5 Antivirus terbaik dan gratis untuk tahun 2022 , tidak akan…

5 Antivirus terbaik dan gratis untuk tahun 2022
, tidak akan dikenakan biaya sepeser word play here, dan akan membantu melindungi Anda dari malware.

Jika menurut Anda anti-virus yang efektif menghabiskan banyak uang, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda bisa mendapatkannya secara gratis. And also, ini bukan fraud – banyak supplier perangkat lunak keamanan menawarkan perlindungan anti-virus utama mereka secara cuma-cuma.

Tentu saja, mereka menyimpan beberapa fitur canggih atau alat tambahan (seperti pengelola kata sandi) terkunci sehingga hanya pelanggan yang membayar yang mendapatkan paket lengkap.

Sebagian besar perangkat lunak di sini tersedia untuk Windows, macOS, Android, dan iphone, meskipun Anda cenderung melihat lebih sedikit fitur di iphone pada khususnya. Pengguna Windows cenderung memanfaatkannya sepenuhnya, tetapi karena semua ini gratis, Anda dapat menginstalnya di sebanyak mungkin perangkat yang Anda inginkan.

Windows hadir dengan Defender, dan Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa itu sama mampunya (jika tidak lebih baik) dari perlindungan yang Anda dapatkan dari anti-virus berbayar. Ini jelas merupakan opsi termudah jika Anda menggunakan Windows, tetapi perlu diketahui bahwa itu tidak memiliki beberapa fitur tambahan yang Anda temukan di tempat lain, seperti add-on web browser yang memperingatkan Anda tentang situs internet palsu untuk melindungi Anda dari serangan phishing.

Haruskah Anda memiliki Antivirus terbaik dan gratis?

Kelemahan dari anti-virus gratis adalah tidak selalu menawarkan perlindungan yang paling komprehensif. Ini lebih baik daripada tidak sama sekali, tetapi versi gratisnya sering kali tidak memiliki perlindungan tingkat lanjut yang Anda dapatkan dengan setara berbayar.

Inilah sebabnya mengapa menggunakan istilah “anti-virus” bisa menyesatkan. Anti-virus seringkali hanya salah satu komponen dari produk keamanan yang baik, yang mungkin juga mencakup perlindungan ransomware yang ditargetkan, serta pemfilteran spam, kontrol orang tua, pengelola kata sandi, VPN, dan penyimpanan cloud. Namun, bukan berarti fitur ini tidak dapat ditemukan di produk gratis – Anda akan terkejut dengan apa yang bisa Anda dapatkan tanpa membayar atau bahkan memberikan alamat e-mail Anda.

Anti-virus gratis Avast dan lainnya menawarkan perlindungan infection yang sangat baik, seperti yang akan Anda lihat di bawah.

Catatan: Otoritas seperti FCC dan BSI saat ini melarang penggunaan produk Kaspersky, dan pemilik Tech Advisor Foundry juga telah menangguhkan kemitraan bisnisnya dengan perusahaan Rusia. Meskipun kami belum menghapus konten Kaspersky dari situs internet kami, Anda tidak akan menemukan tautan pembelian untuk produk ini.

Jika Anda mengunjungi situs internet, pesan “Unduhan Gratis” agak membingungkan, tetapi ada versi yang sepenuhnya gratis yang disebut Avast One Essential

Ini memiliki antarmuka yang intuitif dan ringan, mudah dimengerti dan digunakan di semua perangkat yang didukungnya: Windows, macOS, Android, dan iphone. Meskipun berfungsi di iPad juga, itu sebenarnya hanya aplikasi apple iphone yang diperluas.

Rekomendasi:  Evaluation Vivo T1 Pro 5G: Spesifikasi, Harga Smartphone Mid...

Namun, Windows dan macOS mendapatkan fitur paling banyak, dengan iphone paling terbatas. Ini standar, terutama karena cara kerja iphone.

Di bawah antarmuka baru tersebut terdapat mesin anti-virus hebat yang sama dengan Avast Free Antivirus, dan mendapatkan skor yang sangat baik dalam uji laboratory independen. Selain memblokir infection, ini akan dengan andal memperingatkan Anda tentang situs internet palsu (di mana Anda dapat secara tidak sengaja mengetik information login Anda) dan, secara default, mencegah ransomware mengenkripsi documents yang disimpan di folder biasa.

Ada juga VPN integrated yang layak yang menawarkan data transfer 5GB per minggu. Itu hanya terhubung ke lokasi tercepat, yang biasanya di negara Anda, sehingga tidak akan membuka blokir situs internet atau layanan streaming apa word play here untuk Anda

Important akan memeriksa alamat e-mail tertentu dan memberi tahu Anda jika alamat tersebut terdaftar sebagai pelanggaran, tetapi untuk melacak alamat dan menerima peringatan, Anda harus membayar Premium lagi.

