TOP 6 Handphone Huawei Terbaik di Tahun 2022

Handphone Hwawei Dengan Atau Tanpa Google, Mereka Tetap Mempesona Bagi Para Penggemar nya

Tidak ada mobile phone Huawei yang dirilis dalam dua setengah tahun terakhir yang dapat menjalankan aplikasi dasar Google seperti YouTube dan Google Documents di luar kotak karena sanksi AS yang sedang berlangsung. Tuduhan yang dibuat oleh pemerintah AS dengan cara Huawei cukup terkutuk, jadi jika Anda berpikir bahwa bahkan 20% dari mereka, Anda tidak ingin melakukan apa word play here dengan perangkat Huawei.

Namun, jika Anda tidak percaya penilaian Huawei AS – dan pemerintah AS tidak menunjukkan banyak bukti nyata – atau jika Anda bersedia mengambil risiko untuk menjelajahi perangkat keras ponsel cerdas terbaru, panduan ini untuk Anda. Huawei Mate X2 adalah ponsel yang sebagian besar dari Anda membaca ini tidak akan membeli. Ini juga fakta bahwa itu secara resmi hanya dijual di Cina dan memiliki harga eceran resmi$ 2.700, tetapi karena kurangnya pasokan, itu hanya dapat dibeli dengan harga eceran tinggi $ 3.500.

Namun, jika Anda adalah penggemar teknologi seluler dan tertarik dengan teknologi yang dapat dilipat, Mate X2 patut diperhatikan karena ini jelas merupakan perangkat lipat terbaik yang ada di pasaran saat ini. Saya memiliki hak istimewa untuk menguji semua ponsel lipat tradisional yang dirilis sejauh ini, dan Huawei Mate X2 hanya satu generasi di depan ponsel lipat lainnya di pasaran saat ini.

Semua kekurangan sebelumnya yang kami lihat di ponsel yang dapat dilipat seperti Samsung Galaxy Z Fold 2 dan Xiaomi Mix Fold, seperti lipatan yang terlihat di tengah layar, sistem kamera yang tidak terlalu bagus, dan engsel yang terlepas. sedikit penyok Kesenjangan saat dilipat hampir dihilangkan di Mate X2.

Ketika Mate X2 dilipat, terlihat seperti ponsel berplat biasa, lebih tebal dan lebih berat. Saat dibuka, layarnya jauh lebih mulus daripada layar yang terlihat di Galaxy Z Fold 2 dan Xiaomi Mi Mix Fold. Sistem kamera sebagian besar identik dengan yang terlihat pada Huawei P40 Pro Plus, sehingga Anda mendapatkan lensa zoom optik 10x yang menghilangkan lensa zoom di lipatan lain.

Rekomendasi:  Menjaga Kulit Anda Sehat

2. Ponsel lipat pertama Huawei juga merupakan ponsel terbaru dalam daftar ini, karena baru diumumkan pada awal Januari. Ini menawarkan banyak peretasan lipat yang diperkenalkan Huawei dengan Mate X2, seperti layar yang memiliki lipatan yang jauh lebih keras dan bentuk yang dapat dilipat yang tidak meninggalkan celah, tidak seperti perangkat lipat Samsung.

Karena sanksi AS yang mencegah Huawei mengembangkan chipnya sendiri (dan tampaknya memperoleh chip 5G), P50 Pocket berjalan pada Snapdragon 888 tanpa dukungan 5G. Yang mengatakan, SoC masih mampu hari ini dan segala sesuatu tentang ponsel ini adalah yang terbaik – Anda memiliki layar OLED 120Hz 6,9 inci, sistem tiga kamera bertema 40MP, f/ 1.8 dengan ultrawide 13 MP dan 32 MP” Kamera Megapiksel Ultra Spectrum” untuk profil warna yang disempurnakan. P50 Pocket juga mendapatkan mesin fotografi komputasi XD Optik yang sama yang mendukung Huawei P50 Pro.

Dan seperti P50 Pocket, Anda juga dapat menggunakan sistem kamera utama untuk selfie karena ada layar kecil di bagian luar yang dapat membuat jendela bidik, serta gizmo kecil lainnya, muncul saat perangkat dilipat. Ada beberapa tahun, sebelum sanksi AS, di mana smart device Huawei mendapat sambutan hangat dari situs teknologi kiri dan kanan, terutama karena mereka memiliki kamera penginderaan arah yang mengungguli semua yang lain. Jika Anda menginginkan teknologi kamera terbaru Huawei saat ini, itu adalah Huawei P50 Pro, yang dirilis pada akhir tahun 2021 di China tetapi baru-baru ini diumumkan untuk pasar Eropa dan Asia Tenggara.

Dilengkapi dengan kamera utama 50MP f/ 1.8, kamera sudut lebar 13MP, lensa zoom 64MP, dan sensing unit monokrom 40MP, komponen kamera lebih mengesankan dari sebelumnya, tetapi yang membuat kamera P50 Pro bersinar adalah yang baru. Kamera algoritma XD Optik yang memulai debutnya dengan ponsel ini. Intinya, XD Optics adalah fotografi komputer versi Huawei dan melakukan pekerjaan yang baik dalam menghasilkan warna kuat yang tetap nyata.

