Lindungi Ponsel Android Anda Dengan Salah Satu Aplikasi Anti…

Empat aplikasi anti-virus gratis terbaik untuk ponsel android. Menghapus infection di Android paling baik dilakukan dengan aplikasi anti-viruses
Diperbarui 3 Januari 2022

Aplikasi anti-virus untuk perangkat Android Anda dapat membersihkan infection, trojan, malware, kartu SD yang terinfeksi, dan jenis malware seluler lainnya, serta melindungi privasi Anda dari ancaman lain seperti spyware atau izin yang tidak memadai.

Untungnya, aplikasi anti-viruses yang benar-benar hebat tidak harus merugikan Anda bahkan dengan masalah kinerja yang mungkin Anda harapkan dari alat seperti ini, seperti penggunaan RAM yang membengkak, transmission capacity berlebih, dan sebagainya. Kami memilih aplikasi anti-virus khusus ini karena unggul dalam kegunaan, persyaratan sumber daya sistem, ulasan pengguna, dan rangkaian fitur.

Aplikasi keamanan antivirus Avira untuk Android melakukan apa yang perlu dilakukan semua aplikasi antivirus: anti-viruses otomatis memindai malware, memeriksa perangkat penyimpanan eksternal dari ancaman, menunjukkan aplikasi mana yang memiliki akses ke informasi pribadi Anda, dan sangat mudah digunakan.

Avira dapat memindai setiap kali Anda keluar dari komputer dan memulai pemindaian terjadwal sekali sehari, setiap hari. Jika itu tidak cukup untuk Anda, Anda selalu dapat menjalankan pemindaian handbook kapan word play here Anda ingin memeriksa malware seperti adware, software program berisiko, ransomware, dan program yang mungkin tidak diinginkan.

Saat ancaman ditemukan, Anda akan menerima peringatan tentang jenis ancaman (perangkat lunak berisiko, PUP, dll.) dan memiliki opsi untuk mengabaikan atau menghapusnya.

Berikut adalah beberapa hal lain yang dapat dilakukan oleh aplikasi Avira Antivirus Security: Aplikasi yang diperbarui dipindai lagi setelah pembaruan selesai untuk memastikan semua documents baru tidak terinfeksi; Tentukan apakah data dan/ atau aplikasi dipindai; Tampilkan peringatan ketika ancaman terdeteksi – Berguna untuk tidak dibombardir dengan pesan setiap kali menemukan perangkat yang bersih; Alat anti-pencurian memungkinkan Anda menemukan perangkat Anda dari jarak jauh atau mengunci atau menghapusnya; Aplikasi dengan akses resmi ke informasi Anda diklasifikasikan berdasarkan tingkat risiko; Segmen bisnis menyajikan sejarah tentang apa yang dilakukan dan ditemukan oleh Atmosfer; Perlindungan overcharge dapat mengingatkan Anda untuk mencabut perangkat saat terisi penuh; Dan fitur Identity Safeguard memeriksa pelanggaran perusahaan untuk melihat apakah e-mail Anda termasuk di dalamnya.

Rekomendasi:  Report Vivo X80: Semua yang perlu Anda ketahui!

Versi gratis ini sangat mirip dengan edisi profesional yang dapat Anda beli kecuali versi profesional tidak mengandung iklan, itu akan memperbarui pengaturannya setiap jam, termasuk kunci aplikasi, dan mendukung fitur penjelajahan aman yang membantu perangkat Anda tetap menyala.

Kedua aplikasi antivirus yang anti-virus di atas jelas-jelas dikemas penuh fitur, dan di sini aplikasi Bitdefender AV berbeda – aplikasi ini benar-benar bebas dari kekacauan dan hanya menyertakan alat antivirus.

Satu-satunya hal guidebook yang dapat Anda lakukan dengan Bitdefender adalah memulai pemindaian dan memilih apakah akan menyertakan kartu SD dalam pengujian infection dan ancaman lainnya.

Setelah pemindaian penuh selesai, Anda akan secara otomatis dilindungi dari penginstalan dan pembaruan aplikasi baru sehingga mereka diblokir sebelum dapat menyebabkan kerusakan apa word play here.

Jika ancaman ditemukan, Anda akan diarahkan ke layar hasil, di mana Anda dapat dengan mudah menghapus pelakunya.

Bitdefender dikatakan sangat ramah sumber daya karena tidak mengunduh dan menyimpan tanda tangan infection di perangkat, tetapi menggunakan perlindungan berbasis cloud untuk menguji perlindungan terbaru terhadap wabah.

3.

Aplikasi AVG AntiVirus untuk Android adalah aplikasi anti-virus pertama di Google Play yang mencapai 100 juta unduhan. Ini melindungi Anda dari spyware, aplikasi dan pengaturan yang tidak aman, infection dan malware, dan ancaman lainnya.

AVG mendukung pemindaian terjadwal, melindungi dari malware, dapat memindai submit yang disimpan di perangkat penyimpanan interior, memperingatkan Anda tentang aplikasi yang telah dilaporkan pengguna AVG lain sebagai ancaman, dan dapat memperlakukan program yang mungkin tidak diinginkan sebagai malware.

Selain itu, AVG AntiVirus Free juga melindungi Anda saat menjelajahi internet di Chrome.

