Terbaru! Harga Mobil Tesla di Indonesia: Model X, S, 3
www.albawaba.com

Terbaru! Harga Mobil Tesla di Indonesia: Model X, S, 3

Jika Anda sering menjelajah internet dan berbagai media sosial, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok terkenal bernama Elon Musk. Karakter ini telah menghasilkan banyak inovasi yang membuat namanya terkenal, tetapi ada satu merek yang benar-benar membuat namanya terkenal, yaitu Tesla. Tesla merupakan merek mobil yang dinilai ramah lingkungan karena mengusung tema mobil listrik. Namun karena harganya yang mahal, mobil ini dianggap sebagai mobil mewah dan sangat bergengsi untuk dimiliki. Konon, Tesla kini lebih murah, sehingga bisa menjangkau lebih banyak orang. Berikut harga mobil Tesla yang perlu Anda ketahui.

Sekilas tentang mobil Tesla

Pada tahun 2012, Tesla menghentikan produksi Roadster untuk fokus pada sedan Model S terbarunya, yang dipuji oleh kritikus otomotif karena desain dan kinerjanya. Kendaraan ini memiliki 3 baterai berbeda yang menyediakan jangkauan sekitar 235 atau 300 mil.

Opsi baterai yang lebih kuat berakselerasi dari 0 hingga 60 mph hanya dalam waktu 4 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 130 mph. Berbeda dengan Roadster, yang membawa sistem baterai di bagian belakang mobil, Model S menempatkan baterai di bawah lantai, memungkinkan penyimpanan lebih banyak di belakang dan penanganan yang lebih baik berkat gravitasi rendah.

Penempatan baterai ini juga digunakan pada model Tesla terbaru. Autopilot Tesla, suatu bentuk mengemudi semi-otonom, tersedia pada Model S pada tahun 2014. Pada awal 2012, Tesla menciptakan apa yang disebut stasiun pengisian di Amerika dan Eropa, yang tujuannya adalah untuk mengisi baterai dengan cepat. biaya untuk Tesla. pemilik.

Versi terbaru dari stasiun ini juga cocok untuk mengganti baterai Model S. Pada tahun 2015, Tesla merilis Model X, sebuah kendaraan crossover. Model X memiliki jangkauan baterai maksimum sekitar 340 mil dan dapat menampung hingga 7 penumpang.

Tesla mulai membangun pabrik besar yang dikenal sebagai Gigafactory untuk produksi baterai dan kendaraan. Salah satu fasilitas tersebut dibuka di daerah Nevada pada tahun 2016, diikuti oleh New York dan China.

Karena tingginya permintaan kendaraan anggaran, Model 3 2017 akhirnya dirilis sebagai sedan 4 pintu dengan jangkauan 353 mil dan banderol harga $ 35.000. Atap mobil ini seluruhnya terbuat dari kaca dan kontrol terletak di layar sentuh.

Secara keseluruhan, model ini merupakan model terlaris sepanjang masa, baik untuk Tesla maupun mobil listrik. Perusahaan juga berurusan dengan produk energi surya. Baterai yang digunakan untuk menyimpan listrik tenaga surya digunakan di rumah dan bisnis pada tahun 2015.

Tesla membeli perusahaan surya pada tahun 2016 dan menawarkan panel surya di atap, ubin untuk regenerasi energi dan baterai besar untuk menyimpan energi generasi berikutnya ketika matahari tidak bersinar atau untuk digunakan sebagai sumber daya cadangan. .

Pada tahun 2017, perusahaan mengubah namanya menjadi Tesla Incorporated untuk menunjukkan bahwa itu tidak hanya menjual mobil.Tahun berikutnya, Elon Musk tweeted bahwa ia ingin mengambil Tesla sebagai individu pribadi dan mengumpulkan uang.

Namun pada bulan September, Komisi Sekuritas dan Bursa mengklaim itu adalah penipuan saham dan mengklaim uang yang disajikan palsu. Tesla juga menolak kesepakatan yang diberikan oleh SEC setelah Elon Musk mengancam akan mengundurkan diri.

Namun, ini menyebabkan saham Tesla jatuh, dan perusahaan akhirnya menyetujui kesepakatan yang mencegah Elon Musk memimpin setidaknya selama 3 tahun.

