Terselamatkan dari Alkoholisme
mydooo.files.wordpress.com

Terselamatkan dari Alkoholisme | Kesaksian Luar Biasa dari Leroy

Kisah Nyata Bahaya Alkohol

Halo, panggilan saya adalah Leroy. Saya berusia lima puluh dua tahun, dan saya seorang pecandu alkohol yang pulih, dan telah selama 9 tahun. Saya benar-benar ingin mengucapkan kesaksian saya tentang apa yang telah tuhan tuhan lakukan untuk saya.

cdni.rbth.com

Anda memperhatikan bahwa saya tidak mengatakan “convalescing” alkohol; Aku benar-benar telah pulih melalui darah anak domba dan frasa kesaksianku! Saya adalah ciptaan baru yang diciptakan di dalam Kristus tuhan untuk pekerjaan yang tepat. Hal-hal lama telah berlalu dan semua hal baru. Anda lihat, bahwa Orang Tua sudah lama pergi, Puji Tuhan!

Saya mulai minum setelah saya berusia tiga belas tahun, Mengapa Anda bisa bertanya? Saya tidak memiliki sedikit pun konsep mengapa saya mulai minum. Saya bisa mengatakan itu karena beberapa keluarga saya melakukannya atau saya menjadi bulat itu cukup sering menonton minuman keluarga saya, namun saya menerima sebagai benar dengan itu mencoba untuk menyalahkan orang lain. Aku meminumnya karena aku mau.

Sesuatu di dalam diri saya yang disimpan mengumumkan, “Cobalah, itu tidak sakit, hanya satu minuman kecil.” Jadi saya melakukan apa yang dikatakan suara itu kepada saya untuk dilakukan, dan ini pernah saya menjadi kecanduan alkohol.

Ya, saya berperang di botol selama lebih dari 30 tahun. Ada saat-saat ketika dalam keadaan mabuk, saya akan berseru kepada Tuhan untuk meminta bantuan. Saya ingin berhenti minum tapi tidak bisa. Saya dibesarkan di gereja dan berubah menjadi di dalam dan di luar itu sebagian besar keberadaan saya mencari untuk melayani Tuhan dengan cara yang menyenangkan yang saya tahu caranya. Tapi pilihan untuk minuman menjadi lebih kuat daripada yang saya ubah. Alkohol memiliki saya; Itu menjadi memegang kendali, jadi saya bisa mencegah pergi ke gereja dan mulai minum sekali lagi. Iblis bisa menggoda saya dengan pikiran bunuh diri, tetapi saya masih harus mendengar suara Tuhan mengucapkan, “Tidak, itu bukan cara.”

Rekomendasi:  3 Cara Hidup Bahagia Dan Sehat Dari Irritable Bowel Syndrome

Keluarga saya sendiri tidak ingin berada di sekitar saya, karena ketika saya datang untuk pergi atau mereka datang dengan cara mengintip saya, saya menjadi mabuk atau menelan. Ya, saya memegang tugas dan akan menyediakan untuk keluarga saya sendiri, tetapi saya jamin bahwa saya akan memiliki cukup uang tunai untuk minum. Dan tentu saja, ada saat-saat ketika saya menghabiskan semua upah saya untuk minuman keras daripada membayar tagihan, membiarkan pasangan dan anak laki-laki saya menderita karena kurangnya faktor yang mereka inginkan. Ada saat-saat, setelah per minggu berada di bawah pengaruh alkohol, bahwa setelah saya turun dari alkohol, saya mungkin berteriak kepada Tuhan, “Tolong Tuhan tolong aku!” Tapi itu dianggap seperti tidak ada bantuan yang datang.

Ya, saya telah berada di fasilitas perawatan. Kemudian saya bisa hidup sadar selama sebulan atau, setelah itu suara kecil itu akan kembali mengumumkan, “baik hanya minum enam persen dan tidak lebih.” Saya mungkin memperhatikannya selama berhari-hari dan memeranginya, betapapun cepatnya saya bisa masuk, dan saya bisa memberi saya enam% bir itu. Sebelum saya menyadarinya, saya menjadi mendapatkan yang lain setelah itu akan menjadi wiski. Saya bahkan memiliki manusia datang untuk pergi kepada saya dan saya tidak pernah ingat mereka berada di sana.

Saya akan duduk di kursi tua ini, minum dan menonton televisi. Ini bisa menyeberang selama berhari-hari, dan kemudian setelah saya bisa sadar, di samping kursi saya menjadi tumpukan besar kaleng bir dan botol wiski. Saya kira . . . Bagaimana seorang pria bisa tetap seperti ini ?!

