Evaluation Xiaomi Poco X3 Pro: Smartphone Monster Gaming yan…

Xiaomi Poco X3 Pro adalah ponsel pc gaming terbaik yang bisa Anda dapatkan untuk uang pada saat penulisan, dengan kekuatan yang mengesankan dan tampilan yang tajam dan halus, tetapi kualitas kamera sebagai gantinya.

Xiaomi Poco X3 Pro terdengar seperti versi terbaru dari Xiaomi Poco X3 NFC yang cerah dan terjangkau, bukan? dan itu bukan

Xiaomi Poco X3 Pro memiliki prosesor yang jauh lebih baik daripada Poco X3 NFC. Ini harus menjadi salah satu ponsel Fortnite/ CoD/ Insert Game Here terbaik yang bisa Anda dapatkan dengan harga itu.

Namun, dalam beberapa hal, NFC Poco X3 lebih baik. Kameranya lebih unggul, dan bukan hanya karena memiliki lebih banyak piksel, pada 64 MP dibandingkan dengan 48 MP Poco X3 Pro. Pro cenderung mengaburkan information halus dan menunjukkan kontras nada tengah yang lebih buruk daripada kamera terbaik di kelasnya.

Apakah itu kamera yang benar-benar buruk? Tidak, tetapi Anda dapat meningkatkan banyak hal.

Semua ini benar-benar berarti bahwa Anda tidak mendapatkan chipset Snapdragon 860 yang luar biasa dari Xiaomi Poco X3 Pro secara gratis.

Untungnya, mereka sebagian besar ada di kamera. Layar 120 Hz dari Xiaomi Poco X3 Pro sangat baik, masa pakai baterai sangat baik dan, tentu saja, tidak ada masalah kinerja Android dasar.

Anda sekarang dapat membeli Moto G 5G Plus dengan harga yang sama dan memiliki 5G. Tetapi apakah lebih penting bagi banyak orang untuk dapat bermain dengan kecepatan bingkai yang serupa dengan ponsel kelas atas tahun lalu?

Poco X3 NFC bisa dibilang ponsel dengan keseimbangan yang lebih baik daripada X3 Pro. Kualitas kamera sangat penting, tetapi ini adalah demonstrasi lain dari nilai luar biasa yang Anda dapatkan dengan Android seri Poco.

Harga Xiaomi Poco X3 Pro

Xiaomi mengumumkan Poco X3 Pro pada Maret 2021. Ini tersedia sekarang dan mulai dari ₤ 199 di Inggris dan sekitar $ 250 di AS, meskipun di Inggris ini adalah hasil pengurangan RRP ₤ 229, sementara di AS itu hanya tersedia melalui saluran pihak ketiga, jadi harganya lebih bervariasi. Harga berubah menjadi sekitar AU $ 320, tetapi saat ini tidak tersedia di Australia.

Ini untuk RAM 6GB, tetapi dengan sedikit lebih banyak uang, Anda bisa mendapatkan versi 8GB.

Seperti yang ditunjukkan oleh harga tersebut, ini sedikit lebih mahal daripada NFC Poco X3. Xiaomi tidak menggunakan gelar “Pro” dan chipset ponsel baru untuk memeras terlalu banyak dolar dari kami. Xiaomi Poco X3 Pro sangat mirip dengan Poco X3 NFC.

Rekomendasi:  Testimonial Spesifikasi Xiaomi 12, 12 Pro dan Xiaomi 12X

Dan beberapa dari Anda akan membencinya. Ada logo design” Poco “yang sangat besar tercetak pada lapisan di bawah sampul belakang. Beli salah satu dari ini dan Anda tidak bisa tidak mengiklankan merek tersebut setiap kali Anda meletakkan ponsel Anda.

Namun, setidaknya tidak seburuk motto “Berani Melompat” yang terpampang di beberapa competing realme. Merek adalah satu hal, tetapi kutipan tingkat Facebook yang menginspirasi? Tidak, terima kasih.

Bagian belakang Xiaomi Poco X3 Pro didandani agar terlihat seperti strip kaca berlapis ganda, matte dan shiny. Xiaomi telah menggunakan kaca belakang Poco X2 sejak 2020, tetapi ponsel ini dan NFC Poco X3 sebagian besar terbuat dari plastik.

