Lapangan GBK Disebut Sangat Jelek Oleh Pelatih Vietnam, ini Kondisi Lapangan Vietnam untuk Leg 2 Lawan Indonesia

Diarysport (23/03/24). Pelatih Vietnam Philippe Troussier Baru-baru ini melontarkan sebuah kritikan atas kondisi lapangan dan rumput distadion Gelora Bung Karno usai timnya Vietnam kalah 1-0 oleh timnas Indonesia. Troussier tak segan menyebut lapangan GBK kuliatasnya sangat buruk dan jelek. Meskipun begitu, ia enggan menjadikan kondisi lapangan yang buruk sebagai alasan kekalahan timnya.

Seperti diketahu kondisi lapangan SUGBK saat Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam memang terlihat tampak kurang menarik untuk sekelas ajang pertandingan internasional. Netizen dan penonton sepakbola pun banyak yang menyoroti bagian rumput yang tidak rata dan terkesan banyak Bolong-bolong imbas kegiatan non olahraga sebelumnya.

Timnas Indonesia sendiri akan menjalani Leg-2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 di My Dinh International Stadium Vietnam pada Selasa, 26 Maret 2026.

Stadion My Dihn sendiri pernah disebut mirip kandang sapi oleh media Australia usai Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Vietnam vs Australia. Saat itu kondisinya sangat buruk bahkan rumputnya terlihat kering dan berserakan bekas potongannya.

Namun Baru-baru ini, salah satu akun suporter Vietnam memposting sebuah Video yang memperlihatkan kondisi rumput dan lapangam stadion My Dinh. Terlihat kondisi rumput terlihat sudah cukup lumayan dan jauh dari keadaan terdahulu yang terkesan tidak layak.

Bagaimana menurut kalian Sportballer? apakah kondisi rumput dan lapangan stadion my dinh lebih baik dari SUGBK?

Rekomendasi:  Darurat!! Sandy Walsh Dipastikan Absen, Justin Hubner Sakit, STY Panggil 2 Pemain ini..