Saya dulu memiliki pistol tembakan tua yang tertangkap di bagian belakang TV untuk mencari kelinci, dan semakin saya minum, semakin banyak suara kecil itu mungkin berkata, “mengapa Anda tidak menempelkan pistol tembakan ke mulut Anda dan menarik pelatuknya?” Tapi ada suara lain yang mungkin memberitahuku, “Tidak! Itu bukan lagi cara, jangan lakukan itu! ” Jadi saya akan meminta pasangan saya untuk menutupi pistol, dan begitu dia menyembunyikannya, suara bunuh diri kecil itu mungkin berhenti. Ini berlangsung selama bertahun-tahun dan dengan bantuan kasih karunia Allah saya masih hidup.

Rekomendasi:  Mendengkur - Gejala dan Penyebabnya

Sesuatu yang internal dari diriku tidak akan membiarkanku menyerah. Iblis tidak bisa membuat saya menggunakan pistol tembakan sehingga dia tahu dia bisa mencoba membunuh saya dengan cara lain. Pada tanggal 1 Agustus 1991, saya mengalami serangan jantung. Saya mungkin ingin mati, tetapi melalui rahmat dan belas kasihan Allah, saya berhasil melaluinya.

Sementara saya masuk ke dalam rumah sakit di tempat tidur saya yang sakit, tuhan berubah menjadi mengetuk pintu hati saya. Saya memutuskan untuk durasi waktu itu untuk datang kembali kepada Tuhan. Pada hari Minggu pertama saya berubah menjadi domestik dari klinik, saya kembali ke gereja, di mana saya berada di wilayah pertama. Setelah saya pergi ke gereja selama beberapa bulan, saya menyadari bahwa kerinduan akan minuman telah berhenti. Tuhan telah benar-benar memperkenalkan saya dan saya bahkan tidak meminta-Nya, atau apakah saya?

Semua saat-saat di luar bahwa saya telah berteriak kepadanya untuk meminta bantuan, saya pikir Dia tidak mendengarkan, tetapi sekarang saya tahu Dia menjadi. Butuh sesuatu yang drastis dalam keberadaan saya bagi saya untuk mendengarkan apa yang dia ubah menjadi mencoba memberi tahu saya. Setan tua mencoba membunuh saya, tetapi tuhan datang ke tempat kejadian, dan sementara tuhan muncul, hal-hal terjadi! Sekarang saya disimpan, dipenuhi dengan Roh Kudus, dan saya memuji Tuhan karena Dia mendengarkan dan memberi solusi doa.

Malam itu di suatu tempat pada waktunya, saya menjadi pasti dan benar-benar diperkenalkan dari alkohol, dan saya sampai hari ini sama sekali tidak menyentuh minuman lain … Puji Tuhan! tuhan mengambil Mabuk Tua ini, meletakkan gitar di telapak tangan saya dan sekarang saya bermain dan bernyanyi di gereja untuk Tuhan.

Rekomendasi:  Nutrisi yang Diperlukan dan Diperhatikan Buat Lansia

Ada keinginan untuk setiap tubuh yang memiliki masalah menelan atau obat. tuhan dapat dan bisa membuat Anda longgar seperti yang Dia lakukan untuk saya. Rasanya menyenangkan untuk bangun di pagi hari tidak stres dari mana minuman saya berikutnya berasal. Anda lihat, saya adalah berjalan-jalan, berbicara, keajaiban Allah. Apa yang tidak bisa saya lakukan, tuhan melakukannya! Ya, masih ada masalah keberadaan, namun sekarang saya bisa menghadapi mereka dengan bantuan Tuhan tuhan.

Jika benar-benar ada orang yang menganalisis ini yang mengalami kerumitan dengan alkohol, saya berdoa agar Anda dapat mendengarkan suara batin Tuhan yang masih kecil yang berusaha untuk mendapatkan minat Anda dan berseru kepada-Nya – Dia akan membantu Anda! Silakan lakukan sebelum terlalu lama jatuh tempo. Anda lihat, saya mungkin ingin mati dan berakhir di neraka, tetapi Allah berbelas kasih kepada saya.

Ada banyak manusia di dunia ini yang mati karena penyalahgunaan alkohol, jadi tolong jangan berada di daftar itu (jalan atau cara hidup) iblis ingin menahan Anda. Mengapa tidak lagi diberikan Tuhan ke dalam hidup Anda hari ini sebelum itu mil terlalu masa lalu karena . . . tuhan ada di sana yang akan menolong anda.

Sekian artikel yang saya tulis dalam bentuk kisah nyata ini, semoga dapat menginfirasi anda untuk meninggal kan alkohol yang sangat tidak baik untuk anda.Dengan demikian saya harap para pembaca dapat mengambil hikmahnya,sekian terimakasih.