5 Wireless Earbud Terbaik di Tahun 2022

Terhubung dengan mudah ke musik, movie, podcast, dan lainnya favorit Anda dengan earphone nirkabel terbaik. Lebih banyak design dari sebelumnya berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian kami, dan sementara Apple AirPods adalah salah satu dalam kategori ini, ada banyak alternatif yang terdengar bagus untuk dipilih.

Beberapa version costs di sini dilengkapi dengan teknologi sound yang berguna dan telah menjadi salah satu design unggulan dari earphone peredam bising terbaik kami, mengisolasi Anda dari lingkungan bising, tetapi kami juga telah mengintegrasikan earbud mid dan bass favorit kami. version earphone mahal, yang karakteristiknya sering kali kurang terdefinisi dengan baik.

Wireless Earbud Terbaik

Earphone nirkabel terbaik menawarkan keseimbangan yang tepat dari masa pakai baterai yang lama, suara yang sangat baik dan kenyamanan telinga, dan tidak akan bergeming saat berlari atau berolahraga. Jika Anda seorang penggemar kebugaran, pastikan untuk memeriksa earphone kami untuk latihan terbaik dan earphone terbaik kami untuk berlari.

Setelah meninjau lusinan design, earphone nirkabel terbaik adalah Jabra Elite Active 75t, berkat kecocokannya yang dapat disesuaikan, suara khusus, peredam bising pasif, dan perlindungan tahan air. Apple AirPods Pro menempati urutan kedua dengan filter kebisingan aktif bawaan, integrasi tanpa batas dengan iphone, kontrol yang mudah digunakan, dan ketahanan terhadap keringat.

Sony WF-1000XM4 menempati urutan ketiga karena suara dan ANC-nya yang luar biasa. Jika Anda menginginkan sesuatu yang sedikit lebih murah, periksa Sennheiser Momentum True Wireless 3, yang menawarkan suara dan ANC yang luar biasa dengan harga yang sedikit lebih rendah.

Earphone menarik yang mengutamakan suara.

Earphone nirkabel terbaik di pasar (dan earphone olahraga terbaik) telah ditingkatkan lebih lanjut berkat pembaruan nirkabel ANC gratis yang menambahkan pembatalan bising aktif ke dalam campuran. Jangan berpikir Anda akan mendapatkan hasil kaliber Bose, atau apa word play here seperti yang ditawarkan Elite 85t berkualitas costs, tetapi Jabra telah melakukan pekerjaan yang mengesankan pada algoritme untuk memblokir sebagian besar suara eksternal.

Rekomendasi:  Resmi! Honor Magic 4 Pro diumumkan dengan Wireless Charging ...

Elite Active 75t terbukti menjadi version yang tak tertandingi bahkan sebelum keterlibatan ANC, menawarkan masa pakai baterai, daya tahan, suara, dan fitur khusus yang lebih baik daripada ancaman terbesar: Apple AirPods Pro. Desainnya juga tetap elegan.

Sungguh menakjubkan bahwa Apple terus meningkatkan kinerja earphone peredam bisingnya dengan pembaruan perangkat lunak, dan jika Anda terus melakukan pekerjaan dengan baik, AirPods Pro sekali lagi dapat berada di urutan teratas daftar earphone nirkabel terbaik. Suara border adalah tambahan luar biasa yang menciptakan dunia suara 3D untuk kenikmatan movie dan computer game yang jauh lebih baik. Bahkan penyertaan sederhana namun praktis seperti peralihan otomatis membuat perbedaan fungsi yang nyata, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah beralih di antara iDevices terkait ke akun iCloud yang sama.

Kabar baiknya adalah bahwa bahkan tanpa pembaruan iphone terbaru, AirPods Pro terus bekerja di degree tertinggi, berkat suara yang ditingkatkan, ANC yang kuat, desain yang lebih ergonomis untuk kenyamanan dan kesesuaian yang lebih baik, dan semua manfaat lainnya. chip H1. Jika ada keluhan, itu adalah hal yang sama yang dikatakan setiap penggemar Apple sejak AirPods generasi pertama memasuki pasar, dan masa pakai baterai lebih pendek.

Perhatikan juga bahwa Apple baru-baru ini mengumumkan AirPods 3. Mereka adalah semacam hibrida antara AirPods Pro dan Apple AirPods generasi kedua, mengingat desain batang Pro yang lebih pendek dan tahan keringat/ air, serta dukungan suara border dan masa pakai baterai yang lebih lama. 3.

Sony WF-1000XM4 meningkatkan hampir semua hal di atas WF-1000XM3 yang lebih lama, mulai dari mendesain ulang desain hingga menyempurnakan ANC dan menyempurnakan nada untuk keseimbangan frekuensi yang lebih baik. Semuanya memiliki tag harga yang lebih tinggi, tetapi WF-1000XM4 terdengar cukup bagus untuk mendapatkannya.

