Kabar Buruk!! Marc Klok Menyatakan Mundur Dari Timnas, Ada Apa?

Diarysport (22/03/24). Berita mengejutkan datang dari salah satu punggawa Timnas Indonesia, Marc Klok menyatakan mundur dari Timnas. Melalui instagram storynya Marc Klok menyatakan alasannya mundur.

Hai semua, saya ingin memberikan informasi terkini soal kondisi saya, Saya harus meninggalkan Timnas hari ini untuk menjalani proses penyembuhan dan pemulihan di Singapura karena cidera saya” ungkao Klok dikutip dari Instagram Story miliknya, Jum’at, 22 maret 2024.

Klok mengaku masih merasakan sakit dalam beberapa hari belakangan ini, jadi dia terpaksa mengambil keputusan untuk meninggalkan Timnas Indonesia sesegera mungkin.

Shin Tae-Yong sebenarnya memasukan Marc Klok dalam sekuad Timnas Indonesia pada dua laga menghadapi Vietnam, seperti diketahui ia tidak dimasukan kedalam lapangan saat Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam dalam laga leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 (FWQ 2026).

Klok juga menyatakan “Saya bermain dengan menahan rasa sakit Akhir-akhir ini. Berhubung kesibukan dan jadwal padat untuk kedepan, ini waktunya saya menyembuhkan cidera agar saya bisa kembali fit 100% saat kembali membela Persib dan di final, terimakasih atas dukunganya” ungkap Klok. Netizenpun banyak yang mendoakan kesembuhan Klok dikolom komentar instagramnya.

Meski sudah membuat pernyataan secara pribadi, sampai saat ini Manajemen Timnas Indonesia belum memberikan konfirmasi atau pernyataan apapun soal mundurnya Marc Klok dari sekuad Garuda.

Rekomendasi:  Van Hau : Kalau Pemain Naturalisasi Bagus, Pasti Main di Timnas Belanda, Bukan Indonesia