Baik Tesla maupun Elon Musk didenda $20 juta. Tesla merilis crossover baru pada tahun 2020, Model Y. Model ini lebih kecil dan lebih murah daripada Model X dan berbagi banyak fitur dengan Model 3. Penjualan model ini mirip dengan Model 3. Tesla mengumumkan bahwa beberapa model akan dirilis pada awal 2020.

Daftar harga mobil Tesla terbaru

Ada tiga jenis mobil Tesla di Indonesia. Berikut daftar harga mobil listrik merek Tesla di Indonesia. Harga mobil Tesla yang dimaksud mulai dari X, S hingga 3 model.

  • Tesla Model X 75D Rp. 2.850.000.000
  • Tesla Model S P100D Rp. 4.400.000.000
  • Tesla Model 3 P100D Rp. 1.500.000.000

Harga mobil bekas Tesla

Seperti yang ditunjukkan Qoala di atas, harga mobil Tesla ini sebenarnya sudah diturunkan untuk beberapa model, tapi ternyata begitu dikonversi ke rupiah, harganya akan lebih mahal dari mobil konvensional yang banyak digunakan di Indonesia. Namun, Anda bisa membeli mobil Tesla ini dengan harga lebih murah jika membelinya bekas.

Harga mobil bekas online Tesla berkisar antara satu miliar hingga 4 miliar rupee. Jumlah tersebut terbilang kecil jika dibandingkan dengan harga mobil Tesla baru. Meski mobil bekas, Anda tidak perlu khawatir dengan kualitasnya jika memahami cara membeli mobil bekas dengan benar.

Spesifikasi mobil Tesla

Meski dibanderol dengan harga yang tinggi, mobil Tesla masih diminati banyak orang, terutama mereka yang memiliki uang ekstra karena spesifikasi mobil tersebut. Embel-embel mobil listrik yang diberikan mobil ini membuatnya sangat indah dengan sendirinya.

Namun, Anda dapat menemukan banyak spesifikasi mobil Tesla lainnya yang pasti akan membuat Anda tertarik untuk membeli mobil ini. Anda pasti tidak akan menemukan spesifikasi ini di mobil konvensional yang dijual jauh lebih murah dari mobil ini. Anda dapat menemukan data teknis mobil Tesla di bagian berikut.

Performa mobil Tesla

Embel-embel mobil listrik yang menyertai mobil ini mungkin akan membuat Anda sedikit skeptis dengan performa mobil ini. Namun pada kenyataannya mobil ini memiliki kemampuan yang lebih baik dari mobil tradisional konvensional.

Rekomendasi:  7 Cara Terbaik Membuat Website Anda Responsif Dan Lebih Cepat

Listrik yang digunakan oleh mobil membuat mobil lebih ramah lingkungan, sehingga Anda tidak perlu khawatir saat menggunakan momen ini. Memang penggunaan listrik pada mobil ini tidak mempengaruhi performa mobil Tesla yang dijual di pasaran. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana kinerja mobil Tesla yang dijual saat ini, Anda mungkin ingin melihat beberapa penjelasan yang diberikan oleh Qoala di bawah ini.

Tesla Model 3

Model 3 dengan versi 75 D berakselerasi dari nol hingga 100 km/jam hanya dalam 6 detik. Kecepatan tertinggi mobil ini adalah 210 km/jam dengan jangkauan 381 km. Versi 90D berakselerasi dari nol hingga 100 km/jam hanya dalam 4,8 detik.

Kecepatan tertinggi juga meningkat menjadi 250 km dan jangkauannya 413 km. Versi paling bertenaga adalah 100D, yang berakselerasi dari nol hingga 100 km/jam hanya dalam 4,8 detik. Ini memiliki kecepatan tertinggi 250km dan jarak tempuh hingga 474km. Ada lagi yang lebih cepat, yakni P100D, di mana berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 2,9 detik dan jarak tempuhnya bisa mencapai 465 km. Model X tidak hanya kuat, tetapi juga sangat aman dan nyaman.

Tesla model S

Sistem yang digunakan pada mesin penggerak roda depan dan belakang memungkinkan mobil ini menghasilkan tenaga 259hp di depan dan 503hp di belakang. Kombinasi kedua mesin tersebut menghasilkan tenaga 680 hp. Jok depan dan torsi belakang mobil ini masing-masing 376Nm dan 712Nm dan kombinasinya 1073Nm menggunakan transmisi otomatis 1 percepatan.