Tidak ada bilah kaca pada penutup layar atau lapisan atas pelindung kamera. Ini umum di antara ponsel yang lebih murah.

Anda mendapatkan jack earphone dan ada
speaker audio speaker dengan volume quantity yang baik dan output outcome yang cukup untuk menghindari suara yang tipis. Dan meskipun perpustakaannya tidak memiliki perintah untuk semua peralatan kami, kami tidak akan mengeluh tentang fitur yang kurang lebih gratis. Xiaomi Poco X3 Pro adalah ponsel yang cukup besar.

Kami tidak terlalu khawatir, memilih sekali untuk hidup sebagai pemberontak dan tidak memakai kotak silikon. Tetapi dengan kasing yang terpasang, Xiaomi Poco X3 Pro bisa menjadi perjuangan untuk beberapa tangan.

Kita bisa menyalahkan layar untuk ukuran Xiaomi Poco X3 Pro yang lebih besar dan, yah, itu sepadan.

Ini adalah layar IPS LCD 6,67 inci dengan resolusi 1080 x 2400 dan kecepatan revitalize 120Hz. Kesan pertama, kedua, dan ketiga sangat bagus.

Layar Poco X3 Pro terlihat tajam, warnanya berani, dan ukurannya yang cukup besar langsung memberi Anda perasaan bahwa itu dibuat untuk video game, video clip, dan hal-hal lain yang akan disukai oleh para penggemar Poco. Ponsel Poco tampaknya populer di kalangan orang-orang yang suka mendapatkan banyak teknologi untuk uang mereka.

Ini bukan kontras yang sempurna, tetapi kami tidak menemukan warna hitam pekat yang terlalu mencolok, bahkan di ruangan yang sangat gelap, setidaknya dengan konten campuran. Anda akan menginginkan OLED jika Anda menghabiskan lebih banyak, dan piksel responsifnya akan memanfaatkan kecepatan freshen 120Hz dengan lebih baik.Tetapi pada degree ini? Tidak ada keluhan utama.

Keduanya “lebih hangat” daripada standar warna sRGB tradisional, jadi tidak ada setting warna yang benar-benar santai di sini. Tapi itu mungkin lebih merupakan tanda bahwa kita menghabiskan terlalu banyak waktu untuk melihat ponsel daripada yang lainnya.

Rekomendasi:  Kamu Mau Download Story Instagram? Begini Cara nya!Ada bany...

Illumination bukanlah pemimpin kelas.

Pemotongan yang dilakukan Xiaomi untuk menampung prosesor kelas atas dengan harga murah lebih terasa di kamera Poco X3 Pro.

Ada kamera utama 48MP, kamera ultra lebar 8MP dasar, dan dua kamera makro dan kedalaman 2MP yang menakutkan. Kami terbiasa “mengisi” kamera di ponsel murah.

Namun, kamera utama Poco X3 Pro berkinerja jauh lebih buruk daripada beberapa alternatif, termasuk Xiaomi Poco X3 NFC dan Redmi Note 10 Pro.

Information product yang akan digambar oleh anggota keluarga tersebut dengan kejernihan yang menakjubkan dikaburkan agar tidak terlihat di mata X3 Pro. Kontras nada tengah secara signifikan lebih buruk dan tampaknya memanfaatkan pengurangan sound yang lebih menghilangkan information.

Xiaomi menggunakannya di Redmi Note 10 yang lebih murah, yang memberi tahu kami
masalahnya mungkin biaya di sini. Poco X3 Pro dapat mengambil foto yang bagus, lebih baik daripada Microsoft Surface Duo, yang kami uji baru-baru ini. Dan ia memiliki setting malam praktis yang membuat perbedaan besar pada rentang dinamis dan kecerahan gambar Anda.

Namun, itu dilampaui oleh Realme 8 Pro, Redmi Note 10 Pro dan Xiaomi Poco X3 NFC. Ini adalah masalah besar jika Anda menghargai kinerja kamera daripada kekuatan video game.

Meski begitu, kamera selfienya cukup lumayan. Ini menggunakan sensing unit 20MP, sama seperti NFC X3 yang lebih fokus pada kamera.

