Menyikapi Secara Bijak Baik dan Buruk Mengkonsumsi Alkohol
cdn.idntimes.com

Menyikapi Secara Bijak Baik dan Buruk Mengkonsumsi Alkohol

Ketika anda  datang untuk minum minuman beralkohol ,ini merupakan hal spesifik. Untuk puluhan juta, mereka mungkin menjadi bagian normal dari menikmati makan. Mereka secara teratur merupakan elemen penting dari acara sosial, perayaan, dan tonggak sejarah; Kita bersulang untuk manusia, peristiwa, dan kenangan dengan alkohol. Mereka memainkan peran kunci dalam banyak tradisi non-sekuler. Dan, dari rute, industri minuman beralkohol adalah kekuatan keuangan tingkat pertama, bertanggung jawab atas lebih dari $ 250 miliar dalam pendapatan setiap tahun di AS.

Dan semua itu asli meskipun bahaya yang terkenal dan dipublikasikan dengan baik dari menelan terlalu banyak alkohol. Konsekuensi negatif dari alkohol

cdn.idntimes.com

Ini harus menjadi kejutan bagi siapa pun bahwa menelan terlalu banyak alkohol bisa berdampak buruk bagi Anda – rute, definisi “terlalu banyak” dapat berkisar. Lebih lanjut tentang itu dalam sekejap.

Berikut adalah dampak buruk dari mengkonsumsi alkohol :

  • Gangguan hati, yang meliputi sirosis dan gagal hati yang mengancam jiwa yang membutuhkan transplantasi hati
  • Risiko stres darah tinggi, gagal jantung, dan demensia yang lebih tinggi
  • Risiko yang lebih baik dari kanker tertentu, seperti saluran pencernaan (terdiri dari sebagian besar kanker usus besar), payudara, dan hati
  • Risiko cedera yang lebih tinggi, terutama dari penggunaan dan penurunan dalam keadaan mabuk – pembunuhan dan bunuh diri juga secara teratur terkait dengan alkohol.
  • Penyimpangan dalam penilaian – Misalnya, orang yang mabuk juga dapat terlibat dalam perilaku seksual yang mudah menguap atau menggunakan kapsul lain.
  • Bahaya depresi, kecemasan, dan kecanduan yang lebih tinggi yang mungkin juga, pada gilirannya, memiliki efek pada kapasitas seseorang untuk membangun dan mempertahankan hubungan sosial dan pekerjaan.
  • Keracunan alkohol – banyak orang tidak memahami bahwa jika Anda minum cukup alkohol dalam jangka waktu yang cepat, itu bisa mematikan.
  • Sindrom alkohol janin – alkohol dapat membahayakan otak balita yang sedang tumbuh dan menyebabkan kelainan perkembangan yang berbeda.
Rekomendasi:  Aplikasi Kencan Terbaik untuk tahun 2022 - Temukan cinta di ...

Konsumsi alkohol yang berlebihan dapat alasan masalah kebugaran tidak lagi hanya untuk peminum, tetapi juga untuk keluarga, teman, rekan kerja, dan majikannya. Apakah ada manfaat alkohol?

Sementara daftar risiko kesehatan yang terkait dengan konsumsi alkohol immoderate panjang, mungkin juga ada manfaat kebugaran yang terkait dengan menelan ringan. Ada efek psikologis atau sosial dari alkohol. Minum sambil berkumpul bersama dengan lingkaran kerabat atau teman mungkin berguna untuk mengurangi stres dan menjual rasa baik-baik saja. Alkohol telah lama dianggap sebagai “pelumas sosial” karena menelan juga dapat mendorong interaksi sosial. Keuntungan ini sulit diukur.

Selain itu, penelitian menganjurkan bahwa minum moderat (seperti yang disebutkan di bawah) dapat dikaitkan dengan penurunan risiko:

  • serangan jantung koroner
  • Jenis stroke maksimum yang tidak biasa
  • Meninggal karena penyakit kardiovaskular
  • Diabetes
  • Batu empedu.

Terlepas dari manfaat kesehatan potensial ini, dokter maksimum tidak menyarankan bahwa seseorang yang tidak minum mulai minum, atau untuk peminum kecil untuk minum lebih besar. Itu karena fakta ini hanya korelasi (yang tidak lagi berarti sebab-akibat). Banyak dari berkat ini cukup kecil, dan sulit untuk memprediksi siapa yang pasti akan mendapat untung dan siapa yang mungkin dirugikan lebih dari dibantu melalui asupan alkohol. Berapa banyak konsumsi alkohol adalah jumlah yang berlebihan?

