babak 16 besar Europa League 2023/2024.
Liverpool yang masih dalam tren positif diprediksi akan main ngotot guna melaju kebabak selanjutnya untuk persembahan trophy terakhir bagi Jurgen Klopp yang akan berpisah diakhir musim.

Pertandingan Sparta Praha vs Liverpool sendiri akan disiarkan langsung di stasiun tv SCTV pada Jumat, 8 Maret 2024 pada jam 00:45 WIB, dan juga di live streaming di Vidio.

Bukan lawan yang mudah bagi Liverpoool, Sparta Praha sendiri lolos ke babak 16 besar ini setelah menang dengan agregat 6-4 kala mengatasi Galatasaray di fase playoff. Sementara Liverpool sendiri lolos sebagai juara di group E.

Tim asuhan Jurgen Klopp sendiri sedang berada dalam performa yang moncer. Meski banyak dihuni oleh sekuad Akademi karena pemain inti banyak cidera, Liverpool tercatat selalu menang dalam enam laga terakhir di semua kompetisi,
termasuk kemenangan dramatis 1-0 di final Carabao Cup/EFL Cup saat menumpas Chelsea, kemenangan 3-0 lawan Southampton di FA Cup, serta kemenangan penuh emosional 1-0 atas Nottingham Forest saat gol Darwin Nunez di menit 90+9 berhasil membawa liverpool mempertahankan posisi puncak di Premier League pada akhir pekan kemarin.

Liverpool sendiri sebelumnya juga pernah dua kali bertemu dengan Sparta Praha. Dua pertemuan itu juga terjadi juga di pentas Liga Europa, pada babak 32 besar musim 2010/2011 lalu. Kala itu, Liverpool sukses mengkandaskan Sparta Praha dengan aggregat tipis 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Dirk Kuyt pada menit 86 saat leg kedua yang sigelar di Anfield Stadium.

Rekomendasi:  Hasil Lengkap Leg Kedua 16 Besar Champions League, PSG dan Bayern Munchen Permisi Lolos Duluan

Perkiraan Line Starting XI Sparta Praha,

Formasi (3-4-3):
Vindahl, Vitik, Krejci, Sorensen; Preciado, Kairinen, Laci, Rynes; Birmancevic, Kuchta, Haraslin.
Pelatih: Brian Priske.

Prediksi Starting XI Liverpool Formasi (4-3-3):

Kelleher, Gomez, Quansah, Van Dijk, Tsimikas, McConnell, Endo, Szoboszlai, Elliott, Gakpo, Koumas.
Pelatih: Jurgen Klopp.