Seperti beberapa aplikasi AV Android lainnya dalam daftar ini, AVG tidak hanya menyertakan pemindai infection – jika Anda memiliki akses origin, Anda juga dapat mengaktifkan firewall software AVG; Brankas foto inner dapat menyembunyikan foto yang dipilih dalam aplikasi, dilindungi oleh kode sandi khusus; Itu dapat menghapus beberapa data sampah dan cache yang tidak lagi diperlukan untuk mengosongkan ruang disk; Tes Kecepatan Internet Terintegrasi; Ancaman keamanan dapat dideteksi dengan memindai jaringan yang terhubung dengan Anda; Tingkatkan kinerja perangkat Anda dengan mematikan hal-hal yang bekerja di memori; Dapatkan pemberitahuan saat Anda mencapai masa pakai baterai 10% atau 30%; Temukan izin yang dimiliki semua aplikasi Anda; Memantau dan memantau penggunaan information untuk menghindari kelebihan beban; Pengaturan infection hanya dapat dikonfigurasi untuk diunduh saat terhubung melalui Wi-Fi; Pengguna gratis dapat mengunci perangkat mereka dari jarak jauh melalui web browser internet yang berkomunikasi dengan aplikasi: Perintah SMS yang digunakan untuk mengaktifkan panggilan dari perangkat mereka, menghapus information, meminta sirene atau memblokir dan banyak lagi juga didukung.

Rekomendasi:  'The Nothing mobile phone' benar nyata dan akan tiba musim p...

Kelemahan terbesar dari alat anti-virus AVG Android ini adalah penuh dengan iklan; Mereka ada di hampir semua layar. And also, Anda selalu perlu satu ketukan untuk memutakhirkan ke versi professional dari location aplikasi mana word play here, yang membuat frustrasi jika Anda mengetuknya secara tidak sengaja.

Ini juga menjengkelkan ketika AVG mendeteksi risiko yang sebenarnya tidak berbahaya. Namun, jika Anda ingin menerima peringatan seperti itu, bahkan jika tidak ada data atau aplikasi berbahaya yang ditemukan, Anda tidak akan mengalami masalah dengan itu.

Misalnya, setelah pemindaian, Anda mungkin diberi tahu bahwa opsi “Sumber tidak dikenal” dinonaktifkan di ponsel Anda, yang biasanya akan memberi tahu Anda saat Anda telah menginstal aplikasi tidak resmi yang mungkin berisi ancaman.

Meskipun fitur ini harus selalu diaktifkan, menonaktifkannya tidak berarti bahwa Anda sedang diserang atau Anda memiliki data yang terinfeksi.

Pencadangan aplikasi, jebakan kamera, kunci perangkat, perlindungan VPN, kunci aplikasi, dan tanpa iklan adalah beberapa fitur yang tidak didukung dalam edisi gratis.

McAfee menawarkan paket keamanan seluler gratis untuk pengguna Android. Ini tidak hanya mencakup penghapus infection yang memindai aplikasi yang ada dan baru dan dapat bekerja sesuai dengan program pilihan Anda, tetapi juga penguat memori, alat anti-pencurian, penguat baterai, dan penyimpanan yang lebih bersih.

Berikut adalah beberapa fitur tambahan yang akan Anda dapatkan dengan McAfee Mobile Security: Pemindaian waktu nyata gratis dan Anda dapat mengaktifkan/menonaktifkannya sesuka Anda; Pemindaian terjadwal berjalan secara otomatis atau Anda dapat memilih kapan akan menjalankannya; Periksa pembaruan secara otomatis; Terima peringatan setiap kali Anda terhubung ke jaringan yang tidak aman atau tidak aman; Temukan aplikasi yang mengakses banyak informasi pribadi Anda; Pindai ancaman dalam aplikasi dan documents; Akselerator baterai digunakan untuk memperpanjang baterai secara otomatis saat lemah; Dapatkan peringatan penyimpanan rendah saat Anda mendapatkan penggunaan 15% hingga 30%; Aktifkan widget layar beranda yang mempermudah masuk ke McAfee Mobile Security.

Rekomendasi:  Bagaimana cara mengukur SpO2 Anda menggunakan Smartwatch And...

Meskipun ada beberapa fitur yang sangat hebat dalam aplikasi anti-virus untuk Android ini, sebagian besar fitur yang tampaknya gratis hanya dapat digunakan jika Anda meningkatkan/membayar. Ini termasuk Wi-Fi Guard, App Lock, Internet Aman, dan Mode Tamu.

Unduh Keamanan Seluler McAfee

4 Antivirus gratis di atas patut anda coba, seluruhnya gratis tetapi dengan Anda membayar tentu akan mendapatkan manfaat yang lebih besar lagi. Selamat mencoba!

Aplikasi keamanan antivirus Avira untuk Android melakukan apa yang perlu dilakukan semua aplikasi antivirus: anti-viruses otomatis memindai malware, memeriksa perangkat penyimpanan eksternal dari ancaman, menunjukkan aplikasi mana yang memiliki akses ke informasi pribadi Anda, dan sangat mudah digunakan.

Versi gratis ini sangat mirip dengan edisi profesional yang dapat Anda beli kecuali versi profesional tidak mengandung iklan, itu akan memperbarui pengaturannya setiap jam, termasuk kunci aplikasi, dan mendukung fitur penjelajahan aman yang membantu perangkat Anda tetap menyala.

Kedua aplikasi antivirus yang anti-virus di atas jelas-jelas dikemas penuh fitur, dan di sini aplikasi Bitdefender AV berbeda – aplikasi ini benar-benar bebas dari kekacauan dan hanya menyertakan alat antivirus.

Pencadangan aplikasi, jebakan kamera, kunci perangkat, perlindungan VPN, kunci aplikasi, dan tanpa iklan adalah beberapa fitur yang tidak didukung dalam edisi gratis. Meskipun ada beberapa fitur yang sangat hebat dalam aplikasi anti-virus untuk Android ini, sebagian besar fitur yang tampaknya gratis hanya dapat digunakan jika Anda meningkatkan/membayar.