Jawabannya bervariasi selama bertahun-tahun, tetapi definisi asupan alkohol moderat yang sangat konvensional – seperti yang direkomendasikan oleh Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan AS dan Departemen Pertanian Amerika Serikat – adalah satu minuman atau kurang konsisten dengan hari untuk wanita atau dua cairan atau jauh lebih sedikit sesuai dengan hari untuk pria. Saran yang lebih rendah untuk wanita bukan hanya karena mereka mungkin, pada umumnya, lebih kecil dari pria. Tampaknya alkohol mempengaruhi wanita dengan cara lain. Mereka menghasilkan lebih sedikit enzim (dikenal sebagai alkohol dehidrogenase, atau ADH) yang memecah alkohol. Selain itu, wanita umumnya cenderung memiliki lemak bingkai yang lebih besar, yang memiliki kecenderungan untuk mengawetkan alkohol.

Rekomendasi:  Rekomendasi Smartphone Gaming terbaik di tahun 2022

 

Bahaya terburuk akibat mengkonsusi alkohol harus di pertimbangkan

  • Empat atau lebih minuman dalam suatu hari nanti atau 8 atau cairan ekstra sesuai dengan minggu untuk wanita
  • 5 atau cairan ekstra dalam satu hari atau 15 atau lebih minuman sesuai dengan minggu untuk pria
  • Pesta menelan didefinisikan sebagai 4 atau minuman tambahan selama dua jam untuk anak perempuan dan lima atau minuman tambahan selama dua jam untuk pria.

Sebuah studi baru harus perdagangan apa yang dianggap sedikit makan.

Sebuah pengamatan baru menganalisis statistik dari hampir enam ratus.000 orang yang minum setidaknya beberapa alkohol, dan memantau kesehatan mereka selama bertahun-tahun. Mereka menemukan bahwa tidak peduli jenis kelamin, asupan alkohol yang lebih baik terkait dengan biaya stroke yang lebih baik, aneurisma fatal, gagal jantung, dan kematian.

Demikian perbandingan setelah mengkonsumsi alkohol

  • Orang dewasa yang menelan tujuh hingga empat belas minuman sesuai dengan minggu harus mengasumsikan, secara umum, harapan hidup enam bulan lebih pendek pada usia empat puluh tahun.
  • Mereka yang minum 14 hingga dua puluh lima minuman sesuai dengan minggu harus mengandalkan harapan hidup yang lebih pendek satu hingga dua tahun.
  • Mereka yang mengkonsumsi lebih dari 25 cairan dalam seminggu harus mengandalkan harapan hidup yang lebih pendek dengan bantuan 4 hingga 5 tahun.

Tergantung pada u. s . a., saran hari ini (bersama dengan orang-orang di AS) harus memungkinkan tingkat menelan cukup tinggi untuk mempersingkat harapan hidup. Apakah menelan beberapa alkohol lebih tinggi dari sekarang tidak meminumnya sama sekali?

Pandangan yang didefinisikan di atas meneliti berapa banyak asupan alkohol mungkin terlalu banyak. Tapi apakah ada keuntungan kebugaran untuk setidaknya beberapa minum? Yang terbaru melihat mengatakan ya. Peminum ringan (yang makan satu hingga tiga minuman yang konsisten dengan seminggu) memiliki biaya dasar kanker atau kematian dibandingkan dengan mereka yang menelan kurang dari satu minuman menurut minggu. Intinya pada konsekuensi kebugaran alkohol

Rekomendasi:  Lupakan strike opening-- RedMagic 7 Pro memiliki kamera bawa...

Ada hambatan penting untuk penelitian tentang konsumsi alkohol. Sebagian besar bergantung pada pelaporan diri, tidak lagi menganalisis pesta makan, tidak memeriksa asupan alkohol selama seumur hidup, atau tidak memperhitungkan fakta bahwa beberapa topik penelitian juga dapat mengurangi konsumsi alkohol mereka karena masalah kesehatan terkait alkohol. Namun, studi baru ini adalah banyak hal baik yang kita miliki yang menghubungkan apa yang biasanya dianggap sedikit menelan hasil kesehatan yang buruk.

Temuan ini dapat di gunakan sebagai revisi dalam saran. Apakah orang-orang memperhatikan saran ini? Dan yang lebih penting lagi: bagaimana manfaat sosial dan fisik dari konsumsi cahaya dipertahankan sambil meminimalkan peluang? Menantikan. Besar berikutnya melihat alkohol dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan ini.

Sebagai layanan kepada pembaca kami, Harvard Health Publishing menyediakan hak untuk masuk ke perpustakaan konten arsip kami. Perlu diketahui tanggal penilaian yang tersisa atau mengganti semua artikel. Tidak ada konten di halaman ini, terlepas dari tanggal, yang harus digunakan sebagai pengganti rekomendasi ilmiah langsung dari dokter Anda atau dokter bersertifikat lainnya.

Demikian artikel ini kami buat untuk pembaca agara kita dapat bersikap bijaksana dalam menyikapi bahaya alkohol.Semoga bermanfaat bagi pembaca semuanya.