lolwot.com

10 Teknologi masa depan yang menakjubkan: mobil transparan dan lainya

Mega-pemasok mobil Continental telah menjadi andalan CES selama bertahun-tahun, menyajikan makan siang dan berbagai kemajuan teknologi masa depan pada hari pertama pameran. Tetapi setelah melewatkan acara berturut-turut karena kekhawatiran terkait COVID, perusahaan berharap untuk memperbarui kami tentang simpanan harta teknologi masa depan terbaru dan mengundang kami ke kantor pusatnya di Michigan untuk memecahkan kemacetan dua tahun. Berikut ini adalah 10 teknologi masa depan favorit yang ditunjukkan Continental kepada kami, termasuk konsep layar kayu, ide mobil yang sepenuhnya transparan, dan ban hijau canggih yang dirancang untuk vulkanisir berkala.

Tampilan ShyTech

Akhirnya, sebuah layar menanyakan pertanyaan, “Mengapa layar harus tampak hitam saat dimatikan?” Layar LCD kontras tinggi ShyTech Continental dilapisi dengan film yang dirancang untuk dipadukan dengan dekorasi interior pilihan Anda, mirip dengan kayu, serat karbon, kulit, atau bahan lain saat tidak diterangi. Selain itu, tidak ada lampu latar saat layar menyala tetapi tidak menampilkan konten, dan kontrol menu dapat diprogram untuk hanya menyala saat tangan terulur untuk mengoperasikannya. Teknologi ini diperkirakan akan memasuki pasar pada tahun 2025.

Suara Ac2ated

audioxpress.com

Pada tahun 2017 kami pertama kali membahas konsep reproduksi audio di dalam mobil dengan menggunakan beberapa panel interior untuk menghasilkan suara, bukan speaker khusus. Pekerjaan dilanjutkan pada konsep dengan bantuan perangkat lunak audio Arkamys dan ahli pemrosesan sinyal. Kendaraan demonstrasi menggunakan aktuator pada setiap pilar A, bagian atas setiap panel pintu, bagian depan headliner dan aktuator frekuensi rendah yang bertindak sebagai subwoofer pada panel interior pintu belakang. Sistem ini menghemat massa dan ruang, menghasilkan suara yang lebih dekat ke telinga pendengar, bukan pergelangan kaki, dan terdengar cukup mengesankan. Tidak ada kata resmi tentang biaya,

Rekomendasi:  Browser crypto dari Opera sekarang menawarkan 8 ekosistem blockchain utama

Ban Conti GreenConcept: dikurangi, didaur ulang, dapat digunakan kembali

www.tirebuyer.com

Kita telah membicarakan tentang usulan penggunaan karet alam Taraxa Gum dari dandelion Continental, tetapi ban Conti GreenConcept ini menciptakan kembali konsep ban secara keseluruhan. Tumit dan dinding samping yang dioptimalkan untuk bobot, ditambah tapak yang sedikit lebih tipis, membantu mengurangi bobot keseluruhan hingga 40 persen. Ban terbuat dari 52% bahan berkelanjutan (termasuk silikat abu sekam padi ditambah minyak nabati dan resin yang meningkatkan karet dandelion alami). 17% bahan lainnya didaur ulang (plastik dari botol air, baja di sabuk, karbon hitam dan bahkan beberapa karet dari ban usang). Terakhir, karkas didesain agar tapaknya dapat diganti beberapa kali sebelum ban dibongkar.

Mobil transparan

3.bp.blogspot.com

Kami kagum dengan fitur kap yang jelas pertama kali ditampilkan pada konsep Land Rover pada tahun 2014, dan sekarang Continental mengambil ide itu satu langkah lebih jauh untuk menciptakan apa yang pada dasarnya adalah mobil konsep transparan yang dikenal sebagai Kendaraan Transparan. Gambar yang direkam oleh kamera di gril, kedua kaca spion samping dan bak truk Ram datang bersama-sama untuk memberikan pandangan tentang apa yang terjadi di bawah seluruh kendaraan. Algoritme yang menggabungkan gambar sekarang sangat canggih sehingga “tampilan drone” dari seluruh kendaraan (dalam hal ini disembunyikan menggunakan apa yang tampak seperti gambar CAD hiper-realistis dari tubuh domba jantan), menunjukkan apa yang ada di sekitar kendaraan dengan realisme yang mengejutkan .

