12 Bahaya Begadang Untuk Kesehatan

12 Bahaya Begadang Untuk Kesehatan

Di luar berubah menjadi kecanduan banyak orang dalam keberadaan kontemporer, terutama yang lebih muda. Ada banyak alasan bagi seseorang untuk membentuk ketergantungan terlalu lama karena tetapi banyak penelitian telah dan menunjukkan bahwa masa lalu karena malam hari dapat membawa beberapa hasil yang buruk bagi kesehatan Anda. Tidak diragukan lagi bahwa tidur tepat waktu adalah kecanduan yang baik. Tidur tepat waktu tidak membantu kita untuk tertidur lebih cepat tetapi juga meningkatkan kinerja metabolisme frame. Sebuah penelitian yang dilakukan pada anak perempuan menunjukkan bahwa semakin banyak manusia tidur, semakin lama mereka tinggal, sementara orang yang tidur kurang dari 5 jam sehari sering memiliki tingkat kematian yang lebih tinggi. Jika Anda menduga tidak ada yang penting tentang tinggal di malam hari, baca kira-kira 12 risiko tetap terlambat untuk kesehatan dalam teks ini. Begadang bertanggung jawab atas sebagian besar kanker.

12 Bahaya Begadang Untuk Kesehatan
portal.axa.co.id

Komponen terburuk yang kurang lebih terlambat bangun adalah kanker, ini adalah penyakit yang menakutkan, menguntit hidup kita kapan saja. Ini adalah obat bagi umat manusia, sekarang bukan untuk membuat pertanyaan, jika tidak hidup Anda berakhir dengan titik pendek.

Terutama bagi wanita yang belum lewat di malam hari, karena saat terkena siang hari akan menjadi penyebab rusaknya salah satu jenis hormon yang menghambat fungsi tumor, yaitu standar tumor di payudara. Oleh karena itu, sekarang mari kita beri diri Anda kebiasaan tertidur tepat waktu untuk melindungi kebugaran Anda.
Begadang melewati karena mengurangi memori

Waktu tidur adalah waktu bagi pikiran untuk relaksasi dan untuk mengingat kegiatan yang terjadi hari itu. Ketika Anda begadang karena, Anda tumbuh jumlah catatan yang perlu diingat pada saat yang sama dengan menurunkan waktu istirahat pikiran Anda.

Rekomendasi:  7 Game Android Terbaik untuk Anak Usia 2 Hingga 8 Tahun, Pil...

Tingkat penurunan memori pada manusia yang memiliki kecanduan begadang karena itu 5 kali lebih baik daripada rata-rata orang. Jadi ingatlah untuk memastikan otak Anda menerima relaksasi yang cukup selama 8 jam sehari.
Begadang akan meningkatkan risiko diabetes dan sindrom metabolik

Bahaya larut malam juga sangat traumatis sementara baru-baru ini, sebuah penelitian yang diposting di American Clinical and Metabolic Journal juga mengklaim bahwa rencana penurunan berat badan berada di malam hari dan paparan cahaya buatan yang tidak jelas karena keyakinan yang terlambat mempengaruhi proses metabolisme frame.

Ini juga merupakan alasan percepatan kemungkinan diabetes mellitus tipe 2 dan sindrom metabolik lainnya yang meliputi hipertensi, masalah lemak darah … Lebih terlihat, pada manusia yang pernah memiliki penyakit ini, jika terus begadang, penyakit ini cenderung mengambil langkah yang lebih berat karena kondisi penyakit manipulasi yang lebih sulit.
Begadang karena melemahkan sistem kekebalan tubuh frame

Hal ini tanpa diragukan lagi karena fakta larut malam akan merusak sel-sel putih, yang pada gilirannya merusak kekebalan. Biasanya setiap orang yang terlambat atau menderita flu, reaksi hipersensitif.
Begadang terlambat memiliki penyakit jantung koroner, halus untuk mati

