8 Alasan Kecerdasan Buatan (AI) Meningkatkan Proses Pembuatan Konten Anda
www.theacegrp.com

8 Alasan Kecerdasan Buatan (AI) Meningkatkan Proses Pembuatan Konten Anda

Ini Weekday dan Anda baru saja memulai kerja Anda. Anda sudah mendapatkan kopi Anda dan Anda sedang duduk di depan komputer Anda siap untuk menangani hari – dan kemudian hits Anda – Anda memiliki dua tenggat waktu blogging untuk posting pada akhir hari. Tepat sebelum puncak kepanikan, Anda ingat memiliki asisten penulisan teks bertenaga AI. Jika itu terdengar seperti Anda, inilah saatnya untuk memasuki tahun 2022 dan menjelajahi dunia penulis AI yang luar biasa. Jika Anda belum menggunakannya, berikut adalah delapan alasan mengapa Anda harus memulainya sekarang.

Apa itu Copywriting Kecerdasan Buatan (AI)? Copywriting Kecerdasan Buatan (AI) adalah proses membuat konten melalui program pembelajaran mesin. Ini dilakukan dengan melatih algoritme untuk mencari pola di jutaan halaman web dan kemudian menggunakan pengetahuan itu untuk membuat konten baru seputar topik tertentu. Menggunakan pemrosesan bahasa alami terbaru, AI sekarang dapat mensimulasikan dan memahami emosi manusia yang kompleks.

1. Hemat waktu

Alat copywriter dapat memberi Anda banyak materi untuk dikerjakan dalam hitungan detik, memungkinkan Anda untuk melewati penelitian dan pengembangan profil yang membosankan. Anda dapat mengambil bagian terbaik dari apa yang ditulis AI dan menggabungkannya dengan kreativitas Anda untuk menyatukan konten Anda dalam separuh waktu. Kelola waktu Anda dengan lebih baik tanpa mengurangi kualitas.

2. Meningkatkan laba atas investasi

Strategi blogging yang dijalankan dengan baik dan ajakan bertindak dapat meningkatkan lalu lintas bertarget ke situs web Anda. Konten strategis pada halaman akan membuat orang tetap terlibat di situs Anda dan mendorong mereka untuk berlangganan ke daftar email Anda. Konten pendidikan dalam email akan membuat mereka tetap terlibat dengan merek Anda sampai mereka siap untuk membeli. Apa kesamaan dari semua hal ini? Salinan kelas satu. Oh – dan banyak waktu dan usaha saat melakukan ini secara manual.

Rekomendasi:  Berita Kripto Hari ini : Matic Rebound, SHIB Holder meningkat dan Ethereum-

Sementara strategi konten yang solid dapat menghasilkan hasil yang mengesankan, itu adalah tugas yang menakutkan yang dapat memakan banyak sumber daya. Menerapkan AI sebagai alat dalam proses copywriting dapat merampingkan strategi konten Anda, meningkatkan efisiensi, dan meningkatkan laba atas investasi Anda secara keseluruhan.

3. Tingkatkan jumlah prospek dan konversi

Pemasaran konten telah menjadi landasan saluran penjualan. Ini menciptakan prospek tiga kali lebih banyak daripada pemasaran tradisional dan biaya 64% lebih sedikit. Untuk terus menghasilkan prospek baru yang dikonversi menjadi pelanggan, bisnis perlu memiliki strategi konten yang solid. Ini bisa sulit dipertahankan karena kebutuhan akan konten terus berkembang dan berubah. Untungnya, ada penulis naskah AI yang dapat membantu Anda mengikutinya. Menggunakan copywriter AI akan meningkatkan hasil bisnis Anda, memungkinkan Anda menghasilkan lebih banyak konten untuk menarik lebih banyak prospek melalui saluran penjualan Anda.

4. Kecerdasan buatan (AI) lebih akurat

Sementara manusia memiliki kelebihan yang tidak diberikan komputer seperti emosi seperti kasih sayang dan empati, satu area yang kita masuki adalah kemampuan kita untuk membuat kesalahan. Sudah diketahui bahwa bahkan penulis terbaik pun membuat kesalahan di sana-sini karena rekan AI mereka membuat kalimat dengan sintaks dan tata bahasa yang sempurna tanpa gagal. Selain dapat membuat konten yang sempurna, AI juga dapat membantu mengoreksi paragraf yang ada dengan pemeriksaan tata bahasa dan bahkan keterbacaan.

