Manchester United dan Liverpool Dikabarkan Ikut Berburu Tanda Tangan Ibrahim Diaz

Diarysport (20/03/23). Ibrahim diaz diprediksi bakal menjadi property musim panas mendatang. Setelah Arsenal dikabarkan tertarik untuk merekrut Diaz dari Real Madrid, kini Manchester United dan Liverpool dikabarkan pula akan ikut perburuan pemain baru Timnas Maroko tersebut.

Gelandang serang tersebut dikontrak Real Madrid pada tahun 2019, karena tak mendapat tempat diskuad Madrid, Diaz akhirnya dipinjamkan ke Ac Milan. Selama 3 tahun membela Ac Milan, Ibrahim Diaz berhasil membekukan 18 Gol dan 15 asis dari 124 pertandingan.

Sepulang peminjaman dari Ac Milan, Gelandang serang tersebut tidak mendapat tempat reguler diskuad Real Madrid, ia kalah bersaing dengan Jude Bellingham yang berada diposisi yang sama. Demi mendapatkan tempat diposisi reguler, Diaz dikabarkan siap cabut dari Real Madrid.

Arsenal sudah menyatakan ketertarikan untuk melayangkangkan penawaran pada musim panas mendatang. Namun Arsenal sekarang tidak sendiri, Talksport mengabarkan Manchester United dan Liverpool ikut dalam perburuan Gelandang kelahiran 3 Agustus 1999 tersebut.

Investor baru Manchester United dikabarkan sangat tertarik dengan Diaz untuk memperkuat lini tengah MU musim depan mengingat performa MU yang Angin-anginan musim ini. Sementara Liverpool ingin mencari pengganti Thiago Alcantara yang kemungkinan musim depan akan cabut dari anfield yang kontraknya habis.

Namun langkah ketiga raksasa Liga Inggris tersebut nampaknya tidak akan mudah, Real Madrid dikabarkan tidak terlalu berminat melepas Diaz karena financial klub sedang stabil. Namun bisa jadi itu langkang Real Madrid untuk menaikan harga Ibrahim Diaz yang sekarang memiliki nilai pasar sekitat Rp.347 Miliar.

Rekomendasi:  Ajax Amsterdam Siap Tampung Kembali Pelatih MU yang "Ngampas" Musim ini