Peringatan Tabrakan Kemudi Trailer

Menggunakan gambar kamera yang sama yang menggerakkan Kendaraan Transparan, beberapa algoritme perangkat lunak memungkinkan untuk mengenali ukuran trailer, posisi gandar, dll., untuk memprediksi dan memperingatkan tabrakan yang akan datang antara trailer dengan tiang, trotoar atau hambatan mirip dengan rotasi.

Rekomendasi:  3 bulan terakhir Jumlah ATM kripto di seluruh dunia telah meningkat 2759

Layar tiga dimensi melengkung

Baik layar melengkung maupun layar 3D bukanlah konsep yang sama sekali baru, tetapi Continental menggabungkannya menggunakan teknologi yang tidak bergantung pada penginderaan posisi mata (atau kacamata 3D) untuk menghasilkan kedalaman yang dirasakan, seperti grup Genesis 3D. . itu tidak. Sebaliknya, lampu latar bidang cahaya difraksi berarti bahwa lampu LED yang menghasilkan gambar ditekuk dan diarahkan ke arah untuk menciptakan persepsi kedalaman saat pemirsa mengubah sudut pandang. Layar demonstrasi itu melengkung dengan radius kurang lebih 1 meter.

Layar privasi

Pembuat mobil telah memiliki teknologi untuk menampilkan film di depan penumpang yang tidak dapat dilihat oleh pengemudi, untuk sementara waktu, tetapi memungkinkan pengemudi untuk melihat gambar (saat Park menyala, misalnya) adalah hal baru. Konsep layar privasi Continental menggunakan teknologi serupa yang memungkinkan layar tiga dimensi melengkung. Tapi di sini Anda cukup mematikan LED yang membelokkan lampu ke arah pengemudi. Conti mengatakan pengemudi dapat melihat kurang dari 1% cahaya layar, memenuhi standar kontras tertinggi, kepadatan cahaya, homogenitas gambar, dan efisiensi energi. Performa dikatakan mengungguli desain yang mengandalkan lensa untuk menghalangi penglihatan dari samping.

Kunci digital ultra broadband

cdn.everythingrf.com

Komunikasi ultra-wideband mirip dengan Bluetooth Low Energy dan Wi-Fi yang mampu mentransmisikan 480 Mbps melalui jarak 30 hingga 650 kaki, beroperasi pada rentang frekuensi 3,1 hingga 0,6 GHz, mulai diterapkan di ponsel. Memasang dua transceiver UWB / Bluetooth di dalam dan empat atau lima di luar memungkinkan solusi telepon kunci yang lebih kuat. Conti juga menawarkan KeyCore 2, alat manajemen kunci virtual back-end untuk manajer armada yang sangat menyederhanakan akses terjadwal bagi pengemudi ke truk, bus, atau kendaraan armada tertentu yang diizinkan untuk digunakan melalui udara.

Rekomendasi:  Panduan Penambangan Cryptocurrency untuk Pemula

Lihat melalui mata orang lain

Continental adalah penyedia perangkat keras dan perangkat lunak terkemuka yang diperlukan untuk sistem bantuan pengemudi (ADAS) dan telematika atau konektivitas tingkat lanjut, dan berharap untuk menggabungkan kekuatan ini untuk melindungi pengguna jalan yang rentan (VRU) serta saat ini mereka tidak dapat dilihat atau dideteksi. Konsep pesan persepsi kolektif (CPM) melibatkan berbagi data sensor geo-referensi pada pejalan kaki, pengendara sepeda dan VRU lain dari mobil lain dan / atau infrastruktur menggunakan komunikasi V2X. Algoritma kontinental kemudian digunakan untuk memproses data CPM ini dan menggabungkannya ke dalam ADAS terintegrasi.

Perangkat keras kendaraan yang ditentukan perangkat lunak

www.datarespons.com

Untuk perusahaan yang ingin mengalihdayakan sebagian atau seluruh elektronik kendaraan mereka, Conti menawarkan Komputer Kinerja Tinggi (HPC) dan Unit Kontrol Zona (ZCU). HPC memusatkan daya komputasi sementara ZCU mengelola logika I / O, dengan semuanya terhubung secara digital. Continental Automotive Edge (CAEdge) memanfaatkan Amazon Web Services untuk koneksi cloud, sementara Argus Cyber Security bertindak sebagai penjaga gerbang untuk pembaruan perangkat lunak. Seluruh ekosistem menawarkan kit pengembangan perangkat lunak, sistem operasi, middleware, dan sebagainya. Tetapi dengan memisahkan sistem ini, berbagai elemen ini dapat dibeli secara bersamaan atau terpisah.

 

 

 

https://www.motortrend.com