Tesla model X

Model X 75 D versi berakselerasi dari nol hingga 100 km/jam hanya dalam 6 detik. Kecepatan tertinggi mobil ini adalah 210 km/jam dengan jangkauan 381 km. Versi 90D berakselerasi dari nol hingga 100 km/jam hanya dalam 4,8 detik. Kecepatan maksimum adalah 250km / jam, jaraknya hingga 413km.

Versi paling bertenaga adalah 100D, dengan akselerasi yang sama dengan versi 90D. Ini memiliki kecepatan tertinggi 250km dan jarak tempuh hingga 474km. Versi lain yang lebih cepat adalah P100D, di mana ia berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 2,9 detik dan jarak tempuhnya bisa mencapai 465 km. Model X tidak hanya kuat, tetapi juga sangat aman dan nyaman.

Dimensi mobil Tesla

Dilihat dari performa kecepatan dan torsinya, mesin Tesla ini bisa sangat menarik untuk dibeli. Mobil ini juga akan sangat cocok bagi mereka yang lebih suka berakselerasi untuk sampai ke tempat tujuan dengan lebih cepat.

Namun, tujuan membeli mobil biasa berbeda dan terkadang ada orang yang ingin membeli mobil karena ingin mengangkut orang sebanyak mungkin.

Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli mobil Tesla jika Anda ingin banyak penumpang di mobil Anda, karena ada model yang lebih cocok untuk penggunaan individu. Di sini, Qoala memberikan dimensi mobil Tesla untuk memberi Anda gambaran seberapa besar mobil ini.

Tesla Model 3

Panjang Tesla Model 3 adalah 4694mm dan 2088mm, tinggi 1443mm, jarak sumbu roda B1 adalah 2875mm. Dimensi overhang depan dan belakang adalah 841 dan 978 mm. Sementara ground clearance 140mm, trek depan dan belakang 1580mm. Jarak kepala, kaki, bahu, dan pinggul adalah 1024mm, 1085mm, 1430mm, dan 1356mm.

Tesla model S

Panjang dan lebar model ini adalah 5021 dan 2189 mm. Tingginya 1431 mm. Untuk wheelbase, overhang depan dan belakang adalah 2960mm, 961mm, dan 1100mm.

Ground clearance ini memiliki ukuran yang berbeda-beda, ukuran standarnya adalah 126mm. Trek depan dan belakang berukuran 1690 mm. Di dalam, mobil ini memiliki 1.008 dan 968 ruang kepala di depan dan belakang. Ruang kaki depan dan belakang adalah 1077 dan 901mm. Ruang bahu di depan dan belakang adalah 1484 dan 1399mm. Mobil ini memiliki jarak pinggul 1.393mm dan bagian depan dan belakang 1.278mm.

Tesla model X

Panjang, lebar dan tinggi mobil ini adalah 5057, 2271 dan 1680mm. Dimensi wheelbase, overhang depan dan belakang adalah 2965, 988, 1.104 mm. Pengaturan ketinggian kendara normal mobil adalah 166mm. Trek depan dan belakang masing-masing berukuran 1705 dan 1710 mm.

Headroom mobil ini bervariasi sesuai dengan bagian joknya, namun ukuran paling besar diberikan pada baris pertama dengan ukuran 1059. Sama seperti headroom yang ukurannya bervariasi menurut tempat duduknya, begitu juga dengan headroom.legroom memiliki ukuran yang berbeda-beda , tetapi ukuran terbesar diberikan pada baris pertama dengan ukuran 1046.

Ruang kaki terkecil adalah baris ketiga, dengan 7 kursi di dalam mobil, berukuran 756mm. Ruang bahu juga dipengaruhi oleh jumlah kursi dan baris, dengan ukuran terbesar di baris depan berukuran 1.543 mm. Berlawanan dengan yang sebelumnya, ruang pinggul terbesar dimiliki oleh baris kedua, dengan 6 kursi dari 1498mm.

Tampilan eksterior mobil Tesla

Jika selama ini Anda sudah puas dengan performa dan ukuran mobil Tesla, mungkin kini Anda perlu memperhatikan eksterior mobil Tesla. Bagian ini juga menjadi bagian yang sangat penting jika Anda ingin merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli mobil.

