10 aplikasi modify foto terbaik untuk Android tahun 2022

Dengan peningkatan smart device di departemen kamera dengan hampir setiap rilis baru, fotografi mobile phone telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Maka dibutuhkan editor foto Android yang berkualitas.

Meskipun aplikasi galeri default di sebagian besar ponsel menawarkan fitur pengeditan foto dasar, jika Anda ingin melampaui dasar-dasarnya, Anda mungkin memerlukan aplikasi khusus untuk mengedit foto Anda.

Dengan banyak pilihan yang tersedia, berikut adalah panduan praktis untuk membantu Anda memilih dari aplikasi pengeditan foto terbaik yang dapat Anda temukan di Google Play Store.

Catatan: Daftar ini tidak diurutkan berdasarkan preferensi; adalah kumpulan aplikasi modify foto terbaik untuk android. Oleh karena itu, kami menyarankan Anda memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

10 aplikasi modify foto terbaik untuk Android tahun 2022

1. Snapseed

10 aplikasi edit foto terbaik untuk Android tahun 2022

10 aplikasi modify foto terbaik untuk Android tahun 2022 Snapseed adalah editor foto Android yang kuat yang dikembangkan oleh Google yang memiliki banyak fitur. Snapseed hadir dengan berbagai jenis filter untuk mengubah tampilan foto Anda, termasuk 29 jenis alat yang berbeda. Secara keseluruhan, Snapseed adalah aplikasi modify foto terbaik untuk Android pada tahun 2022.

Fitur khusus Snapseed

Submit RAW DNG dapat diedit dan diekspor sebagai JPG
Setting tema gelap asli di aplikasi
Kuas Filter Selektif untuk mengedit hanya sebagian gambar
2. 10 aplikasi modify foto terbaik untuk Android tahun 2022

Editor Gambar Lab Foto & & amp; Seni memberikan sentuhan unik pada foto Anda. Ini memiliki koleksi lebih dari 900 efek berbeda seperti montase foto realistis, filter foto bergaya, bingkai indah, efek seni kreatif, kolase untuk banyak foto, dan banyak lagi.

Dengan antarmuka yang sederhana dan intuitif, aplikasi editor foto ini sangat mudah digunakan. Editor foto Android ini dilengkapi dengan semua alat dasar yang mungkin dibutuhkan pengguna: memotong, memutar, menyalakan, mempertajam, dan bahkan memperbaiki.

Rekomendasi:  9+ HP Oppo Terbaik Untuk Kamu Beli diTahun 2022Jika Anda ti...

Selain itu, Anda dapat menyimpan kreasi Anda di galeri, membagikannya dengan mudah melalui Twitter, Facebook, Instagram, atau mengirimkannya sebagai pesan. Ada versi gratis yang menampilkan iklan. Tetapi kelemahan utamanya adalah ia memberi tanda air pada foto Anda saat Anda menggunakan versi gratisnya.

 10 aplikasi modify foto terbaik untuk Android tahun 2022 Pixlr adalah aplikasi pengeditan foto gratis terbaik lainnya yang dapat Anda gunakan pada tahun 2022. Anda dapat membuat kolase foto dengan berbagai pilihan tata letak, latar belakang, dan jarak. And also, Anda dapat menyesuaikan setting foto dengan coretan, gambar pensil, dan sketsa tinta.
Photoshop Express Photo Editor< img course =" aligncenter wp-image-1142 size-large "src=" https://diarysport.com/wp-content/uploads/2022/01/edit-foto-terbaik-3-1024×490.jpg "alt=" 10 aplikasi modify

foto terbaik untuk Android tahun 2022″ size =” 618″ elevation= “296”/ >
10 aplikasi edit foto terbaik untuk Android tahun 2022

Dengan antarmuka yang sederhana dan minimalis, Adobe Photoshop Express adalah editor foto yang bagus untuk Android untuk pengeditan yang cepat, mudah, dan andal di perangkat. Itu dikemas dengan fitur-fitur penting seperti memotong, meluruskan, memutar dan membalik foto.

