Terbaru ! 5 aplikasi teratas untuk membuat MEME
i.pinimg.com

Terbaru ! 5 aplikasi teratas untuk membuat MEME

Apakah Anda suka membuat meme lucu? Jika demikian, Anda akan menyukai daftar sepuluh aplikasi seluler pembuat meme teratas kami. Aplikasi ini mudah digunakan dan memungkinkan Anda membuat meme lucu dalam hitungan menit.

Dari alat sederhana yang memungkinkan Anda menambahkan teks dan stiker ke gambar Anda hingga aplikasi yang lebih kompleks yang memungkinkan Anda membuat seluruh meme dari awal, kami siap membantu Anda.

Apakah Anda seorang pemula atau pembuat meme yang berpengalaman, Anda akan menyukai aplikasi pembuatan meme lucu ini.

Jadi mengapa membuang waktu? Mari kita tinjau aplikasi untuk membuat meme lucu yang bergaya.

1. Memeto

hongkiat.com

Memeto adalah aplikasi yang memungkinkan Anda membuat meme langsung dari ponsel cerdas Anda. Anda dapat memilih dari beberapa template atau bahkan membuatnya sendiri dengan teks atau ekspresi teks yang menyenangkan yang sesuai dengan gambar dengan sempurna.

Anda dapat menambahkan foto Anda atau memilih dari meme bawaannya dan membaginya dengan teman-teman Anda di platform media sosial seperti FB, Twitter, dan Instagram. Basis data meme mereka terus diperbarui, yang berarti ada lebih banyak variasi yang tersedia untuk digunakan saat membuat meme.

Fitur utama

  • Buat meme dalam 6 langkah mudah.
  • Anda dapat mengunduh meme yang Anda suka dan menggunakannya nanti untuk membuat yang baru.
  • Bagikan meme di semua platform media sosial.
  • Pembuatan meme tanpa batas.
ANDROID

2. Mematic

hongkiat.com

Mematic adalah aplikasi meme terbaik untuk pengguna android. Ini memungkinkan Anda untuk mengunggah foto Anda sendiri dan menambahkan teks ke dalamnya. Anda juga memiliki opsi untuk berbagi meme dengan teman melalui situs jejaring sosial dan mengirimkannya melalui email atau SMS.

Ini dapat dianggap sebagai salah satu aplikasi terbaik yang memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai jenis meme termasuk gambar lucu. Ini sangat dapat disesuaikan dan memungkinkan Anda mengakses meme favorit dengan cepat karena aplikasi menampilkan meme paling populer di bagian atas.

Rekomendasi:  10 Aplikasi Penghasil Uang Teratas yang Perlu Anda Unduh Sekarang

Fitur utama

  • Buat meme baru atau gunakan yang modis di jejaring sosial.
  • Bagikan gambar meme favorit Anda dengan teman melalui email dan SMS.
  • Posting gambar ke Facebook dan Twitter langsung dari aplikasi.
  • Personalisasi meme dengan berbagai font, warna, dan stiker.
ANDROID iOS

3. Meme Creator

hongkiat.com

Aplikasi Meme Creator mencakup beberapa fitur unik yang tidak ditemukan di aplikasi meme lainnya. Ini memungkinkan pengguna untuk membuat meme animasi, mengakses lebih dari 50 juta meme dengan konten berkualitas tinggi, mengunduhnya dengan satu klik, dan banyak lagi.

Sepertinya ini adalah alat paling ampuh untuk membuat meme lucu di perangkat Android. Tapi itu datang dengan harga. Aplikasi ini tersedia seharga $3,99, dan mungkin tampak seperti kesepakatan yang mahal jika Anda tidak sering menggunakannya.

Fitur utama

  • Bagikan meme melalui email, Facebook, dan Twitter.
  • Simpan meme di perangkat Anda, bagikan nanti, dan masuk secara offline sesuai kebutuhan.
  • Buat meme animasi dengan gambar favorit Anda.
ANDROID

4. Meme Faces

hongkiat.com

Meme Faces adalah aplikasi terbaik untuk Anda jika Anda mencari meme berdasarkan ekspresi wajah Anda. Aplikasi ini menggunakan teknologi pengenalan wajah untuk menemukan meme yang tepat yang sesuai dengan penampilan Anda saat itu.

Aplikasi ini memiliki dua opsi untuk dipilih karena Anda dapat mengunggah foto dari galeri atau mengambil selfie. Setelah Anda mengambil gambar, cari meme lucu dengan wajah Anda dan tampilkan sebelum mengizinkan Anda menyimpan gambar itu ke ponsel Anda. Anda juga dapat membagikannya dengan teman-teman Anda melalui email, Facebook, dan Twitter.

Fitur utama

  • Pilih dari banyak meme lucu dengan wajah Anda di atasnya.
  • Gunakan foto galeri atau ambil selfie untuk menghasilkan meme baru.
  • Dapatkan akses ke semua meme dari berbagai kategori.
  • Bagikan gambar melalui email, Facebook, Twitter, dan situs jejaring sosial lainnya.
Rekomendasi:  Aplikasi Layanan Streaming Musik Terbaik di tahun 2022
ANDROID

5. Meme Generator

hongkiat.com

Aplikasi Meme Generator adalah yang terbaik untuk membuat meme. Hal ini memungkinkan pengguna untuk membuat meme mereka sendiri dengan menambahkan keterangan, teks atau gambar lain pada foto atau video.

Meme Generator memiliki banyak opsi saat membuat meme. Ini memungkinkan Anda untuk mengubah warna, ukuran dan jenis font dan memilih warna latar belakang atau mengunggahnya sendiri.

Anda dapat menyesuaikan arah teks dan menambahkan bayangan. Fitur yang menarik adalah opsi penyimpanan otomatis yang memungkinkan Anda memulai kembali pengeditan meme tanpa kehilangan pekerjaan sebelumnya.

Fitur utama

  • Unggah gambar Anda.
  • Tambahkan teks pada gambar.
  • Meme Generator gratis dan memungkinkan Anda membuat meme sebanyak yang Anda inginkan.
ANDROID

 

 

 

 

hongkiat.com