Rekomendasi:  3 Langkah Mengatasi Alergi Kulit

Sayangnya, P50 Pro hanya bekerja dengan SoC Qualcomm Snapdragon 888 4G yang sudah ketinggalan zaman (karena penalti) dan sementara itu menempatkan ponsel pada posisi yang kurang menguntungkan dibandingkan dengan front runners 2021 lainnya, itu masih merupakan chipset yang sangat mumpuni dengan daya yang lebih cukup bagi pengguna. sedang.

Menikmati desain modul kamera yang unik, layar OLED 120Hz, dan masa pakai baterai sepanjang hari, Huawei P50 Pro adalah perangkat keras Huawei costs lainnya. Jika Anda benar-benar membutuhkan Layanan Seluler Google dan masih ingin menggunakan ponsel Huawei, P30 Pro adalah yang terbaik. P30 Pro adalah ponsel pertama yang menawarkan lensa zoom Periscope, dan sensing unit RYYB 40MP-nya dapat menarik cahaya ke dalam adegan gelap yang tidak dapat dilakukan ponsel lain pada saat itu.

Huawei P Smart 2021 adalah perangkat anggaran yang ditenagai oleh prosesor Kirin 710A dengan RAM hingga 4GB dan penyimpanan interior 128GB. Anda mendapatkan panel IPS LCD 6,7 inci yang menyegarkan pada 60Hz dan sistem kamera dengan kamera utama 48MP. Lalu ada baterai 5.000 mAh, yang dipasangkan dengan Kirin 710A, akan memberikan daya tahan baterai sepanjang hari.

Menampilkan layar 7,2 inci, Huawei Mate X2 adalah ponsel raksasa bagi mereka yang menginginkan pengalaman layar lebar. Meskipun agak rewel, saya dapat memastikan bahwa itu masih muat di saku celana pria dewasa, dan berkat pemosisian satu tangan yang hebat dari Huawei, bukan tidak mungkin untuk menggunakan satu tangan. Di tempat lain, Anda mendapatkan hampir semua fitur Huawei Mate 20 Pro, jadi harapkan sistem kamera yang mumpuni yang mencakup panjang fokus ultra lebar dan close-up, seperti Kirin 980 SoC, dan masa pakai baterai yang sangat lama.

Ponsel Huawei selalu membuat perangkat yang menarik, tetapi larangan Google telah membuat perangkat lunak menjadi masalah besar bagi banyak pengguna di Barat. Jika Anda memilih perangkat yang tidak mendukung Google (seperti P50 Pro), kami sarankan Anda melakukan riset dan mencari tahu apa yang bisa dan tidak bisa Anda mainkan sebelum mengklik Beli.

Rekomendasi:  Makan Makanan Sehat Meskipun Sedang di Luar Rumah

Namun, jika Anda membeli ponsel Huawei yang lebih lama dengan dukungan untuk layanan seluler Google, atau jika Anda setuju untuk tidak menggunakan ekosistem aplikasi Google, ponsel yang tercantum di sini menawarkan kinerja perangkat keras dan fotografi yang hebat dengan harga yang lebih murah. produk.

Secara pribadi, menurut kami Huawei P30 Pro adalah pembelian terbaik di sini karena masih menjalankan layanan seluler Google dengan sempurna dan jauh di depan saat dirilis, jadi hari ini tidak terlihat terlalu tua dibandingkan dengan front runner 2021. Jika Anda menginginkan phablet, Mate 20X adalah salah satu ponsel terbesar di dunia, apa word play here mereknya.

Apa pendapat Anda tentang pilihan kami di sini?

.

.

Sumber: www.xda-developers.com.

Tidak ada smart device Huawei yang dirilis dalam dua setengah tahun terakhir yang dapat menjalankan aplikasi dasar Google seperti YouTube dan Google Documents di luar kotak karena sanksi AS yang sedang berlangsung. Ini menawarkan banyak peretasan lipat yang diperkenalkan Huawei dengan Mate X2, seperti layar yang memiliki lipatan yang jauh lebih keras dan bentuk yang dapat dilipat yang tidak meninggalkan celah, tidak seperti perangkat lipat Samsung.

Yang mengatakan, SoC masih mampu hari ini dan segala sesuatu tentang ponsel ini adalah yang terbaik – Anda memiliki layar OLED 120Hz 6,9 inci, sistem tiga kamera bertema 40MP, f/ 1.8 dengan ultrawide 13 MP dan 32 MP” Kamera Megapiksel Ultra Spectrum” untuk profil warna yang disempurnakan. Ada beberapa tahun, sebelum sanksi AS, di mana mobile phone Huawei mendapat sambutan hangat dari situs teknologi kiri dan kanan, terutama karena mereka memiliki kamera penginderaan arah yang mengungguli semua yang lain. Di tempat lain, Anda mendapatkan hampir semua fitur Huawei Mate 20 Pro, jadi harapkan sistem kamera yang mumpuni yang mencakup panjang fokus ultra lebar dan close-up, seperti Kirin 980 SoC, dan masa pakai baterai yang sangat lama.