Terbaru ! 5 Robot Vacuum terbaik tahun 2022
gadgetguy.com

Terbaru ! 5 Robot Vacuum terbaik tahun 2022

Sebagian besar dari kita akan setuju bahwa menyedot debu sangat memakan waktu dan membosankan. Untungnya, ada seluruh pasar yang penuh dengan perangkat robot yang dapat menghilangkan tugas ini. Vacuums robotik telah ada selama beberapa tahun sekarang, dan semakin offline dan mudah untuk diotomatisasi.

Model berkualitas tinggi biasanya dilengkapi dengan aplikasi pendamping, yang memberi Anda akses ke rangkaian lengkap fitur lanjutan, termasuk jadwal pembersihan khusus kamar dan desain untuk area terlarang di rumah Anda. Sistem sensor juga menjadi lebih canggih untuk mencegah kekosongan macet atau hilang. Beberapa bahkan memiliki kamera internal yang dapat mendeteksi bahaya tak terduga seperti kotoran hewan peliharaan dan memberi tahu Anda keberadaannya.

Baik Anda mencari teknologi robot vacuum terbaru atau opsi anggaran dasar untuk ruang yang lebih kecil, kami telah melakukan riset untuk merekomendasikan model terbaik.

iRobot Roomba i7+

aliexpress.com

Kelebihan

  • Pelepasan otomatis
  • Hisap kuat
  • Fungsi pemetaan memungkinkan jadwal pembersihan khusus

Kekurangan

  • Mahal

Mungkin mahal, tetapi iRobot Roomba i7+ adalah pilihan utama kami untuk pengaturan yang dapat disesuaikan, fitur otomatis, dan daya pembersihan. Ini membuatnya sangat cocok untuk orang yang memiliki rumah lebih besar, atau mereka yang memiliki area tertentu yang ingin dihindari penyedot debu robot. Jika Anda khawatir membiarkan penyedot debu longgar di sekitar area hewan peliharaan atau barang-barang rapuh di rumah Anda, i7+ memungkinkan tingkat kontrol yang lebih besar.

Sistem navigasi vSLAM iRobot memetakan rumah Anda saat dibersihkan dan mengunggahnya ke aplikasi pendamping iRobot. Anda kemudian dapat menggunakannya untuk menyesuaikan ruangan mana yang disedot, dan kapan. Ini juga memungkinkan Anda untuk mengatur “area terisolasi” tertentu dan mengarahkan i7+ ke bagian tertentu ruangan saat pembersihan segera diperlukan. Gunakan aplikasi atau sambungkan Roomba ke asisten suara Anda yang ada (Asisten Google atau perangkat Alexa) untuk mengontrol ruang menggunakan perintah suara.

Rekomendasi:  Top 9+ WiFi Repeater Kualitas Terbaik Saat Ini

Roomba i7+ juga mengempis sendiri. Setelah setiap siklus pembersihan, penyedot debu kembali ke dasar pengisian dan secara otomatis mendistribusikan kotoran ke dalam kantong pengumpul di dalam alas. Dan karena dapat menampung kotoran hingga 60 hari, kantong hanya perlu dikosongkan setiap dua bulan sekali.

Roborock S6 MaxV

shopify.com

Kelebihan

  • Fitur hebat dari kecerdasan buatan
  • Sapu dan pel
  • Fungsi pemetaan memungkinkan jadwal pembersihan khusus

Kekurangan

  • Perjuangan di atas karpet
  • Mahal

Penyedot debu Roborock dan kombinasi pel ini adalah salah satu pembersih lantai robot terpintar di pasaran. Ini memiliki serangkaian fitur AI yang mengesankan yang didukung oleh kamera internal yang berfungsi sebagai kamera hewan peliharaan interaktif. Itu dapat memetakan cetak biru rumah Anda, mempelajari lantai berapa itu, dan bahkan mendeteksi dan melaporkan bahaya tak terduga seperti kotoran hewan peliharaan, yang dapat mengubah siklus pembersihan biasa menjadi bencana jika penyedot debu Anda dilacak.

Sapu ini tidak akan tersangkut di bawah furnitur, terjerat kabel, atau tersangkut di kaus kaki. Dan dengan peta di aplikasi pendamping, Anda dapat mengatur “area terbatas” sehingga hanya tempat yang Anda inginkan yang dibersihkan. Anda bahkan dapat menentukan berapa banyak hisap atau air yang akan digunakan di area yang berbeda.

Terlepas dari fitur-fiturnya yang cerdas, beberapa pengguna telah melaporkan bahwa itu tidak terlalu efektif pada karpet. Beberapa perangkat ini tampaknya tidak menyentuh area permadani, sementara pengguna lain melaporkan bahwa sikat berhenti berjalan di permukaan berkarpet. Kami terutama merekomendasikan Roborock kepada orang-orang dengan lantai keras, karena dengan harga ini Anda ingin memastikan bahwa Anda mendapatkan hasil maksimal dari fitur-fiturnya.

