10 Aplikasi Penghasil Uang Teratas yang Perlu Anda Unduh Sekarang

Aplikasi yang bisa menghasilkan uang? Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, tetapi aplikasi penghasil uang benar-benar ada. Meskipun aplikasi ini tidak akan membuat Anda kaya, mereka dapat memberi Anda uang saku yang terhormat atau membayar tagihan ponsel bulanan Anda. Dari aplikasi riset pasar hingga aplikasi periklanan seluler dan aplikasi ekonomi berbagi, Anda dapat mengunduh satu atau lebih aplikasi penghasil uang ini di ponsel cerdas Anda sehingga Anda dapat berinteraksi saat dalam perjalanan atau waktu henti. Bagaimanapun, setiap dolar penting.

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa di antara aplikasi penghasil uang pasar pencarian, waspadalah terhadap potensi penipuan yang meminta biaya untuk mendaftar (menjauh) atau melebih-lebihkan potensi penghasilan. Lihat peringkat aplikasi dan baca ulasan pengguna. Anda juga dapat memeriksa dengan Better Business Bureau untuk melihat peringkat perusahaan dan keluhan yang terdaftar.

Berikut adalah 10 cara menghasilkan uang menggunakan aplikasi.

Money App

Aplikasi Uang (tersedia untuk iOS dan Android) adalah aplikasi riset pasar yang memberi Anda hadiah untuk menyelesaikan tugas, termasuk menawarkan pendapat, bermain game, memeriksa etalase, belanja misteri, mencoba layanan, dan berpartisipasi dalam uji coba gratis. Buka akun di aplikasi Uang dan mulailah menyelesaikan tugas untuk mengumpulkan hadiah, yang kemudian dapat Anda tukarkan dengan uang tunai menggunakan akun PayPal. Hal hebat tentang aplikasi ini adalah Anda dapat menerima pembayaran dalam dua hingga tiga hari kerja setelah menukarkan hadiah Anda, yang tidak biasa di dunia aplikasi riset pasar yang biasanya membayar sebulan sekali atau tidak menawarkan hadiah uang tunai.

Selain itu, aplikasi ini mendapat skor tinggi (4,8 dari 5) di Google Play dan iTunes. Seorang pengulas menulis: “Saya mendapatkan $10 pertama saya dalam 5 hari. Cukup baik untuk tidak turun dari sofa. ”Diva kentang, bergembiralah; sekarang Anda punya pilihan.

iPoll

Aplikasi iPoll (tersedia untuk iOS dan Android) adalah aplikasi riset pasar khusus yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan melakukan survei pasar, menulis jurnal (tentang konsumsi susu selama tiga hari, misalnya), dan menyelesaikan misi perdagangan. misalnya pergi ke supermarket).

Anda mendaftar dan dimintai beberapa informasi dasar, seperti preferensi dan kebiasaan belanja Anda, untuk menentukan kelayakan Anda untuk misi, kemudian menerima peringatan ketika misi baru tersedia berdasarkan preferensi dan lokasi Anda. Hal yang hebat tentang aplikasi riset pasar khusus ini adalah bahwa itu disesuaikan, sehingga Anda mendapatkan peringatan untuk aktivitas dan tugas yang disesuaikan berdasarkan minat Anda dan apa yang mungkin benar-benar Anda nikmati.

Pengguna juga menyukai iPoll – ia memiliki peringkat bintang 4 dari 5 di iTunes dan 3,1 dari 5 di Google Play kurang dari brilian. Seorang pengulas menulis: “Saya suka bahwa biasanya tidak ada kekurangan atau ‘gangguan’ … dan pemilihan topiknya menarik dan menyenangkan. … Sebagian besar waktu, survei mudah dimulai dan diselesaikan; Plus, mereka tidak terlalu lama!

Untuk setiap survei, misi, atau buku harian yang diselesaikan, Anda mendapatkan hadiah yang dapat ditukarkan dengan kartu hadiah atau ditukarkan dengan PayPal. Anda hanya perlu mengumpulkan $10 untuk melakukannya. Bonus lain: Anda secara otomatis dimasukkan ke dalam undian triwulanan untuk memenangkan $ 10.000 tunai.