Kebiasaan begadang karena masa lalu juga bertekad untuk hati-hati terkait dengan penyakit kardiovaskular. Para peneliti menemukan bahwa untuk setiap satu jam waktu tidur, Anda meningkatkan risiko gangguan jantung melalui sebelas%.
Begadang rentan untuk mengembangkan fibroid

Ini adalah bahaya dari bangun malam yang lalu yang seharusnya tidak Anda subjektif. Jika kita terlalu masa lalu karena berisiko terkena fibroid serviks, penyakit ini menyebabkan banyak gadis terlibat.
Begadang melewati karena membuat mesin pencernaan berkinerja buruk

Kerusakan masa lalu karena pekerjaan alasan hobi pencernaan frame untuk karakteristik biasanya. Anda tidak boleh lupa, sistem pencernaan juga harus beristirahat seolah-olah luka sulit untuk pencernaan makanan yang diinginkan dalam rangka ditoleransi dalam setiap hari. Mukosa lambung mereproduksi dirinya sendiri dan pulih di malam hari selama tidur. Pekerjaan larut malam menyebabkan sel-sel ini dibiarkan melemah. Selain itu, alasan malam hari yang lalu jus lambung untuk disekresikan banyak, korosi perut yang mengarah ke bisul jika situasi ini berlangsung.
Begadang karena alasan pori-pori dan kulit menua lebih cepat

Rekomendasi:  Bahaya Begadang Bagi Kesehatan

Pada malam hari adalah waktu sementara sel-sel kulit direproduksi dua kali, jumlah kolagen yang diproduksi untuk meremajakan kulit juga tajam bergegas untuk memecahkan bahan berbahaya dan mengembalikan pori-pori yang rusak dan sel-sel kulit. Bangun terlambat akan bertujuan operasi sel-sel kulit menjadi tidak menentu, mempengaruhi karakteristik epidermis. Hal ini menyebabkan kulit menjadi prematur menjadi tua, kusam, terlihat keriput …
Begadang melewati karena mengurangi penglihatan

Pada malam hari mata beristirahat dan dikondisikan setelah 1 hari operasi terus menerus. Bangun malam yang terlambat secara teratur mudah menghasilkan mata yang sakit, sakit mata, mata-mata, miopia, dyskinesia …
Begadang akan meningkatkan bahaya obesitas

Malam akan membuat Anda tidak lagi tidur nyenyak. Jika Anda tidak tertidur setidaknya selama 8 jam di langkah dengan waktu malam, metabolisme lemak tubuh mungkin terganggu, yang cenderung meningkat. Secara bertahap, ini akan menyebabkan penebalan jaringan lemak dalam bingkai, menimbulkan keuntungan berat badan, obesitas.
Begadang karena tinnitus atau sekarang tidak mendengarkan sebenarnya

Jika di masa depan, Anda melihat tubuh Anda berdering di dalam telinga atau mendengarkan yang tidak diketahui, silakan menilai diri sendiri atau terlambat. Jika ya, ini adalah sinyal alarm tubuh yang Anda alami tidak ada masalah besar yang perlu ditingkatkan segera.

Telinga tidak dilengkapi dengan darah yang cukup, berikutnya dalam bahaya pendengaran. Jadi 1 waktu yang lama terjadi fenomena ini akan tuli.
Depresi

Dalam sebuah penelitian saat ini, para profesional telah mengamati bahwa mereka “burung hantu malam” secara teratur memiliki tanda-tanda dan gejala melankolis. Hal ini terutama nyata untuk orang-orang studi, yang keduanya masa lalu karena dan masih memiliki diabetes tipe 2. Meskipun tidak selalu yakin seberapa larut malam tujuannya, kita juga perlu menyadari bahwa pada titik tertentu keduanya peduli dengan setiap hal yang berbeda.

  • Begadang melewati jatuh tempo
  • Bahaya begadang
  • seberapa berisiko untuk hidup terlambat
  • Begadang terlambat untuk membahayakan kesehatan kita
  • Begadang berisiko terkena kanker
Rekomendasi:  Indikasi Penyakit Ginjal serta Metode Mencegahnya Yuk Simak