Rumor Smartphone Baru : Google Pixel 7
m-cdn.phonearena.com

Rumor Smartphone Baru : Google Pixel 7

Google baru saja memperkenalkan Google Pixel 7 lebih awal. Mari kita lihat desain baru secara resmi, dengan fokus pada lensa kamera. Bilah kamera sekarang juga aluminium, menambahkan aksen kuat pada kaca belakang.

Kami juga tahu, dan semua orang mengharapkannya, bahwa Pixel 7 akan menggunakan chip Tensor generasi kedua, yang selanjutnya membuka kunci semua jenis aplikasi AI dan pembelajaran mesin. Kami berharap ini juga setara dengan Snapdragon 8 Gen 1 dan memiliki modem 5G yang lebih baru dan lebih efisien.

Mari kita fokus pada hal yang paling penting: lensa kamera. Sementara Pixel 6 dan Pixel 6 Pro menawarkan desain lensa yang lebih tipis dan lembut, Pixel 7 dan Pixel 7 Pro membawa kamera secara maksimal. Siapa pun yang melihatnya dengan telepon di tangan akan melihat lensa tersebar di sepanjang batang aluminium itu.

Saya tidak yakin, tetapi saya belum melihat desain Pixel baru. Saya suka lensa kamera tersembunyi di Pixel 6 Pro saya dan tidak tahu apakah saya akan menyukai pendekatan baru pada Pixel 7. Bilah kamera masih terasa sedikit canggung bagi saya dan tampilan logam baru yang mencolok tidak menarik untuk saya. Namun, saya harus mengangkat telepon sebelum membuat kesimpulan akhir.

Kami berharap Pixel 7 akan diluncurkan pada bulan Oktober, seperti yang dilakukan Pixel 6. Masih ada beberapa bulan lagi dan sementara itu kami akan memiliki Pixel 6a baru. (Google telah mengkonfirmasi bahwa seri Pixel A baru akan diluncurkan pada akhir Juli.)

Diuji di Google I / O, Pixel 7 meninggalkan banyak pertanyaan yang ingin kami jawab.

Pusat rumor asli kami di Pixel 7 menyusul. Nantikan pembaruan lainnya …

Rumor Google Pixel 7

Google tampaknya sedang mengerjakan chipset Tensor generasi kedua; tindak lanjut dari Tensor generasi pertama yang ditemukan di Pixel 6 dan Pixel 6 Pro. Pembaruan chip di Pixel 7 adalah perubahan yang jelas untuk dilakukan dari Pixel 6, tetapi sayangnya pada saat ini tidak ada tanda-tanda apa yang dilakukan Google itu akan berubah, selain dari peningkatan biasa dalam kekuatan pemrosesan dan efisiensi energi yang dicari chipset setiap tahun.

Atas dasar ini, 9to5Google telah menemukan bukti yang menghubungkan chipset Tensor generasi kedua yang baru dengan dua perangkat Pixel baru, yang diyakini sebagai Pixel 7 dan Pixel 7 Pro. Menurut sumber situs, chipset tersebut memiliki nama model “GS201”. dan terhubung ke modem Samsung yang belum dirilis dengan nomor model “g5300b”. Modem baru ini pada gilirannya terkait dengan dua perangkat dengan nama kode Cheetah dan Panther, yang menurut 9to5Google masing-masing adalah Pixel 7 dan Pixel 7 Pro.

Ini yang paling dekat dengan kami untuk mengonfirmasi pekerjaan pada perangkat sedang berlangsung, jadi harap detailnya mulai masuk dari sini.

Rumor potensial lainnya adalah bahwa Google dapat menambahkan kamera selfie di bawah layar ke Pixel generasi berikutnya. Ini didasarkan pada paten yang diajukan oleh Google yang menggunakan teknologi kamera selfie yang mendasari di bawah layar, yang saat ini ditemukan di ponsel tertentu seperti Samsung Galaxy Z Fold 3 atau ZTE Axon 30, dan meningkatkannya dengan menggunakan sistem cermin untuk menunjukkan kamera. . atau bagian layar sesuai kebutuhan.

Rekomendasi:  OnePlus Ace seminggu lagi release : 'Fastest Charging' dari OnePlus

Ini hanya paten, jadi mungkin perlu beberapa tahun lagi sebelum siap digunakan jika terwujud. Namun, itu akan menjadi fitur inti yang hebat untuk Pixel masa depan.

Sebuah rumor baru menunjukkan bahwa Google tidak akan mengubah kamera Pixel 7 dibandingkan dengan yang ditemukan pada Pixel 6. Ini masuk akal karena Pixel 6 telah mengubah hampir segalanya dari Pixel 5, tetapi kami berharap untuk melihat beberapa pembaruan. dan bagaimanapun perbaikan.

Hal lain yang tampaknya tidak akan diubah oleh Google adalah finishing di bagian belakang ponsel. Pixel 7 sekali lagi akan memiliki bagian belakang yang mengkilap menurut YouTuber Marques Brownlee, yang akan mengecewakan siapa pun yang mengharapkan hasil akhir matte dengan cengkeraman yang lebih baik.

