Recomendasi Smartphone Xiaomi Terbaru 2022: Mi, Redmi, dan P…

Tidak ada kekurangan pilihan untuk ponsel Xiaomi terbaik dengan raksasa teknologi yang merilis banyak ponsel dengan harga berbeda. Kami telah menguji semuanya sehingga Anda tahu berapa nilai waktu dan uang Anda.

Xiaomi adalah perusahaan smart device terbesar kedua di dunia, jadi patut untuk dilihat. Redmi Note 11 akan segera hadir, tetapi daftar ini masih cukup cerah untuk saat ini.

Ponsel terbaru dalam daftar ini adalah Xiaomi 11T Pro yang dirilis pada September 2021 sebagai versi anggaran dari Xiaomi Mi 11. Xiaomi suka memastikannya mencakup semua rentang anggaran sambil mengemas fitur-fitur yang berguna di seluruh papan. Di masa depan, kami berharap untuk melihat Xiaomi 12 dan mungkin juga Xiaomi Mi Note 11.

Xiaomi memasarkan ponselnya di bawah merek sekunder yang mencakup merek unggulan Mi, Redmi anggaran, Pocophone kelas menengah, dan Black Shark yang berpusat pada video game.

Pabrikan yang bergerak cepat, ada baiknya untuk terus memantau daftar ponsel Xiaomi terbaik ini. Menawarkan nilai uang yang sangat baik, kita dapat melihat daftar ini berubah dengan cepat selama tahun 2022.

Jika Anda merasa tidak menginginkan perangkat Xiaomi, Anda dapat melihat daftar ponsel terbaik kami secara umum atau daftar individu untuk ponsel Android terbaik atau apple iphone terbaik yang telah kami susun. Xiaomi Mi 11 adalah unggulan perusahaan untuk tahun 2021, memperkenalkan setting kamera baru, teknologi tampilan, dan desain kamera
belakang dengan harga ponsel premiumCosts Kami memberikan ulasan positif pada ponsel ini, memuji, khususnya, setting fotografi makronya (yang menggunakan lensa belakang yang disesuaikan), tampilannya yang bagus dengan resolusi tinggi dan kecepatan refresh, dan kekuatan pemrosesan yang disediakan oleh suite-nya.

Meskipun ponsel ini mewakili teknologi terbaik yang dimiliki Xiaomi saat ini, harganya mungkin membuat beberapa orang ragu; Meskipun demikian, jika Anda mencari mobile phone hebat dari perusahaan, itu harus menjadi yang pertama Anda pertimbangkan.

Xiaomi Poco X3 NFC adalah ponsel yang luar biasa terutama karena itu. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat mengesankan untuk ponsel dengan harganya. Perangkat ini menawarkan banyak daya pemrosesan, masa pakai baterai yang sangat lama, dan layar 120Hz, semuanya dengan harga yang sangat rendah.

Rekomendasi:  Terbaru! 5 aplikasi teratas untuk membuat MEME

Tentu saja, ada beberapa keanehan yang tidak disukai semua orang – ponsel ini sangat besar, dan kameranya tidak sebanding dengan pesaing dengan harga yang sama. Tapi itu masih merupakan pembelian yang berharga, ini adalah ponsel anggaran terbaik di luar sana saat ini.

3. Jika Anda mencari ponsel terbaik dari sub-merek Xiaomi Redmi, Note 10 Pro adalah ponsel itu. Ini memiliki spesifikasi terbaik dan harga rendah, yang membuatnya menjadi pembelian yang strong.

Ponsel ini memiliki kamera utama 108MP beresolusi sangat tinggi, layar 120Hz yang besar dan berani, serta baterai 5.020 mAh yang sangat besar; ketika datang ke ponsel murah, dia adalah bintangnya.

Tentu, ada beberapa hal yang Anda lewatkan dengan Note 10 Pro – kebanyakan tidak ada 5G di sini – tetapi jika Anda tidak membutuhkannya, hanya telepon yang Anda butuhkan.

Xiaomi 11T Pro adalah versi mid-range dari Mi 11 dan penerus Mi 10T Pro dari tahun lalu, meskipun perlu dicatat bahwa itu adalah ponsel pertama yang kehilangan merek “Mi” yang sebelumnya digunakan oleh perusahaan.

Ini adalah ponsel kelas menengah yang hebat dengan chipset yang kuat, tampilan yang menarik, susunan kamera yang berguna, dan pemindai sidik jari yang intuitif. Jika Anda menyukai tampilan Mi 11, Anda akan menemukan banyak fitur di sini, seperti lensa telemakro 5MP atau sejumlah besar setting kamera.

Namun, ada beberapa masalah dengan telepon: sensing unit sidik jarinya, meskipun cepat digunakan, terlalu tinggi untuk dijangkau oleh sebagian orang. Masalah utama yang kami temui adalah terlalu cepat panas sehingga mengurangi daya pemrosesan.

Namun, secara keseluruhan, ini adalah ponsel Xiaomi yang hebat dan jika Anda membutuhkan ponsel kelas menengah baru, maka ponsel ini layak untuk dilihat.

5.

Sub-merek Pocophone Xiaomi telah menjadi sangat produktif antara tahun 2020 dan 2021 dan Poco F3 adalah bagian dari perangkat generasi ketiga. Ponsel ini adalah juara tampilan dan kinerja, menjadikannya perfect untuk streaming, video game, dan pengguliran media sosial.

Sebagai ponsel murah, ada beberapa hal yang Anda lewatkan – kameranya tidak bagus, dan tidak ada pengisian daya nirkabel, tetapi tidak semua orang membutuhkannya.