Rekomendasi:  10 Aplikasi Menggambar Android Terbaik untuk Menyalurkan Kreativitas Anda

Foap

Foap adalah aplikasi penghasil uang (tersedia untuk iOS dan Android) yang memungkinkan fotografer profesional dan amatir mendapatkan uang tambahan dengan menjual foto yang diambil dengan smartphone. Ini sangat indah. Pada dasarnya, ini adalah platform crowdsourcing untuk merek, agensi periklanan dan pemasaran untuk menemukan dan membeli gambar dari registri Foap lebih dari 2,5 juta fotografer di seluruh dunia.

Daftar akun, unggah foto berkualitas tinggi Anda dengan tag yang jelas, dan foto tersebut diberi peringkat oleh komunitas terdaftar – semakin tinggi peringkatnya, semakin besar visibilitas fotonya. Untuk setiap penjualan, Anda mendapatkan $5, dan Anda dapat memperoleh hingga $100 per penjualan. Ada juga “misi”, di mana merek dan agensi akan membuat permintaan khusus untuk gambar. Dan baru-baru ini, misi ini telah diperluas untuk menyertakan video.

Aplikasi ini memiliki peringkat yang baik di iTunes (4,3 dari 5) dan Google Play (3,8 dari 5). Seorang pengulas menulis: “Saya suka aplikasi ini! Ini menyenangkan, tempat baru untuk berbagi foto saya dan saya memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang dengan mereka.”

Terkait: 15 Aplikasi Penghematan Uang untuk Orang yang Lelah Digaruk

Fluid Market

Tidak semua orang memiliki kendaraan, dan banyak dari kita memiliki kendaraan yang hampir tidak beroperasi setiap hari. Kabar baik: aplikasi ekonomi berbagi ini, Fluid Market (tersedia untuk iOS dan Android), memungkinkan Anda untuk menyewa van, van, van, mobil, dan/atau SUV Anda per jam, hari, atau minggu.

Menurut situs web perusahaan, Anda dapat memperoleh hingga $ 24.000 per tahun dengan menyewa truk Anda dari Fluid. Anda juga dapat menyewa alat mereka, seperti bor, gergaji, pemangkas pagar, serta barang-barang yang termasuk dalam kategori “Lainnya”, yang mencakup berbagai hal seperti sepatu wedge, perahu dayung, dan sepeda tandem dua orang. .

Pengguna umumnya menyukai aplikasi. Ini memiliki peringkat 4,5 dari 5 di iTunes dan 3,5 dari 5 di Google Play. Seorang pengguna Fluid Market berkata: “Saya suka aplikasi ini. Saya menghasilkan uang dengan meminta tetangga saya menggunakan barang-barang yang hanya ada di sekitar rumah saya. Sangat mudah dan saya tenang dengan asuransinya.” Sistem sewa mobil diatur untuk kenyamanan kedua belah pihak. Anda, penyewa, dapat menyiapkan brankas di kendaraan Anda sehingga Anda dapat menyewa mobil dan tidak harus berada di sana untuk menyerahkan kunci.

Swagbucks

Hasilkan uang segera setelah Anda mendaftar ke Swagbucks (tersedia untuk iOS dan Android) dengan bonus pendaftaran $ 10. Aplikasi riset pasar berulang memungkinkan Anda mengumpulkan poin dengan berpartisipasi dalam survei, berbelanja online, atau bermain game, hal-hal yang dapat Anda lakukan saat mengantre atau memiliki waktu henti dalam perjalanan Anda. Anda juga bisa mendapatkan poin dengan menonton video. Swagbucks telah diberi peringkat 4 dari 5 di iTunes dan Google Play.

