infinix

WOW 5 Hp Infinix Dengan Kamera Paling Bagus Saat Ini

Lima Handphone Infinix Dengan Kamera Kualitas Dewa, Berikut Adalah Pilihan Kami

Ponsel Infinix lebih populer dari sebelumnya. Produsen ponsel asal China itu kini melengkapi smartphone mereka dengan pengaturan kamera terbaik. Jadi, jika Anda mencari ponsel Infinix terbaik dengan kamera terbaik tahun ini, kami punya satu untuk Anda. Dalam posting ini, kami akan mencari ponsel Infinix terbaik dengan kamera yang bagus.

1. Infinix Note 10 Pro

infinix note 10pro

Infinix Note 10 Pro Tidak diragukan lagi bahwa Infinix Note 10 Pro adalah salah satu smartphone Infinix terbaik tahun ini. Telepon terputus-putus dengan orang-orang seperti Redmi Note 10 dalam hal kualitas kamera. Ini memiliki kamera belakang quad lebar 64MP yang mengesankan, sensor ultra lebar 8MP, kamera kedalaman ganda 2MP, dan monokrom.

Kamera dipasangkan dengan lampu kilat LED dan juga dapat merekam video berkualitas 4K. Selain itu, ia memiliki chipset MediaTek Helio G95 dan berjalan pada sistem operasi Android terbaru 11. Baterai ponsel ini 5000mAh dan menikmati pengisian cepat sementara penyimpanan internal mencapai 256GB dipasangkan dengan RAM 8GB. Ini adalah perangkat paling kuat dari Infinix. Ini juga mendukung NFC untuk pembayaran seluler dan pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

2. Infinix Note 8

Infinix Note 8

Infinix Note 8 adalah smartphone Infinix hebat lainnya yang hadir dengan pengaturan kamera yang bagus. Ponsel ini memiliki empat kamera 64MP yang sama dengan Note 10. Namun, kamera tersebut tidak memiliki rekaman video 4K tetapi dilengkapi dengan flash quad-LED untuk mendapatkan foto yang tajam di lingkungan yang gelap. Ini memiliki kamera depan gabungan 16MP dan 2MP.

Kamera depan dipasangkan dengan lampu kilat LED ganda. Ponsel ini ditenagai oleh Mediatek Helio G80 dengan penyimpanan internal 128GB dan RAM 6GB. Berjalan di OS Android 10 dengan pengisian cepat 5200mAh. Note 8 sekarang tersedia untuk pembelian seharga € 200.

Rekomendasi:  Ponsel OnePlus berikutnya mendarat pada 28 April dengan Charging 150W

3. Infinix Note 7

Infinix Note 7

Infinix Note 7 diumumkan tahun lalu dan sejauh ini ponsel tersebut tampaknya menjadi salah satu ponsel Infinix yang tampil cantik dan unik. Ini memiliki desain bodi yang bagus dengan pengaturan kamera berbentuk cincin di bagian belakang. Kameranya mencakup kamera 48 megapiksel dengan tambahan tiga kamera 2 megapiksel. Itu dapat merekam video 1080p dan juga memiliki flash quad-LED yang sama. Kamera depan tetap 16MP untuk selfie.

Ponsel ini ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G70 dan menggunakan sistem operasi Android 10 dengan penyimpanan internal 128GB dan RAM 6GB. Terdapat baterai besar dengan kapasitas 5000mAh dengan fungsi fast charging.

4. Infinix S5 Pro

Infinix S5 Pro

Infinix S5 Pro adalah smartphone Infinix hebat lainnya dengan pengaturan kamera yang bagus. Ponsel ini memiliki kamera belakang triple 48MP yang dipasangkan dengan flash LED ganda 1080p. Di bagian depan terdapat kamera selfie pop-up 16MP. Konon, S5 Pro menawarkan tampilan layar penuh 6,53 inci dengan resolusi luar biasa 1080 x 2340 piksel.

Ponsel ini ditenagai oleh Mediatek MT6765 Helio P35 dengan penyimpanan internal besar 128GB dan RAM 6GB. Ini memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di belakang dan baterai 4000mAh.

5. Infinix Hot 10T

Infinix Hot 10 T

Infinix Hot 10T tidak terlalu buruk dalam hal kualitas kamera. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang 48MP yang sangat baik dan kamera depan 8MP. Ini juga ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G70 dan menjalankan sistem operasi Android 11. Kapasitas penyimpanan internal ponsel adalah 128GB dengan RAM 4GB. Ini memiliki baterai 5000mAh yang sangat besar dan pemindai sidik jari yang dipasang di belakang.

Kesimpulan:

Ini adalah ponsel Infinix terbaru dengan pengaturan kamera yang bagus. Jadi, jika kamera adalah daya beli Anda, sebaiknya pilih salah satu di antara yang lain. Note 10 Pro hadir dengan kualitas kamera terbaik, disusul Note 8 dan Note 7. Smart S5 Pro memiliki kamera depan pop-up yang membuatnya unik.

Rekomendasi:  5 alasan mengapa Anda harus membeli HP Murah daripada yang Mahal

 

 

 

Sumber : techreen.com