Ponsel OnePlus berikutnya mendarat pada 28 April dengan Char…

Kami telah lama mendengar bahwa OnePlus sedang mengerjakan telepon dengan pengisian 150W, dan telepon itu hampir bisa ada di sini, karena perusahaan akan mengadakan acara peluncuran pada 28 April.

Meskipun dia tidak mengatakan apa yang akan diungkapkan, dalam sebuah tweet (terbuka di tab baru) dia memberikan beberapa petunjuk, mengatakan kita akan melihat “berbagai perangkat OnePlus” dengan gambar yang menunjukkan apa yang tampak seperti dua ponsel, bersama dengan earphone.

Alasan kami berpikir salah satu ponsel ini bisa menjadi ponsel 150W adalah karena ponsel ini akan segera keluar, dan OnePlus sebelumnya mengatakan akan mendarat pada kuartal kedua tahun ini yaitu April, Mei atau Juni.

Tidak hanya itu, sneak peek terbaru ini menyertakan teks “More power for you”, yang bisa merujuk ke billing power, meski tentu saja bisa merujuk ke chipset atau RAM.

Ponsel di foto tampaknya menyertakan blok kamera yang cukup besar juga, meskipun itu tidak memberi tahu kami banyak, karena meskipun itu adalah make ponsel yang akurat, OnePlus sering memilih blok kamera besar.

Jadi ponsel mana yang bisa kita lihat dengan tepat? Nah, diperkirakan OnePlus Nord CE 2 Lite, OnePlus 10R dan OnePlus Nord 2T semuanya ada di cakrawala, jadi kita mungkin melihat dua dari tiga ponsel ini. Dari jumlah tersebut, OnePlus 10R kemungkinan akan menjadi yang paling dekat dengan front runner, sedangkan Nord CE 2 Lite pasti akan menjadi yang paling terjangkau.

Rekomendasi:  Asus meluncurkan Zenbook paling kuat dan juga Mahal

Untuk apa nilainya, leaker Max Jambor (terbuka di tab baru) (yang memiliki rekam jejak yang strong) berpikir kita akan melihat Nord CE 2 Lite dan OnePlus 10R di acara ini. Adapun earbud, ini hampir pasti OnePlus Nord Buds, seperti yang dikatakan Jambor, dan Mukul Sharma juga baru-baru ini melihatnya di situs internet perusahaan India (terbuka di tab baru).

Yang mengatakan, India adalah kata kunci di sana: karena peluncuran ini tampaknya khusus untuk India, kami tidak dapat memastikan perangkat mana yang akan mendarat di tempat lain, dan yang melakukannya mungkin tidak sampai di kemudian hari.

Analisis: apa yang diharapkan dari OnePlus 10R dan Nord CE 2 Lite

Jadi kami telah menetapkan bahwa OnePlus 10R dan OnePlus Nord CE 2 Lite kemungkinan akan diumumkan pada 28 April, tetapi apa yang dapat Anda harapkan dari mereka?

Report menunjukkan bahwa 10R akan memiliki chipset MediaTek Dimensity 9000, layar AMOLED 6,55 inci dengan kecepatan freshen 120Hz, baterai 5.000 mAh pengisian cepat 80W, dan kamera quad-lens dengan sensing unit. Kamera utama 64MP, kamera ultra lebar, sensing unit 5MP, dan kamera 2MP.

Nord CE 2 Lite, sementara itu, diyakini memiliki layar Full HD 6,59 inci, chipset Snapdragon 695 kelas menengah, RAM 6GB atau 8GB, penyimpanan 128GB atau 256GB, satu baterai 5000mAh, dan pengisian daya 33W.

Pembaca yang jeli akan mencatat bahwa tidak disebutkan 150W pengisian di sini, tetapi tidak satu word play here dari ponsel ini yang benar-benar menawarkan janji “lebih banyak daya” dalam arti existed berdasarkan kebocoran ini, jadi sangat mungkin bahwa beberapa information ini salah. Bagaimanapun, kita akan segera tahu.

Rekomendasi:  Evaluation OnePlus Nord CE 2 5G: HP Mid-Range dengan 65W Sup...

.

.

.

techradar.com.