Photoshop Express memiliki filter sekali sentuh, berbagai efek, warna, koreksi otomatis, bingkai, dan bahkan beberapa alat canggih seperti Mesin Rendering Gambar untuk menangani submit besar seperti foto scenic view. Fungsi pengurangan kebisingannya dapat meminimalkan butiran dan noda yang tidak diinginkan pada foto malam hari.

Aplikasi ini gratis untuk diunduh dan bebas iklan. Ini juga menyediakan layanan berbagi foto di Facebook, Twitter dan situs jejaring sosial lainnya.

Fitur khusus Photoshop Express Lebih dari 80 filter untuk mengedit foto secara instan.
 10 aplikasi modify foto terbaik untuk Android tahun 2022 YouCam Perfect adalah alat pengeditan foto Android yang berguna pada tahun 2022 di mana Anda dapat
mempercantik foto potret Anda dalam hitungan detik. Coba modify dengan efek dan filter sekali sentuh, potong dan putar foto, mosaik berpiksel untuk mengaburkan latar belakang, vignetting, dan efek HDR. Secara keseluruhan, ini bisa menjadi pertimbangan yang bagus jika Anda mencari aplikasi pengeditan foto terbaik untuk selfie.

Rekomendasi:  10 Aplikasi Menggambar Android Gratis Terbaik Tahun 2022

Ini gratis untuk diunduh dengan beberapa pembelian dalam aplikasi untuk fitur tambahan dan berisi iklan. 10 aplikasi modify foto terbaik untuk Android tahun 2022

Last but however leastThe very least Photo Editor Pro adalah aplikasi pengeditan gambar lain yang dapat digunakan pengguna untuk mempercantik gambar mereka. Selain alat pengeditan dasar, aplikasi Android menawarkan berbagai alat yang sedang tren seperti menambahkan berbagai jenis efek kesalahan, filter
sketsa keren, stiker, tato, dan banyak lagi.

Fotor adalah salah satu aplikasi pengeditan foto terbaik dan sangat direkomendasikan untuk Android dengan banyak fitur dan alat keren untuk menyempurnakan gambar. 10 aplikasi modify foto terbaik untuk Android tahun 2022 Dengan lebih dari 500 juta unduhan, PicsArt adalah salah satu aplikasi pengeditan foto fading populer di tahun 2022. Dengan lebih dari 120 juta unduhan, aplikasi pengeditan foto untuk Android ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk dipilih jika Anda ingin mengubah foto
Anda menjadi lukisan.

Misalnya, untuk membuat kolase, sebaiknya gunakan PicsArt atau Pixlr. Apakah menurut Anda daftar aplikasi pengeditan foto Android terbaik
untuk tahun 2022 ini bermanfaat?

Ini memiliki koleksi lebih dari 900 efek berbeda seperti montase foto realistis, filter foto bergaya, bingkai indah, efek seni kreatif, kolase untuk banyak foto, dan banyak lagi.

 10 aplikasi modify foto terbaik untuk Android tahun 2022 Pixlr adalah aplikasi pengeditan foto gratis terbaik lainnya yang dapat Anda gunakan pada tahun 2022. 10 aplikasi modify foto terbaik untuk Android tahun 2022 YouCam Perfect adalah alat pengeditan foto Android yang berguna pada tahun 2022 di mana Anda dapat
mempercantik foto potret Anda dalam hitungan detik. Fotor adalah salah satu aplikasi pengeditan foto terbaik dan sangat direkomendasikan untuk Android dengan banyak fitur dan alat keren untuk menyempurnakan gambar. Dengan lebih dari 120 juta unduhan, aplikasi pengeditan foto untuk Android ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk dipilih jika Anda ingin mengubah foto
Anda menjadi lukisan.