Kelebihan dari aplikasi ini? Tidak seperti aplikasi riset pasar lainnya yang mengumpulkan survei pihak ketiga, Swagbucks menawarkan banyak peluang survei, yang menghasilkan lebih banyak peluang pendapatan. Harap perhatikan bahwa meskipun ada banyak peluang untuk mengikuti survei, Anda mungkin tidak dapat mengambil beberapa di antaranya berdasarkan demografi Anda. Bonus lainnya adalah Anda dapat menukarkan poin Anda dengan kartu hadiah PayPal atau cashback (batas penarikan adalah 2.500 poin Swagbucks, senilai $ 25). Pengguna terutama menyukai aplikasi ini. Seorang pengguna menulis: “Cara yang bagus untuk mendapatkan uang tambahan selama istirahat di tempat kerja atau sambil menunggu janji. Siapa yang tidak punya waktu untuk ini? Saya menggunakan poin untuk kartu hadiah Amazon dan telah menguangkannya beberapa kali

Rekomendasi:  Aplikasi CapCut Edit Foto Fish Eye di Ponsel Android Dan iOS Jadi Mudah

Terkait: Cara Menghasilkan Uang sebagai Ibu Rumah Tangga

slidejoy

Slidejoy (tersedia untuk Google Play) membayar pengguna untuk layar kunci mereka. Setelah terinstal di ponsel Anda, Anda akan mulai melihat berbagai iklan dengan berita atau pengiklan di layar kunci. Anda dapat menggeser ke kiri untuk informasi lebih lanjut, geser ke atas untuk pengumuman lainnya, atau geser ke kanan untuk melihat layar beranda. Kabar baiknya adalah Anda memperoleh penghasilan pasif terlepas dari apakah Anda berinteraksi dengan iklan atau tidak; pikirkan saja berapa kali sehari Anda perlu membuka kunci ponsel Anda. Jika Anda ingin menghasilkan lebih banyak uang, Anda dapat melakukan hal lain di aplikasi, seperti survei.

Anda dapat memilih untuk menerima pembayaran melalui Square Cash atau PayPal (pilih “normal”), atau Anda dapat menyumbangkan penghasilan Anda untuk amal. Masalahnya adalah ketika Anda pertama kali mendaftar, Anda harus menunggu sekitar tiga bulan sebelum Anda dapat menarik uang. Setelah itu, itu adalah pembayaran penarikan bulanan.

Ini memiliki peringkat 4,3 dari 5 bintang yang sangat terhormat di Google Play, dengan satu pengulas menulis pengalamannya sendiri: “Siapa yang tidak suka uang gratis? Empat bintang hanya karena mereka mengubah opsi penarikan. ”Satu kelemahan: Slidejoy memiliki biaya penarikan 20 persen yang cukup tinggi.

Bookscouter

“Cara yang bagus untuk menyingkirkan buku,” tulis salah satu pengguna aplikasi Bookscouter (tersedia untuk iOS dan Android). “Saya menerima $170 dari penjualan empat buku. Pembeli tertinggi secara otomatis ditempatkan di atas sehingga Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari buku Anda. Saya pasti akan menggunakannya lagi.”

Aplikasi Bookscouter memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan menjual buku-buku baru dan lama Anda. Setelah mengunduh aplikasi, Anda dapat mendaftar dengan mudah (menggunakan alamat email Anda atau melalui Facebook atau jejaring sosial lainnya). Kemudian mulailah memindai kode batang pada buku (menggunakan kamera ponsel Anda) dan lihat kumpulan harga pembelian kembali pembeli buku, dengan pembeli tertinggi di atas. Pengiriman gratis.

Reviewer memberi Bookscouter dukungan mereka di iTunes (3,3 dari 5) dan Google Play (3,9 dari 5). Namun, harap perhatikan bahwa tidak semua buku yang dipindai akan menghasilkan kode harga, dan beberapa penawaran untuk membeli buku Anda akan hilang saat Anda melacak. Namun, seperti yang dikatakan oleh seorang pengulas, “Saya juga merasa layak mendapatkan bayaran $15 untuk buku-buku yang akan saya berikan! Bersihkan kekacauan DAN dapatkan uang tunai.

Toluna

Sebagai aplikasi riset pasar, Toluna (tersedia untuk iOS dan Android) menonjol dari yang lain, karena pengguna dapat dibayar tunai dengan PayPal, dan aplikasi ini juga menawarkan hadiah untuk lebih dari sekadar menjawab survei – Anda bahkan dapat membuatnya sendiri . survei (misalnya, berdasarkan peristiwa terkini, kebiasaan keramas, atau pendapat tentang gadget teknologi terbaru) yang dapat memberi Anda poin bonus.