Namun, batasan tidak dapat dihindari – Avast tidak dapat memberikan segalanya secara mutlak, dan apa yang Anda dapatkan dengan One Essential ternyata sangat murah hati. Ini adalah pilihan terbaik baru kami untuk perangkat lunak anti-virus gratis.

AVG dimiliki oleh Avast, tetapi tidak seperti Avast’s One collection, AVG tidak memiliki pembaruan antarmuka terbaru, dengan abu-abu gelap dan lampu hijau tidak memberikan kesan ramah yang sama.

Terlepas dari itu, penawaran gratis AVG mencakup anti-viruses, perlindungan ransomware, dan akan menghentikan bentuk malware lain seperti spyware.

AVG AntiVirus Free menawarkan enam jenis pemindaian yang berbeda, termasuk Pemindaian Dalam, Pemindaian USB/DVD, Pemindaian File/Folder Tunggal, dan Pemindaian Startup, yang berjalan sebelum Windows dimulai, jadi ini berjalan sebelum malware yang tersembunyi memiliki kesempatan untuk memulai. dan lindungi diri Anda dari produk.

Selain fitur anti-virus, AVG juga melaporkan tautan internet yang tidak aman dan dapat memblokir lampiran e-mail yang tidak aman. Seperti yang dibuktikan oleh kotak berwarna abu-abu, Anda tidak mendapatkan tingkat perlindungan yang sama seperti jika Anda membayar AVG Internet Security, tetapi secara gratis Anda tidak dapat mengeluh.

Dalam tes laboratorium independen, skor AVG sangat baik. Misalnya, skornya sempurna 18/18 dalam laporan AV-Test terbaru (Windows 10). Namun, ini memiliki dampak besar pada waktu pemuatan halaman, dengan AV-Test rata-rata 30% lebih lambat daripada tidak menginstal anti-viruses dan rata-rata perlambatan industri sebesar 17%.

Tidak seperti Avast One Essential, tidak ada VPN, jadi meskipun masih merupakan opsi yang layak jika Anda mencari anti-virus gratis, ada yang lebih baik yang tersedia saat ini.

Dan seperti versi gratis Avast, AVG tersedia untuk Windows, macOS, Android, dan iphone.

Rekomendasi:  Leading 5 HandPhone Harga 2 Juta'an Lancar Buat Main PUBGPU...

Itu tidak memerlukan informasi pribadi apa word play here. Avira adalah perusahaan Jerman yang telah menyediakan perangkat lunak anti-virus gratis selama yang kita ingat. Ada versi berbayar yang disebut Avira Prime, tetapi versi gratisnya menggunakan mesin pendeteksi malware identik yang sebelumnya menerima nilai tertinggi dari dua rumah uji anti-virus besar: AV-test.

Ini jelas pencapaian yang luar biasa. Tetapi segera setelah Anda mulai menggunakan Keamanan Gratis, Anda akan mengerti mengapa itu tidak muncul di bagian atas daftar ini. Tampaknya dirancang murni untuk mengganggu Anda untuk meningkatkan ke Avira Prime, dengan fitur-fitur yang tampaknya tersedia, tetapi ketika Anda mengkliknya, itu hanya sebuah iklan untuk Prime.

Jika Anda dapat bertahan dengan ini, dan banyak orang akan melakukannya (karena Anda tidak seperti membuka aplikasi anti-virus setiap hari), maka ada baiknya Anda tidak perlu memberikan informasi pribadi apa word play here, bahkan e-mail. alamat – langka saat ini. Avira dengan jelas menyatakan di situsnya bahwa ia tidak akan pernah dan tidak akan pernah menjual information.

Ada juga versi Mac, ditinjau di situs saudara kami Macworld, serta versi untuk Android dan iphone sehingga Anda dapat melindungi semua perangkat Anda secara gratis.

Banyak orang berpikir Defender tidak memenuhi tugas itu. Ini adalah bagian dari Windows 10 (dan 11) dan berjalan secara default ketika tidak ada perangkat lunak anti-virus pihak ketiga yang diinstal. Tapi itu pasti tidak sebagus aplikasi keamanan berbayar yang mahal.

AV-Test juga menemukan bahwa ia mendeteksi dan melindungi dari hampir semua serangan, selain Kaspersky dan lainnya. Kinerja perangkat lunak anti-virus apa word play here bervariasi dari bulan ke bulan, tetapi Defender memiliki rekam jejak yang sangat baik.

Fakta bahwa Anda sudah melindungi perangkat Windows Anda jika Anda tidak menginstal perangkat lunak keamanan lain juga sangat berguna.