Dreame Bot L10 Pro

gadgetguy.com

Kelebihan

  • Pemetaan 3D dengan LiDAR
  • Pel dan penyedot debu
  • Hisap kuat
  • Cakupan yang efektif
  • Daya tahan baterai yang baik
  • Operasi yang tenang
Rekomendasi:  5 Cara Strategis untuk mengembangkan Brand Anda dengan TikTok

Keurangan

  • Tangki air kecil
  • Tidak membersihkan tepi dan sudut seperti model lainnya

Dreame Bot L10 Pro adalah robot pengepel dan penyapu, sehingga Anda dapat membersihkan seluruh lantai keras dalam satu siklus pembersihan. Ini memiliki hisap 4000 Pa, yang lebih kuat daripada banyak robot lain seperti Roborock S6 dan Wyze Robot Vacuum, dan juga memiliki sistem navigasi canggih berkat penambahan sistem laser LiDAR ganda. Peninjau kami Erika menemukan bahwa L10 Pro bergerak melintasi lantai dengan cepat dan terarah, tanpa menabrak dinding, furnitur, atau pergelangan kaki. Dia juga memperhatikan bagaimana robot meninggalkan lantainya bebas dari puing-puing setelah siklus pembersihan.

L10 Pro memiliki baterai 5200mAh, yang akan bertahan cukup lama untuk membersihkan rumah Anda setidaknya selama satu siklus pembersihan. Anda tidak perlu khawatir robot pulang dengan membawa muatan karena baterai memiliki daya yang lebih dari cukup untuk menyelesaikan pekerjaan. Saat menjalankan siklus pencucian, fungsi kontrol air pintar memungkinkan robot mengetahui berapa banyak air yang harus dikeringkan berdasarkan jenis lantai, sehingga kayu keras tidak akan terendam setelah digosok / disedot – hanya akan bersih.

Tangki air 270ml rendah dengan roda di bagian bawah, sehingga robot dapat bermanuver melintasi karpet tanpa menggerakkan tangki. Satu-satunya keluhan yang dimiliki pengulas tentang L10 Pro adalah bahwa dia berharap itu datang dengan lebih banyak aksesori pemindaian dan ingin melihatnya melakukan pekerjaan yang sedikit lebih baik untuk membersihkan tepi dan sudut. Selain itu, Erica sangat menyukai robot ini.

Neato Robotics Botvac D7

appliancepricer.com

Kelebihan

  • Hisap kuat
  • Membersihkan di sudut
  • Kuas karpet ekstra besar

Kekurangan

  • Nyaring
  • Dukungan aplikasi yang buruk

Neato Robotics Botvac D7 adalah penyedot debu robotik kelas menengah yang menawarkan penyesuaian hebat dan daya hisap kuat pada berbagai permukaan lantai. Seperti penyedot debu kelas atas lainnya, Neato memetakan rumah Anda saat dibersihkan dan kemudian memungkinkan Anda membuat jadwal, menentukan area pembersihan tertentu, dan membuat “tanpa garis” menggunakan peta itu di aplikasi pendamping. Itu juga dapat “mengingat” beberapa lantai dan mengikuti siklus pembersihan khusus untuk setiap tata letak.

Rekomendasi:  Kelebihan dan Kekurangan Smartphone yang Perlu Kamu Ketahui

Neato memiliki dua fitur yang benar-benar membedakannya. Yang pertama adalah desain berbentuk “D”, yang memungkinkannya membersihkan secara efektif di sudut-sudut yang tidak dapat dijangkau oleh penyedot debu robot berbentuk bulat. Yang lainnya adalah sikat ekstra besar, yang membersihkan karpet secara mendalam dan dapat membantu menghilangkan kotoran dan bulu hewan peliharaan. Penyedot debu Neato terkenal dengan kemampuan membersihkannya, dan Botvac D7 tidak terkecuali.

Titik lemah perangkat ini justru terletak pada integrasi aplikasi. Beberapa pengguna telah melaporkan masalah dengan koneksi Wi-Fi perangkat, yang dapat menyebabkan masalah dalam menggunakan Maps. Neato mungkin menawarkan pembersihan, tetapi perlu diingat bahwa itu mungkin bukan yang paling cocok untuk mereka yang benar-benar menginginkan penyedot debu robot yang dapat disesuaikan.

Deebot N79SE

ecovacs.com

Kelebihan

  • Nyaman, nyaman, nyaman
  • Tenang

Kekurangan

  • Fitur kustomisasi terbatas
  • Bisa macet

Jika Anda kekurangan ruang dan menginginkan penyedot debu robot yang lebih murah dengan kemampuan pembersihan terjadwal, Deebot N79SE adalah pilihan yang tepat. Itu tidak memiliki pemetaan laser atau AI, tetapi memiliki sistem tiga sikat, daya hisap yang baik, pembersihan terjadwal, dan kemampuan untuk menangani karpet dan lantai keras.

Gunakan aplikasi untuk beralih di antara dua tingkat daya hisap dan memilih dari empat mode pembersihan: otomatis, ruang tunggal, pembersihan titik, dan mode sekitar. Deebot adalah perangkat yang efisien dan bebas perawatan yang sangat bagus untuk ruangan yang membutuhkan sedikit perawatan.

 

 

 

Lifewire.com