Mungkin Anda menginginkan mobil yang sporty atau elegan atau dengan fitur lainnya. Dengan membaca artikel di bawah ini, Anda bisa mendapatkan gambaran seperti apa Tesla itu dan apa arti setiap bagian dari mobil tersebut. Karena Tesla adalah mobil listrik, Anda mungkin tidak akan menemukan suku cadang yang biasanya Anda temukan pada mobil konvensional. Namun perbedaan tersebut bukanlah masalah besar karena karakteristik mobil listrik dan mobil konvensional juga berbeda.

Rekomendasi:  Kendaraan Toyota bZ4X - mobil listrik yang solid

Tesla Model 3

Mobil ini memiliki desain yang kalem dan tidak menunjukkan bahwa ia adalah mobil yang sangat canggih. Mobil ini bahkan tidak terlihat seperti mobil listrik. Mobil ini memiliki desain yang benar-benar biasa dan tidak ada saluran masuk udara di bagian depan. Hal ini karena tujuannya adalah mengutamakan fungsionalitas dan aerodinamis.

Dimensi mobil ini sangat mirip dengan BMW Seri 3 G20. Dimensi mobil ini membuatnya sangat mudah digunakan di ruang yang relatif kecil. Sayangnya, mobil ini memiliki cukup banyak ruang di kursi baris kedua. Desain atap mobil ini sedikit miring ke belakang, sehingga ruang untuk kepala penumpang juga berkurang. Desain ini membuat mobil ini lebih cocok untuk penggunaan solo.

Tesla model S

Mobil ini menyukai aerodinamis dan dapat menembus udara dengan sangat lembut. Hal ini dilakukan agar mobil ini dapat melakukan perjalanan dengan mudah. Koefisien drag mobil ini mungkin paling rendah di kelasnya.

Desain ini diuntungkan dari karakteristik mobil listrik, yang tidak membutuhkan pernapasan. Inilah mengapa mobil ini tidak memiliki gril yang besar, hanya memiliki gambar melengkung dengan rongga yang tipis. Ini memungkinkan saluran udara mobil mengalir lebih baik.

Mobil ini tidak sepenuhnya sedan dan bisa disebut lebih sebagai liftback. Dibandingkan dengan fitur-fiturnya, mobil ini memiliki banyak komponen premium, seperti lampu LED hemat energi atau atap panel panorama. Meski atapnya kaca, Anda tetap bisa menggunakan roof rack. Mobil ini juga memiliki pegangan pintu yang kurang konvensional yang memberikan sentuhan mewah.

Tesla model X

Atap belakang mobil ini cukup miring, pintu terbuka normal, namun pintu belakang menggunakan gaya Falcon Wing. Mesin ini memiliki 5 warna untuk dipilih. Roda tersedia dalam dua ukuran, 20 atau 22 inci. Namun, pelek Onyx Black hanya tersedia dalam ukuran 22 inci.

Anda dapat menemukan spoiler kecil untuk koefisien drag dan aerodinamis yang baik. Hal ini dapat membuat kecepatan mobil lebih konstan, membuat mobil lebih irit. Semua lampu di mobil ini sudah berteknologi LED, ditambah dengan kamera dan sensor tersembunyi, sehingga desainnya tidak jelek. Handle pintu mobil juga tersembunyi dan hanya muncul ketika pengguna dengan kunci mendekat.

Tampilan interior mobil Tesla

Setelah membahas eksterior, belum puas rasanya jika belum membahas tampilan interior mobil Tesla. Anda ingin tahu betapa cantiknya interior mobil ini. Entah dari jok yang digunakannya atau dari berbagai hal menarik di dalam mobil.

Karena Tesla adalah mobil yang berfokus pada fungsionalitas, Anda mungkin tidak melihat berbagai bagian yang mempercantik tampilan mobil ini, tetapi mobil ini memiliki banyak fitur penting yang tidak dimiliki mobil cantik lainnya. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur teknologi yang canggih sehingga nantinya Anda akan dapat mendengar saat menggunakan mobil ini.

Tesla Model 3

Anda mungkin mengira jika ingin membelinya tidak memiliki kancing karena mesin ini terlalu minimalis. Namun, Anda dapat melakukan semua fungsi melalui monitor di tengah. Anda dapat melakukan segalanya kecuali kaca spion samping, kursi elektrik, dan kursi pengemudi.