6. Seri Xiaomi Mi 10T ditambahkan pada akhir 2020 ke ponsel Mi 10 dan Mi 10T Pro adalah yang teratas dari tim baru itu, duduk di atas Mi 10 tetapi di bawah Mi 10T Pro. Ironisnya, urutan ini berasal dari bagian lain yang terbaik.

Rekomendasi:  Terselamatkan dari Alkoholisme | Kesaksian Luar Biasa dari Leroy

Xiaomi Mi 10T Pro sangat bagus sebagai front runner dengan harga yang lebih murah – ia memiliki kamera utama, perangkat lunak, dan kekuatan pemrosesan yang sama, tetapi memiliki desain dan tampilan berkualitas lebih rendah untuk menyeimbangkan pembukuan dan menekan biaya.

Ada beberapa tambahan bagus untuk ponsel ini yang tidak ada di seri Mi 10, seperti pemindai sidik jari yang dipasang di samping, layar 144Hz, dan kamera yang sangat besar.

7. Karena Anda hanya melihat superphone Xiaomi 2021, Mi 11 Ultra, di tengah daftar ini, Anda mungkin tahu ada beberapa masalah. Benjolan kamera besar benar-benar menghalangi, menghabiskan banyak biaya, dan kami menemukan itu memiliki masalah panas berlebih yang memengaruhi kinerja.

Lupakan kerepotan ini dan Anda akan memiliki ponsel yang hebat – pengisian dayanya sangat cepat, menggunakan chipset Snapdragon 888 kelas atas, kameranya bagus, dan layarnya tampak hebat.

8. Jika Anda mencari ponsel yang ramah video game, tetapi tidak ingin menghabiskan uang untuk perangkat kelas atas, Anda mungkin menemukan perangkat Black Shark yang tepat untuk Anda dan Black Shark 3 adalah ponsel generasi ketiga.

Black Shark 3 memiliki banyak spesifikasi kelas atas, seperti chipset Snapdragon 865, konektivitas 5G, baterai besar, dan layar dengan kecepatan rejuvenate 90Hz, tetapi harganya tidak semahal pesaingnya dengan spesifikasi serupa. Ponsel ini juga memiliki kamera hebat yang agak mengejutkan.

Tentu, ponsel ini bukan untuk semua orang, dan jika Anda bukan player seluler yang rajin, kami tidak merekomendasikannya (terutama karena desainnya pasti memecah belah), tetapi jika Anda cenderung ke PUBG Mobile, Fornite, atau Call of Duty: Mobile, Anda harus benar-benar mempertimbangkannya.

9.

Ada banyak mobile phone Pocophone di pasaran saat ini dan Poco X3 Pro adalah salah satunya. Ini adalah versi Pro dari version NFC, terdapat di bagian atas artikel ini.

Ponsel ini mengalami masalah yang sama dengan perangkat Poco lainnya: tidak ada 5G, kameranya tidak dapat diandalkan, dan ini adalah ponsel yang agak besar. Tapi itu masih perangkat yang bagus untuk harganya.

Rekomendasi:  TOP 10 Manfaat Bermain Sepak Bola

Ada prosesor hebat yang dimainkan di sini, layarnya terlihat bagus dan memiliki kecepatan freshen yang lebih tinggi, dan baterainya akan bertahan selama berjam-jam bermain video game.

Jadi, jika Anda mencari ponsel yang layak untuk bermain video game atau streaming, ini adalah pilihan yang bagus – ini juga lebih murah daripada Poco F3 yang lebih tinggi dalam daftar ini.

10.

Xiaomi Mi Note 10 telah lama menempati posisi teratas kami dalam daftar ini. Namun, itu tidak pernah memiliki penerus dan sekarang sangat sulit ditemukan di toko, sehingga lebih sulit untuk direkomendasikan.

Melihat daftar spesifikasi dan gambar, Anda akan dimaafkan jika Anda berpikir ponsel ini adalah ponsel unggulan kelas atas, dengan layar melengkung, kamera utama 108MP, dan baterai besar. Tapi kemudian lihat harganya dan Anda akan melihat ponsel yang sepertiga dari harga ponsel terbesar dan terbaik di luar sana saat ini.

Tentu, ada beberapa kelemahan yang membuat kami tidak bisa memberikan ponsel ini skor sempurna, tapi itu mendekati dan menggunakan ponsel untuk berbagai tujuan adalah sebuah kegembiraan.

Baca ulasan lengkap Xiaomi Mi Note 10 kami

.

.

.

.

techradar.com.

Kami memberikan ulasan positif pada ponsel ini, memuji, khususnya, setting fotografi makronya (yang menggunakan lensa belakang yang disesuaikan), tampilannya yang bagus dengan resolusi tinggi dan kecepatan refresh, dan kekuatan pemrosesan yang disediakan oleh suite-nya. Perangkat ini menawarkan banyak daya pemrosesan, masa pakai baterai yang sangat lama, dan layar 120Hz, semuanya dengan harga yang sangat rendah. Ini memiliki spesifikasi terbaik dan harga rendah, yang membuatnya menjadi pembelian yang strong.

Xiaomi 11T Pro adalah versi mid-range dari Mi 11 dan penerus Mi 10T Pro dari tahun lalu, meskipun perlu dicatat bahwa itu adalah ponsel pertama yang kehilangan merek “Mi” yang sebelumnya digunakan oleh perusahaan.

Jika Anda mencari ponsel yang ramah video game, tetapi tidak ingin menghabiskan uang untuk perangkat kelas atas, Anda mungkin menemukan perangkat Black Shark yang tepat untuk Anda dan Black Shark 3 adalah ponsel generasi ketiga.