Sebagai permulaan, ada perlindungan ransomware yang memungkinkan Anda untuk menetapkan folder yang tidak dapat diubah kecuali dengan persetujuan eksplisit Anda. Dukungan bawaan untuk OneDrive memungkinkan Anda memulihkan documents yang rusak akibat malware.

Anda harus mengonfigurasinya; mereka tidak diaktifkan secara default. Tetapi ini juga berlaku untuk beberapa produk pesaing.

Sampel yang mencurigakan dapat dikirimkan secara otomatis untuk analisis berbasis cloud penuh. Integrasi yang erat dengan Windows juga memungkinkan Defender untuk menyediakan opsi masuk yang inovatif, termasuk Windows Hello, yang memungkinkan Anda masuk dengan wajah atau sidik jari.

Ada juga firewall software Windows bawaan, perlindungan eksploitasi lanjutan, dan perlindungan terhadap kode yang disuntikkan malware ke dalam proses yang tidak bersalah.

Boot Aman mencegah rootkit atau apa word play here dari dieksekusi dan disembunyikan sebelum perangkat lunak lain, termasuk perangkat lunak AV, memiliki kesempatan untuk boot. Tugas pemindaian termasuk pemindaian offline yang berjalan saat start-up, sebelum Windows dimulai, menolak rootkit dan malware tersembunyi lainnya sebagai tempat untuk bersembunyi.

Rekomendasi:  5 Game Puzzle iphone & Android Terbaik, Mau Asah Otak Anda? ...

5. Tetapi alih-alih

aplikasi antivirus gratis anti-virus sederhana, ini adalah versi Security Cloud protection dilucuti, produk andalannya. Dalam beberapa hal ini adalah hal yang baik karena Anda mendapatkan VPN yang sama dengan versi berbayar.

Entah itu, atau mereka benar-benar diperkecil- ada versi dasar pengelola kata sandi Kaspersky, yang memungkinkan Anda menyimpan sedikitnya 15 product. Tapi yang menarik, ini adalah hal yang sama yang Anda dapatkan dengan versi berbayar dari Security Cloud. Apa word play here itu, Anda bisa mendapatkan VPN dan pengelola kata sandi gratis yang bagus, dan tidak masalah untuk menjadikannya sebagai aplikasi terpisah.

Yang menarik di sini adalah perlindungan anti-viruses dasar Kaspersky yang brilian, yang mencakup ancaman berbasis documents, e-mail dan berbasis internet, pembaruan otomatis, karantina, dan banyak lagi. Yang sangat menarik untuk dilihat adalah perlindungan ransomware yang efektif. Dalam laporan independen terbaru SE Labs, Kaspersky mencetak keamanan yang hampir sempurna( pada komputer Windows), yang sangat meyakinkan.

Perangkat lunak anti-virus dirancang untuk mencegah Computer dan laptop computer Anda, serta ponsel dan tablet computer Anda, agar tidak terinfeksi kode berbahaya yang dapat menyebabkan masalah mulai dari pop-up yang mengganggu hingga pencurian informasi pribadi Anda atau bahkan penghapusan atau penghapusan kerusakan. Dan pada dasarnya ini adalah perlindungan anti-viruses yang sama yang Anda dapatkan dari versi berbayar produk tersebut. Keamanan memerlukan pendekatan berlapis-lapis, yang mencakup kehati-hatian dan kewajaran tentang situs yang Anda gunakan, tautan yang Anda klik, dan hal-hal yang Anda unduh.

Anti-virus seringkali hanya salah satu komponen dari produk keamanan yang baik, yang mungkin juga mencakup perlindungan ransomware yang ditargetkan, serta pemfilteran spam, kontrol orang tua, pengelola kata sandi, VPN, dan penyimpanan cloud. Tapi yang menarik, ini adalah hal yang sama yang Anda dapatkan dengan versi berbayar dari Security Cloud. Yang menarik di sini adalah perlindungan anti-viruses dasar Kaspersky yang brilian, yang mencakup ancaman berbasis data, e-mail dan berbasis internet, pembaruan otomatis, karantina, dan banyak lagi. Perangkat lunak anti-virus dirancang untuk mencegah Computer dan laptop computer Anda, serta ponsel dan tablet computer Anda, agar tidak terinfeksi kode berbahaya yang dapat menyebabkan masalah mulai dari pop-up yang mengganggu hingga pencurian informasi pribadi Anda atau bahkan penghapusan atau penghapusan kerusakan. Keamanan memerlukan pendekatan berlapis-lapis, yang mencakup kehati-hatian dan kewajaran tentang situs yang Anda gunakan, tautan yang Anda klik, dan hal-hal yang Anda unduh.