Rekomendasi:  Konten Tantangan Berbahaya Dan Konten Makan Yang Tidak Sehat di Larang TikTok

Mendaftar itu sederhana, dan untuk mendapatkan gambaran tentang cara memaksimalkan Toluna, Anda dapat menonton webinar tentang cara memanfaatkan aplikasi. (Cari webinar berikutnya di notifikasi Anda, di kanan atas layar, yang memberi tahu Anda tentang jajak pendapat baru yang tersedia.)

Aplikasi ini memiliki peringkat bintang 3,8 dari 5 di iTunes dan 3,3 dari 5 bintang di Google Play.

“Sabar dan tabah! Saya telah di sini selama lebih dari setahun dan itu luar biasa. Ketika Anda mendapatkan poin yang cukup, pergi ke tengah, tekan dan pilih yang Anda suka. Jika Anda memilih uang tunai, saya suka keuntungan PayPal daripada menunggu cek kertas, ”tulis seorang pengguna di blog komunitas Toluna.

Userfeel

Aplikasi Userfeel (tersedia untuk iOS dan Android) memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam tes kegunaan, yang berarti Anda dibayar untuk mengunjungi dan menjelajahi situs web baru, melakukan berbagai aktivitas sederhana di situs, dan memberikan komentar dan ulasan yang direkam. (Ada video bermanfaat di situs web yang memberikan ilustrasi jelas tentang apa yang diharapkan.)

Setiap tes berlangsung 10-20 menit dan Anda dibayar $10 per tes secara tunai melalui PayPal atau Payoneer.

Salah satu fitur menonjol dari aplikasi ini adalah ia melakukan “tes skor” awal, yang merekam suara dan layar Anda saat Anda menyelesaikan tugas-tugas tertentu. Ini adalah versi dari apa yang akan Anda lakukan, tetapi tidak dibayar dan bertujuan untuk tidak hanya menguji apakah aplikasi berfungsi tetapi juga memberi Anda peringkat dari tim UserFeel. Semakin baik nilai Anda, semakin banyak tes yang akan diberikan kepada Anda.

Aplikasi ini mendapat skor 3,2 dari 5 di Google Play. Seorang pengulas UserFeel menulis: “Saya mengalami kesulitan mengunggah video saya, tetapi tim dukungan Anda dapat membantu saya mendapatkannya kembali dan mereka membayar saya untuk uji coba. Cara yang sangat mudah untuk mendapatkan uang ekstra. Saya tidak sabar untuk [ lakukan] tes lain.” Beberapa ulasan menyebutkan bahwa aplikasi mogok saat pengguna mencoba memuat video uji, namun tim dukungan Userfeel merespons dengan mencoba memperbaiki masalah ini.

Musely

Musely (tersedia untuk iOS dan Android) adalah komunitas online dan aplikasi pasar untuk produk rumah dan kecantikan yang ramah lingkungan, serta platform sosial bagi wanita untuk berbagi dan menerima tips dan saran tentang gaya hidup sehat mulai dari pengasuhan anak hingga perawatan kulit hingga kebugaran . Di Musely, Anda dapat berbelanja merek organik baru dan produk ramah lingkungan, seperti cat kuku bebas racun atau lipstik alami.

Cara menghasilkan uang dengan aplikasi ini adalah menjadi “muse” (pada dasarnya influencer) di situs dan membuat toko Anda sendiri untuk mendapatkan komisi 20% dari penjualan produk yang Anda rekomendasikan. Musely secara otomatis membayar tanggal 1 dan 15 setiap bulannya.

Aplikasi ini memiliki peringkat tinggi di iTunes (4,7 dari 5) dan Google Play (4,2 bintang dari 5). Seorang pengulas menulis: “Banyak tips DIY! Ini adalah aplikasi bagus untuk kesehatan, kecantikan, kerajinan, dan banyak lagi! Saya terobsesi! ”

 

 

 

entrepreneur.com