5. AI dapat diandalkan

Ada banyak variabel yang berperan ketika mengandalkan manusia untuk memberikan konten berkualitas dan memenuhi tenggat waktu. Manusia jatuh sakit, mengambil liburan, dan mengalami hari-hari yang buruk. Meskipun ini adalah fakta kehidupan, semuanya dapat memengaruhi kualitas pekerjaan. Seorang copywriter AI akan dapat menyelesaikan sebagian besar pekerjaan dalam hitungan menit dan tidak pernah memberi tahu Anda bahwa dia perlu istirahat. Penulis manusia kemudian dapat memproses konten yang dibuat oleh asisten AI dan menyelesaikan tugas dalam waktu singkat.

Rekomendasi:  Apa itu Web3.0? Teknologi dan Fiturnya

6. Tidak ada lagi writer’s block

Jika ada alasan mengapa copywriter harus segera mengadopsi alat AI, itu adalah fakta bahwa mereka dapat menghilangkan blok penulis dengan memberi Anda inspirasi tanpa batas. Tidak ada yang lebih buruk daripada duduk dan menulis dan menatap dokumen Anda yang terbuka hanya sampai kata atau frasa keluar. Penulis skenario AI dapat memberi Anda arah dalam hitungan detik, benar-benar menghilangkan kecemasan yang datang dengan melihat waktu berlalu tanpa berpikir, dan menghapus halaman kosong kematian yang sangat diketahui penulis.

7. Biaya lebih rendah, kualitas lebih tinggi

Saat mempertimbangkan penggunaan AI, bandingkan biaya manusia dengan biaya pembuatan konten. Penulis naskah AI umumnya bekerja berdasarkan langganan bulanan dan terjangkau untuk layanan solid yang mereka berikan. Sebaliknya, penulis teks manusia diketahui memiliki label harga yang tinggi. Solusi kualitas tertinggi adalah menggunakan manusia dan kecerdasan buatan secara bersamaan.

Pemilik bisnis yang menggunakan tim konten internal mereka dapat menghemat uang dengan menyuntikkan konten pada kecepatan yang lebih efisien, yang pada akhirnya mengalokasikan waktu karyawan untuk tugas lain dan meningkatkan produktivitas. Copywriter lepas juga akan mendapatkan keuntungan dari menyelesaikan pekerjaan klien mereka pada tenggat waktu dengan melebihi harapan dalam hal kualitas – ini akan meningkatkan reputasi mereka dengan menarik lebih banyak klien dan juga memungkinkan mereka untuk skala bisnis mereka lebih efektif.

8. Tampil menonjol dari kompetisi

Dalam hal menonjol dari persaingan, branding yang konsisten adalah segalanya. Mengembangkan suara merek unik Anda dan meneriakkannya dari atap sangat penting dan itu dimulai dengan pemasaran konten. Agar strategi konten berhasil, konsistensi adalah kunci yang dapat dengan mudah dicapai dengan copywriter AI. Lewatlah sudah hari-hari harus menulis seluruh blog atau posting media sosial dari awal, membuat tugas pemasaran konten yang menakutkan untuk diterapkan ke dalam rencana bisnis Anda lebih realistis.

Rekomendasi:  Browser crypto dari Opera sekarang menawarkan 8 ekosistem blockchain utama

9. Gunakan kembali konten yang ada

Ada terlalu banyak topik untuk dibahas dalam ceruk tertentu, tetapi konsumen mengharapkan konten baru dari merek seperti Watch. Sebagai hasil dari permintaan besar untuk pembaruan konstan ini, realokasi konten lama telah menjadi bagian integral dari strategi yang sukses. Tantangan sebagai penulis adalah menemukan cara baru untuk mengatakan hal yang sama. Di sisi lain, AI dapat melakukan dan unggul dalam hal ini dengan informasi terbatas dan dalam waktu singkat, membuat komponen copywriting eksperimental ini mulus.

Kemungkinannya tidak terbatas

Bagian terbaik tentang penulis AI adalah bahwa kemungkinannya benar-benar tidak terbatas. Baik Anda ingin membuat judul YouTube, menulis email terima kasih, atau meletakkan dasar untuk seluruh postingan blog, alat AI kami siap menghadapi tantangan tersebut. Alat-alat ini membuat menulis untuk media apa pun menjadi sangat nyaman dan memungkinkan copywriter dan pemilik bisnis menjadi lebih efisien dengan hasil yang selalu sempurna.

 

 

 

 

entrepreneur.com