Desain Google Pixel 7

i0.wp.com

Rendering untuk Pixel 7 dan Pixel 7 Pro dari OnLeaks menunjukkan dua ponsel yang familiar. Desainnya mirip dengan Pixel 6, tetapi ada beberapa perbedaan halus. Ini termasuk lubang tak terlihat di bagian depan, yang dapat menunjukkan kamera di bawah layar, dan potongan oval untuk kamera utama / ultra lebar yang ditempatkan di dalam bilah kamera.

Ketika kami pertama kali melihat David “xLeaks7” Kowalski membocorkan render Google Pixel 7, kami pikir itu mungkin untuk dugaan Google Pixel 6a karena dimensi menunjukkan layar yang lebih kecil daripada Pixel 6 saat ini. Namun, tampaknya Google sebenarnya menyusut. Pixel 7 sedikit, menjadi 6,3 inci menurut Ross Young, dari 6,4 inci Pixel 6. Namun, Pixel 7 Pro tampaknya akan berukuran sama dengan Pixel 6 Pro, berukuran 6,7 inci.

Adapun warna, dasar Pixel 7 dikatakan hitam, putih, karang dan biru. Tidak ada bocoran yang merinci warna yang akan ditawarkan Pixel 7 Pro, tetapi jika render ini dapat diandalkan, opsi biru langit akan sesuai dengan ponsel Pro.

Render dari apa yang seharusnya menjadi kasing Google Pixel 7 menunjukkan bagaimana Pixel generasi berikutnya dapat menggunakan modul kamera yang mencolok.

Sementara bilah kamera yang diperkenalkan pada Pixel 6 tampaknya ada, mungkin ada potongan berbentuk pil untuk dua dari tiga kamera belakang, yang bersama dengan kamera melingkar biasa dan potongan lampu kilat terlihat agak aneh pada modul kamera persegi panjang. pub. Kami akan menerima rendering ini dengan cukup skeptis, karena desainnya tampaknya tidak sejalan dengan bahasa desain perangkat keras terbaru Google.

Google Pixel 7 : Apa yang ingin kami lihat

Kurangnya rumor tentang Pixel 7 tidak menghentikan kami untuk membuat daftar keinginan kami. Apa pun itu, semoga Google menerima saran untuk ponsel berikutnya.

Pembaca sidik jari yang lebih andal

Pemindai sidik jari di bawah layar pada Pixel 6 dan Pixel 6 Pro adalah sesuatu yang kami keluhkan dalam ulasan kami. Ini adalah upaya pertama Google untuk menempatkan pemindai sidik jari di bawah layar, karena perusahaan sebelumnya memasang pembaca sidik jari di bagian belakang ponselnya. Namun, ini tidak membenarkan ketidakandalan operasi pemindai.

Rekomendasi:  Smartphone baru yang lebih kuat daripada PC Gaming, Nubia Red Magic 7 Pro

Kami akan sangat senang jika Google menemukan masalah pada pembaca sidik jari optiknya saat ini. Demikian juga, jika Anda memutuskan untuk meminjam sistem pembaca sidik jari ultrasonik Qualcomm (ditemukan di Samsung Galaxy S21), yang menggunakan gelombang suara untuk mengenali sidik jari Anda dan karena itu tidak terlalu terpengaruh oleh goresan pada layar, ini juga merupakan pendekatan yang baik.

Kemungkinan lain adalah bahwa Google membuang pemindai sidik jari sama sekali dan menggunakan penguncian pengenalan wajah, seperti yang dilakukan pada Google Pixel 4. Namun, sistem itu juga tidak bekerja dengan baik dan membutuhkan sedikit kerja keras. mulus. dan dapat diandalkan seperti sistem ID Wajah Apple. Mungkin juga mengharuskan Google untuk kembali ke bezel atas yang lebih besar untuk menampung sensor yang diperlukan. Yang mengatakan, kami baru-baru ini mendengar desas-desus bahwa Pixel 6 Pro mungkin masih mendapatkan penguncian wajah, dan jika itu terjadi, setidaknya itu adalah Pixel 7 Pro bersertifikat.

Layar yang lebih baik dan lebih cerah untuk semua model

Ada beberapa cara Google dapat meningkatkan tampilan seri Pixel 7. Pertama-tama: kecerahan. Google telah melengkapi Pixel 6 dan Pixel 6 Pro dengan tampilan yang sangat redup, bahkan ketika diatur ke kecerahan maksimum dalam cahaya langsung. Benar-benar, tidak dapat melihat layar ponsel cerdas Anda dengan benar adalah hal yang buruk, jadi jika Google dapat meningkatkan kecerahan layar Pixel 7 beberapa ratus nits lebih banyak, itu akan menjadi salah satu area terburuk yang dimiliki seri ini. .

