Real Madrid Inginkan Trent Alexander Arnold, Tuker Tambah kah?

Diarysport (22/03/24). Kabar mengejutkan datang dari raksasa Spanyol Real Madrid. Jurnalis Senior Fabrizio Romano mengatakan Sang pemilik 14 trophy Liga Champions tersebut diberitakan kepincut memboyong bek sayap kanan andalan Liverpool Trent Alexandee Arnold.

Real Madrid nampaknya ingin membangun kembali sekuad Lost Galacticosnya. Kekalahan telak musim lalu saat melawan Manchestee City diyakini menjadi penyebabnya. Selain itu diposisi bek kanan sekarang Dani Carvajal (32) sudah mulai menua dan diperlukan suksesor untuk penerus jangka panjang, dan Trent alexandee arnold yang masih berusia 25 tahun dianggap sebagai pengganti yang ideal.

Meskipun begitu, Liverpool diyakini tak ingin melepas bek andalannya tersebut, selain karena produk asli akademi, TAA juga menyatakan kesetiaanya kepada Liverpool dan ingin mengakhiri karir disana.

Salah satu opsi yang mungkin akan diambil oleh Real Madrid adalah menumbalkan Rodrygo sebagai kesepakatan transfer. Rodrygo sendiri kemungkinan akan banyak kehilangan menit bermain di Real Madrid seiring kedatangan Kylian Mbappe musim depan yang sudah dikabarkan sepakat bergabung. Selain itu Liverpool juga dikabarkan berminat pada Rodrygo.

Rekomendasi:  Ucapan Selamat Ramadhan Dari Klub-klub Top Eropa, Real Madrid Gak Ada