Ini juga merupakan perangkat earphone nirkabel yang sangat lengkap. Ini memiliki dukungan LDAC untuk kualitas musik yang lebih baik, setting mendengarkan ambient yang sangat dapat disesuaikan, dukungan untuk ketiga asisten electronic yang hebat, dan kustomisasi EQ penuh. Ingin mengembalikan suara bass WF-1000XM3?

Rekomendasi:  7 Tips Penting Untuk Sukses Dalam Olahraga Yoga

Sennheiser Momentum True Wireless 3 generasi ketiga ini telah mengecilkan earphone dari pendahulunya yang besar, menata ulang dan menjaga harga pada tingkat di mana saingan yang lebih realistis bersaing. Opsi kontrolnya luas dan andal, dan aplikasinya bagus. Pengurangan kebisingan, terutama untuk angin, sangat kompetitif.

Sennheiser CX Plus $ 180 menghadapi persaingan yang ketat, tetapi untuk $ 130 itu sepadan dengan kesepakatan dan merupakan salah satu version terbaik pada titik harga ini. Suara artikulasi berkualitas tinggi yang dikombinasikan dengan waktu pemutaran regular, ANC yang efisien, dan konektivitas yang andal menjadikannya paket yang menarik.

Pecinta musik akan memudar dari kualitas suara yang memberikan kejernihan dan kedalaman untuk memberi dosis seimbang bass yang dalam, mid yang kaya, dan treble yang mendetail ke telinga. Ada compromise dalam kecocokan dan kurangnya fungsionalitas yang dihadapi beberapa pesaing, tetapi masih ada banyak nilai dalam puting ini.

Bagaimana memilih Wireless Earbud yang tepat untuk Anda

Anda dapat memilih dari banyak earphone nirkabel, jadi Anda mungkin menemukan satu yang sulit. Ada sejumlah faktor yang perlu dipertimbangkan dan itu tergantung pada preferensi pribadi mana yang paling penting.

Apakah penyumbat telinga dilengkapi dengan ukuran suggestion yang berbeda agar sesuai dengan telinga Anda? Dan jika itu masalahnya, ketahanan air dan keringat adalah aspek lain yang perlu dipertimbangkan.

Daya tahan baterai juga penting dalam memilih earphone nirkabel terbaik. Periksa masa pakai baterai small dan apakah headset memiliki tas jinjing untuk memberikan daya tambahan. Lalu ada kualitas suara musik dan panggilan telepon, yang dapat Anda nilai dari pendapat penguji profesional dan pembeli earphone.

Dan tentunya harga juga menjadi pertimbangan yang sangat penting. Jika Anda bisa menyemprot, Anda memiliki pilihan yang lebih luas.
Saat memilih earphone nirkabel terbaik, kami mempertimbangkan kecocokan, masa pakai baterai, kualitas suara, desain, dan nilai (apakah itu sepadan dengan harganya?). Kami juga mempertimbangkan fitur seperti cara kerja kontrol dan betapa mudahnya memasangkan earphone dan ponsel.

Rekomendasi:  Final Carabao Cup : Chelsea vs Liverpool, Duel Dua Tim Penyumbang Pemain Pasien BPJS Terbanyak

Untuk suara, kami mendengarkan berbagai contoh lagu dari berbagai category, termasuk hip-hop, rock, jazz, klasik, dan R&B, sambil menikmati quantity, kejelasan, dan kelengkapan. Kami juga melakukan panggilan telepon untuk mengevaluasi kualitas panggilan dan kinerja mikrofon.

Cari tahu apa yang harus dicari selama proses pengujian dan cara mendapatkan suara earphone terbaik.

Dalam tahap pengujian, critic kami memakai headset selama berjam-jam selama seminggu. Peninjau mencatat masa pakai baterai dan seberapa cocok dengan masa pakai baterai small yang disediakan oleh produsen earphone.

.

.

.

.

Tomsguide.com.

Kabar baiknya adalah bahwa bahkan tanpa pembaruan iphone terbaru, AirPods Pro terus bekerja di degree tertinggi, berkat suara yang ditingkatkan, ANC yang kuat, desain yang lebih ergonomis untuk kenyamanan dan kesesuaian yang lebih baik, dan semua manfaat lainnya. Mereka adalah semacam hibrida antara AirPods Pro dan Apple AirPods generasi kedua, mengingat desain batang Pro yang lebih pendek dan tahan keringat/ air, serta dukungan suara border dan masa pakai baterai yang lebih lama. Ini memiliki dukungan LDAC untuk kualitas musik yang lebih baik, setting mendengarkan ambient yang sangat dapat disesuaikan, dukungan untuk ketiga asisten electronic yang hebat, dan kustomisasi EQ penuh. Sennheiser Momentum True Wireless 3 generasi ketiga ini telah mengecilkan earphone dari pendahulunya yang besar, menata ulang dan menjaga harga pada tingkat di mana saingan yang lebih realistis bersaing. Pecinta musik akan memudar dari kualitas suara yang memberikan kejernihan dan kedalaman untuk memberi dosis seimbang bass yang dalam, mid yang kaya, dan treble yang mendetail ke telinga.