10 Aplikasi Menggambar dan Melukis Terbaik untuk Android

Anda baru saja mendapatkan tablet computer Android baru dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengannya. Bagaimana dengan menggambar? Meskipun Anda mungkin bukan seorang seniman (belum), tablet computer dengan aplikasi melukis mungkin tepat seperti yang Anda butuhkan untuk memulai kembali keterampilan.

Karena tablet computer telah meningkatkan kemampuannya, aplikasi menggambar dan melukis mengikutinya. Ini berarti Anda dapat memiliki seluruh workshop lukisan tepat di ujung jari Anda.

Aplikasi melukis untuk Android berikut ditujukan untuk para profesional dan penghobi. Meskipun Anda tidak memerlukan stylus pen, disarankan jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini secara maksimal.

Sebelum Anda mulai: bersiaplah untuk menggambar di Android

Menggambar dengan tablet computer tidak seperti bekerja dengan pensil dan kertas dan sangat berbeda dengan menggunakan kuas. Tidak mengherankan, penggunaan computer mouse juga sama sekali berbeda.

Apa word play here aplikasi seni electronic yang Anda pilih, pastikan tablet computer Android Anda memiliki banyak titik kontak. Lebih baik lagi, itu harus dapat mendeteksi ketika telapak tangan Anda bersandar di layar.

Sementara sebagian besar aplikasi melukis Android memungkinkan Anda menggunakan jari, stylus pen adalah pilihan cerdas. Beberapa tablet computer Android dilengkapi dengan pena stylus pen. Misalnya, Samsung Galaxy Tab 4 memiliki S-Pen, versi stylus pen Samsung Galaxy Note yang lebih besar.

Pilihan serba bagus adalah stylus pen Adonit Dash, yang kompatibel dengan semua ponsel dan tablet Android.

Jika anggaran Anda lebih kecil, pertimbangkan MEKO Universal Stylus. Ini menggunakan ujung stylus pen disk untuk meningkatkan akurasi. Meskipun tidak terlihat mengesankan seperti gaya lainnya, ini adalah pilihan tingkat pemula yang bagus.

Saat Anda siap menggambar, lihat aplikasi menggambar terbaik ini untuk Android.

1. Adobe Illustrator Draw

Adobe menawarkan aplikasi menggambar gratis yang disebut Adobe Illustrator Draw. Adobe Illustrator Draw memungkinkan Anda membuat dan menyimpan grafik vektor di ponsel atau tablet computer Anda.

Rekomendasi:  Mobile Phone Vivo Y75 5G Keunggulan dan Kelemahan

Karena ini membuat seni vektor, gambarnya jernih dan tajam. Dan sebagai aplikasi resmi Adobe, Anda dapat dengan mulus mentransfer sketsa atau produk jadi ke Adobe Illustrator untuk pekerjaan lebih lanjut.

Di mana Adobe Draw unggul dalam menggambar vektor, Adobe Sketch unggul dalam menggambar raster (seperti Adobe Photoshop). Dilengkapi dengan kuas, Sketch memungkinkan Anda membuat apa word play here yang Anda miliki untuk menggambar. Alat di Sketch tumpang tindih dengan yang ada di Adobe Draw, jadi Anda bisa bolak-balik antar aplikasi.

Dengan semua yang ditawarkan ArtFlow, Anda tidak akan percaya itu gratis. Gunakan untuk bermain atau membuat karya

seni yang serius. Opsi gratis hanya memungkinkan Anda untuk menyimpan karya seni sebagai JPEG atau PNG.

MediBang Paint hanya itu -aplikasi menggambar yang eksplosif. Lakukan apa word play here yang Anda inginkan. Antarmuka pengguna mirip dengan collection Adobe, yang akan akrab dengan grafis desktop computer.

5.

Infinite Painter adalah favorit penggemar. Ini sangat sederhana- semua yang Anda lihat secara default adalah beberapa alat( kuas, gradien, ukuran
kuas, warna kuas dan opacity). Hanya itu yang Anda dapatkan di UI standar karena hanya itu yang Anda butuhkan.

Autodesk SketchBook, versi lain dari sketsa desktop computer di tablet computer, menyediakan alat dan fitur yang berguna untuk mendesain apa word play here yang dibuat oleh imajinasi Anda. Dan itu lebih dari sekadar aplikasi hebat – Autodesk juga telah mengembangkan etika yang hebat. Dari situs internet SketchBook:.

