Wow!! Bundes Liga Jerman Akan Main Di Indonesia, Bakal Seru Nih..

Diarysport (11/03/24). Kabar mengejutkan datang dari Bundes Liga German. Salah satu Liga Top yang diisi oleh Tim-tim elit seperti Bayern Munchen, Borussia Dortmund, Bayern Leverkusen tersebut rencanannya akan menggelar turnamen Internasional resmi mereka di Indonesia.

Indonesia dipilih sebagai tuan rumah yang akan bwelangsung akhir mei 2023. Nantinya akan datang 2-3 Tim Bundes Liga yang akan berpartisipasi dalam turnamen Internasional ini untuk melawan Klub dari Liga Indonesia.

Selain komitmen dari Bundes Liga untuk mengembangkan sepakbola di Asia Tenggara, Proyeksi ini juga dimaksudkan agar Bundes Liga memperluas jangkauan globalnya. Beberapa klub Bundes Liga Juga sudah menyatakan ketertarikannya untuk ajang tersebut. Selain melihat antusiasme yang tinggi dari penggemar sepakbola di Indonesia, juga mereka ingin mengambil momentum untuk menasbihkan Bundes Liga sebagai salah satu Liga Top di Dunia.

Kira-kira tim mana yang ingin kalian lihat Sportballer?

Rekomendasi:  UCL : Jadwal Atletico Madrid vs Inter Milan, Sekuad Inti Los Rojibalngkos Pada Pengkor, Inter Menang Mudah?