Area potensial lainnya untuk peningkatan adalah spesifikasi tampilan model Pixel 7 standar. Sementara Pixel 6 Pro menawarkan 120Hz, Pixel 6 standar hanya menawarkan 90Hz.Itu lebih baik daripada 60Hz yang Anda dapatkan dari smartphone, tetapi karena ponsel Pixel 6 yang lebih murah dapat menawarkan 120Hz (lihat Samsung Galaxy A52 5G atau Redmi Note 10 Pro), kami ingin Google melakukannya juga. Meningkatkan resolusi FHD Pixel 6 ke QHD seperti Pro juga akan bermanfaat, tetapi itu bukan masalah besar.

Salah satu penulis TG kami yang baru saja membeli Pixel 6 Pro juga mengatakan bahwa dia ingin melihat Google membuang layar melengkung ke layar datar di Pixel 7 Pro. Google tidak menggunakan layar melengkung sebelum Pixel 6 Pro, jadi itu saja Kemungkinan opsi desain ini tidak akan kembali jika cukup banyak pengguna Pixel 6 Pro yang mengeluh. Jadi satu-satunya masalah adalah ergonomis, karena tepi melengkung membantu pengguna berinteraksi dengan layar besar ponsel 6,8 inci.

Kamera lain di basis Pixel 6

Google mungkin mengecewakan Pixel 6 dengan hanya memberinya dua kamera belakang. Itu jumlah yang sama yang dimiliki Pixel 5 dan Pixel 4, dan juga yang ditawarkan iPhone 13 dan iPhone 13 mini, tetapi masih mengecewakan karena beberapa ponsel premium sekarang menawarkan hingga empat kamera plus sensor kedalaman (seperti Samsung Galaxy S21). Ultra).

Rekomendasi:  Teknologi Terkini: Smartphone Tycoon 2 Mod Apk

Pilihan yang jelas untuk kamera ketiga pada basis Pixel 7 adalah lensa telefoto, meskipun perbesarannya tidak sesuai dengan zoom optik 4x model Pro. Kamera kedalaman untuk potret yang lebih akurat dan kinerja AR yang ditingkatkan, atau makro khusus juga. -up kamera bisa menjadi tambahan yang bagus.

Masa pakai baterai lebih lama

Ini adalah sesuatu yang selalu ingin kami lihat dengan setiap generasi baru dari seri ponsel tertentu, tetapi ini lebih penting untuk seri Pixel 7 daripada kebanyakan.

Meskipun memiliki baterai terbesar di ponsel Pixel, Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro telah terbukti memiliki runtime yang mengecewakan saat terhubung ke internet melalui 5G. Ini akan menjadi masalah yang semakin penting karena jaringan 5G tersebar di seluruh negeri di AS, Inggris, dan sekitarnya – kecuali Anda dapat mengandalkan koneksi Wi-Fi yang lancar dan cepat ke mana pun saya pergi.

Mengingat kapasitas baterai Pixel 6 dan Pixel 6 Pro (masing-masing 4.614mAh dan 5.000mAh), sepertinya baterainya tidak terlalu kecil. Sebaliknya, Google mungkin perlu fokus pada efisiensi penggunaan daya yang tersedia di dalam sel.

Pengisian lebih cepat

Pengisian lebih cepat lagi-lagi adalah sesuatu yang harus coba ditingkatkan oleh setiap ponsel, dan sementara Google telah meningkatkan ini dengan Pixel 6, lebih banyak pekerjaan diperlukan untuk menjadikannya pesaing sejati.

Setelah bertahun-tahun menggunakan pengisian daya 18W, Pixel 6 dan Pixel 6 Pro dapat mengisi daya hingga 30W berkabel dan 23W nirkabel. Namun meskipun memiliki watt pengisian daya yang cukup tinggi, Pixel 6 hanya mencapai 29% dalam pengujian kami setelah setengah jam mengisi daya dengan pengisi daya 30W pihak ketiga. (Piksel 6 tidak disertakan dengan satu di dalam kotak.) Ini tidak secepat itu, terutama mengingat ponsel seperti seri OnePlus 9, yang hampir terisi penuh dalam waktu setengah jam.

Pixel 6 dapat mengisi daya lebih cepat jika Anda menggunakan plug Google, tetapi sangat lambat. Google dapat melakukannya dengan meningkatkan daya pengisi daya Pixel 7-nya, atau mungkin menggunakan baterai dua sel seperti OnePlus 9 untuk memungkinkan pengisian yang lebih cepat dengan daya yang sama.

Kursor peringatan

Untuk pengguna iPhone (dan, pada tingkat lebih rendah, pemilik OnePlus), penggeser peringatan adalah fitur telepon yang harus dimiliki. Ini adalah cara yang efektif untuk mengaktifkan atau menonaktifkan suara notifikasi dengan cepat tanpa membuka kunci ponsel Anda atau bahkan menyalakan layar.

Kami belum pernah melihat penggeser peringatan di ponsel Pixel sebelumnya, dan karena hanya digunakan oleh ponsel Apple dan OnePlus, sepertinya Google tidak akan berubah pikiran. Namun, kami tetap berpegang pada gagasan bahwa ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk Pixel 7.

 

 

 

Tomsguide.com