Dari sketsa konseptual cepat hingga karya seni yang sepenuhnya selesai, membuat sketsa adalah inti dari proses kreatif … Untuk alasan ini, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa versinya telah selesai. GRATIS untuk semua orang!”.

Rekomendasi:  Daftar Harga apple iphone Terbaru Februari 2022, Buruan Cek!...

Selalu menyenangkan melihat aplikasi berbayar yang hebat menjadi gratis. 7.

Sementara sebagian besar aplikasi mencoba memberi Anda antarmuka pengguna yang modern-day dan minimalis, PaperColor menempatkan pena dan kuas di depan Anda. Ini adalah hal yang paling dekat dengan kuda-kuda dan kanvas yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi Android.

PaperColor juga menawarkan layar portofolio yang fantastis dan salah satu pilihan kuas terbesar dan paling intuitif dari semua aplikasi menggambar. 8.

Apakah seni piksel lebih merupakan pemandangan Anda? DotPict adalah aplikasi menggambar 8-bit yang sederhana namun menakjubkan. Selanjutnya, aplikasi artistik ini juga merupakan bagian dari permainan.

Gerakkan tangan kecil dengan jari atau pensil Anda, lalu tekan warnanya untuk membuat bentuk 8-bit. Ada berbagai ukuran kanvas, sehingga Anda dapat membuat apa saja mulai dari sosok kecil hingga lanskap utuh.

Pilih warna, arahkan kursor dan tekan. Anda dapat menyesuaikan palet warna tanpa henti untuk menyelesaikan proyek 8-bit yang lengkap. Mudah.

Dengan stabilisasi guratan, penggaris, dan clipping mask, ibis Paint X adalah alat yang hebat untuk seniman yang tertarik dengan ilustrasi. Sebagai alternatif yang strong untuk Adobe Illustrator Draw, itu juga termasuk alat video clip untuk merekam kemajuan Anda.

Ibis Paint X menawarkan lebih dari 300 kuas dengan lapisan tak terbatas, masing-masing dengan specification tersendiri. Setelah selesai, Anda dapat membagikan kreasi Anda dari aplikasi melukis Android ini secara online dengan pengguna lain.

Ada dua opsi costs: hapus iklan dan keanggotaan Prime. Langganan menambahkan fitur-fitur canggih seperti typeface dan filter baru, jadi layak untuk dipertimbangkan. 10.

Akhirnya, ada baiknya mempertimbangkan tawaran dari penerbit lain dengan pengalaman dalam paket seni desktop computer: Corel. Painter Mobile ditujukan untuk seniman dari semua tingkat keahlian, dengan opsi untuk melukis foto, melacak, atau memulai dari awal.

Rekomendasi:  HTC kembali dengan ponsel Android "premium" di bulan April d...

Anda akan menemukan alat pet cat biasa, campuran, penetes dan coal, bersama dengan dukungan untuk 15 degree. (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia).

Banyak pilihan aplikasi melukis gratis dan berbayar untuk Android.

Jika di masa lalu Anda ingin menggambar, sekarang Anda tidak punya alasan lagi. Anda dapat secara serius mengembangkan keterampilan menggambar Anda ke mana word play here Anda pergi dengan aplikasi melukis terbaik untuk Android ini.

Semua ini akan bekerja pada ponsel dan tablet Android, meskipun untuk hasil terbaik Anda harus menggunakan stylus pen yang kompatibel dengan Android. Dan jika Anda merasa bahwa tablet computer Android tidak cocok untuk tujuan artistik Anda, pertimbangkan tablet computer menggambar khusus.

Meskipun Anda mungkin bukan seorang seniman (belum), tablet computer dengan aplikasi melukis mungkin tepat seperti yang Anda butuhkan untuk memulai kembali keterampilan.

Adobe Illustrator Draw memungkinkan Anda membuat dan menyimpan grafik vektor di ponsel atau tablet computer Anda. Dilengkapi dengan kuas, Sketch memungkinkan Anda membuat apa word play here yang Anda miliki untuk menggambar. Hanya itu yang Anda dapatkan di UI standar karena hanya itu yang Anda butuhkan. Autodesk SketchBook, versi lain dari sketsa desktop computer di tablet computer, menyediakan alat dan fitur yang berguna untuk mendesain apa word play here yang dibuat oleh imajinasi Anda.