Layar sentuh ini sangat sensitif, tetapi bisa sulit digunakan bagi mereka yang jarang menggunakan fungsi jenis ini. Mobil ini menawarkan fitur hiburan yang hampir mirip dengan kebanyakan mobil Tesla, namun lebih kecil karena kabinetnya juga relatif lebih kecil. Posisinya juga horizontal dan tidak vertikal seperti yang lainnya. Dari layar ini, Anda dapat melakukan streaming musik melalui browser Internet atau dengan pembaruan lalu lintas.

Tesla model S

Mesin ini memiliki tampilan yang modern dan minimalis karena Anda tidak akan menemukan banyak tombol. Layar sentuh mobil cukup besar, 17 inci, yang mengontrol semua fungsi mobil. Kompartemen penumpang akan sangat sunyi karena segel luar biasa yang berasal dari penggunaan material mewah.

Mobil ini dapat mengangkut 5 penumpang sekaligus dengan baris terakhir yang cukup nyaman dan lapang. Mobil ini menggunakan filter udara yang digunakan di rumah sakit, sehingga akan terlindungi dari kotoran dan bakteri. Sistem hiburan di mesin ini sangat lengkap, Anda bisa menghubungkan mesin ini ke Internet.

Mobil ini dapat digunakan tidak hanya untuk hiburan, tetapi juga untuk navigasi dan kontrol mobil seperti pengaturan AC. Anda dapat menemukan 11 speaker yang sesuai dengan kemampuan layar sentuh yang canggih. Mobil ini dilengkapi dengan 8 airbag dan electronic stability dan traction control, yang dapat membuat mobil lebih aman untuk digunakan.

Tesla model X

Interior mobil ini tidak jauh berbeda dengan interior model S, namun ada tambahan baris dua kursi di bagian belakang, sehingga muat 7 orang di mobil ini. Tema yang digunakan pada mobil juga tetap sama, yakni perpaduan warna hitam dan putih.

Untuk menambah ruang bagasi, pemilik bisa melipat jok belakang ke bawah. Di tengah dasbor terdapat layar sentuh 17 inci yang berguna sebagai pusat komando untuk fungsi hiburan. Layar sentuh ini sangat mirip dengan laptop canggih, dan sistemnya dapat diperbarui melalui udara melalui koneksi internet.

Rekomendasi:  Kecepatan Internet di Indonesia Tidak Kalah Dengan Tokyo Atau Sydney

Performa mobil juga bisa ditingkatkan dengan teknologi tunggal ini. Layar ini dapat digunakan untuk mengakses berbagai hal seperti navigasi atau konsumsi daya dan perkiraan jarak.

Ada 17 speaker yang tersebar di seluruh kabin mobil. Udara di dalam kabin dijamin bebas dari kotoran dan bakteri karena sudah dilengkapi dengan filter yang juga digunakan di ruang isolasi rumah sakit.

Anda dapat mengisi daya secara nirkabel dengan port USB, pencahayaan ambient LED, dan tempat gelas. Kursi di mobil ini juga dilengkapi dengan pemanas dan 12 airbag untuk membuat penumpang merasa nyaman dan aman.

Fitur keselamatan mobil Tesla

Teknologi benar-benar salah satu faktor terbesar yang membuat mobil ini sangat menarik bagi orang-orang. Kehalusan mobil ini tidak ditemukan pada mobil lain, yang membuatnya sangat eksklusif. Namun, Tesla tidak hanya peduli dengan teknologi yang membuat pekerjaan pemilik lebih mudah, tetapi juga dengan keselamatan pengguna.

Karena ada teknologi yang membuat hidup lebih mudah, tetapi tidak ada yang bisa menggunakannya karena mobil tidak aman. Di bawah ini adalah berbagai fitur keselamatan yang bisa Anda temukan pada ketiga model Tesla yang telah Qoala bahas sebelumnya. Berikut adalah fitur keselamatan mobil Tesla berdasarkan modelnya.

Tesla Model 3

Fitur keselamatan mobil ini antara lain: Passenger Airbag, Front Side Airbag, Driver Airbag, Child Safety Lock, Anti-lock Braking System, Brake Assist, Ebd, Vehicle Stability Control System, Rear Seat Belt, Warning seat belt, kaca spion siang dan malam. kaca spion, kamera tampak belakang, sensor parkir, sensor benturan, peringatan pemeriksaan engine, pemantauan tekanan ban, balok benturan depan, lampu depan benturan samping, peringatan pembelajaran pintu, dan kontrol traksi.