Ini adalah chipset kelas menengah dengan kekuatan yang
mirip dengan Snapdragon 855 PlusAnd also yang digunakan pada ponsel seperti Asus ROG Phone 2 dan OnePlus 7T. Namun chipset seri Snapdragon 8

yang lama bahkan lebih kuat daripada seri 7 hari ini. Poco X3 Pro adalah ponsel Fortnite anggaran terbaik yang bisa Anda dapatkan, pada saat penulisan.

Jika Anda menginginkan kekuatan video game yang serius dengan sedikit uang, Poco X3 Pro adalah pilihan yang bagus. Ponsel ini mencetak 2.530 poin di Geekbench 5, jauh lebih tinggi dari 1.800 ponsel Snapdragon 765G seperti OnePlus Nord.

Ini kira-kira cocok dengan ponsel seperti Samsung Galaxy S20 dan OnePlus 7T. Tidak mengherankan, Android juga bekerja dengan sempurna di Poco X3 Pro.Namun, peningkatan kinerja yang nyata dari ponsel yang kurang kuat seperti Poco X3 NFC ada di video game kelas atas seperti Fortnite dan ARK: Survival Evolved.

Rekomendasi:  Mobile Phone Realme Terbaru 2022: Review Realme C35

Snapdragon 860 dipasangkan dengan penyimpanan 128GB atau 256GB dan RAM 6GB atau 8GB. Ulasan Poco X3 Pro kami memiliki RAM 6GB, jadi pengalaman Anda setidaknya harus sebaik pengalaman kami.

Ponsel ini menjalankan Android 11 dengan perangkat lunak MIUI 12 Xiaomi di atasnya. Ini cukup tidak berbahaya, tetapi ikonnya tampaknya, setidaknya bagi mata kita, terlalu besar.

Salah satu hal pertama yang kami lakukan adalah membuka pengaturan “rumah”, mengecilkan ikon sedikit dan menyesuaikannya lebih banyak per halaman. Anda akan melihat hasilnya dalam gambar di sini.

Poco X3 Pro memiliki baterai 5160 mAh, sama seperti Poco X3 NFC. Daya tahannya sama-sama mengesankan, bahkan dengan prosesor yang jauh lebih kuat.

Selama pengujian, kami membiarkan setting tampilan 120Hz aktif dan biasanya 40% atau lebih dibiarkan di penghujung hari.

Itu kehilangan beberapa persen lebih banyak daya dalam semalam dan harus dikaitkan dengan waktu makan siang pada hari kedua. Namun, jika Anda adalah pengguna yang lebih ringan, Anda dapat mengharapkan Poco X3 Pro bertahan dua hari penuh.

Ada manfaat yang jelas di sini untuk para player, dan menurut kami tidak banyak yang harus membeli Poco X3 Pro jika mereka tidak peduli dengan video game. Anda dapat bermain, katakanlah, satu jam sehari dan jangan khawatir jika itu akan berlangsung sampai waktu tidur. Resistensi sangat mengesankan.

Kecepatan loadingnya juga cukup baik. Poco X3 Pro dilengkapi pengisi daya 33W yang membawa ponsel dari nol hingga 59% dalam 30 menit. Ini tidak sangat cepat seperti OnePlus 9, tetapi mengingat harga yang lebih rendah dan kapasitas baterai yang tinggi, ini adalah pemenangnya.

TechRadar.com.

Anda mendapatkan jack earphone dan ada
speaker audio speaker dengan volume quantity yang baik dan output outcome yang cukup untuk menghindari suara yang tipis. Ini bukan kontras yang sempurna, tetapi kami tidak menemukan warna hitam pekat yang terlalu mencolok, bahkan di ruangan yang sangat gelap, setidaknya dengan konten campuran. Poco X3 Pro dapat mengambil foto yang bagus, lebih baik daripada Microsoft Surface Duo, yang kami uji baru-baru ini. Jika Anda menginginkan kekuatan video game yang serius dengan sedikit uang, Poco X3 Pro adalah pilihan yang bagus. Ada manfaat yang jelas di sini untuk para player, dan menurut kami tidak banyak yang harus membeli Poco X3 Pro jika mereka tidak peduli dengan video game.