Tesla model S

Model ini dilengkapi dengan fitur keselamatan berikut: Airbag Penumpang, Airbag Samping – Depan, Kunci Pengaman Anak, Airbag Pengemudi, Sistem Rem Anti-lock, Bantuan Rem, EBD, Sistem Kontrol Stabilitas Kendaraan, Sabuk Pengaman Belakang, Peringatan Sabuk Pengaman, Hari dan Lingkaran Tampak Belakang Malam, Kamera Tampak Belakang, Sensor Parkir, Deteksi Tabrakan, Peringatan Pemeriksaan Mesin, Monitor Tekanan Ban, Balok Benturan Depan, Lampu Depan Benturan Samping, Peringatan Pembelajaran Pintu, dan Kontrol traksi.

Tesla model X

Mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti airbag penumpang, airbag sisi depan, perangkat keselamatan anak, airbag pengemudi, sistem pengereman anti-lock, brake assist, Ebd, sistem kontrol stabilitas kendaraan, sabuk pengaman belakang, sabuk pengaman peringatan, siang dan malam. kaca spion, sabuk pengaman depan yang dapat diatur ketinggiannya, kamera tampak belakang, sensor parkir, sensor tabrakan, peringatan pemeriksaan mesin, pemantauan tekanan ban, lampu tabrakan depan, lampu tabrakan samping, peringatan pembelajaran pintu, dan kontrol traksi.

Bahan bakar mobil Tesla

Seperti yang sudah kita ketahui, bahan bakar mobil Tesla bukanlah solar yang digunakan oleh mobil-mobil tradisional, melainkan menggunakan listrik yang tentunya sangat ekologis, sebagai sumber tenaga mesin mobil ini.

Bahan bakar inilah yang membuat mobil Tesla berbeda dari kebanyakan mobil lainnya. Ini bisa baik atau buruk. Hal baiknya adalah mobil ini sangat ramah lingkungan dan memiliki biaya bahan bakar yang lebih rendah. Hal buruknya adalah masih rendahnya jumlah stasiun pengisian mobil listrik di Indonesia. Namun, kedua hal ini bisa menjadi pertimbangan pemilik mobil nantinya, agar tidak merasa kesulitan setelah membeli.

Tesla Model 3

Tesla Model 3 memiliki efisiensi bahan bakar yang cukup tinggi dibandingkan mobil konvensional. Kemampuan ini tercermin dari harga majalah yang harus dibayar untuk menempuh jarak tertentu. Anda hanya perlu membayar Rp 70.000 untuk mengendarai mobil Tesla Model 3 ini sejauh 400 km. Berbeda dengan mobil konvensional yang selama ini dibanderol sekitar Rp 400.000.

Tesla model S

Energi listrik yang menggerakkan Tesla Model 5 ini membuatnya sangat sensitif. Mobil Tesla Model 5 ini ditenagai oleh baterai lithium ion 100kWh, dengan keadaan penuh, mobil Tesla Model 5 ini dapat menempuh jarak hingga 506km. Angka ini 24 km lebih jauh dari model S versi 90D dan P90D.

Tesla model X

Tesla Model X menggabungkan kekuatan baterai dan teknologi powertrain untuk memberikan kinerja yang tak tertandingi oleh mobil lain dalam hal jangkauan dan efisiensi. Arsitektur paket termal dan modul baru memungkinkan Tesla Model X untuk mengisi daya lebih cepat, memberikan lebih banyak daya dan daya tahan dalam berbagai kondisi.

Itulah beberapa informasi yang bisa Qoala berikan terkait harga mobil listrik Tesla. Di sini Anda tidak hanya akan menemukan harga mobil Tesla yang dijual di seluruh dunia, tetapi juga berbagai performa yang disediakan oleh mobil tersebut. Mobil ini pasti sangat berbeda dengan kebanyakan mobil yang sering kita lihat saat ini.

Menggunakan mobil ini untuk pertama kalinya bisa sedikit sulit karena teknologi canggih yang dimasukkan ke dalam mobil. Namun, seiring waktu, Anda pasti akan terbiasa dan teknologi akan menjadi normal. Harga mobil ini memang lebih mahal dari kebanyakan mobil lain, namun perawatan dan bahan bakar yang lebih murah membuat mobil ini layak untuk dibeli.

 

 

 

 

Qoala.com