9+ HP Oppo Terbaik Untuk Kamu Beli diTahun 2022 Jika Anda ti…

9+ HP Oppo Terbaik Untuk Kamu Beli diTahun 2022
Jika Anda tinggal di Eropa, Australia atau Asia, Anda mungkin pernah menemukan beberapa smart device Oppo.

Meskipun Oppo mungkin tidak sepopuler Samsung di pasar seperti Inggris dan AS, Oppo sering kali menjadi salah satu dari lima merek smart device international teratas (dalam pangsa pasar) secara reguler.

Kami telah melihat pergeseran ke arah selera Barat dan perangkat keras yang lebih kompetitif secara menyeluruh, dengan pengerjaan ulang yang konstan dan peningkatan pada tampilan dan nuansa perangkat lunak Android – ColorOS – bersama dengan ponsel yang lebih kuat dan mumpuni seperti front runner 5G terbaru. X3 Pro.

Discover X3 Pro bergabung dengan Find X3 Neo dan Lite di front runner perusahaan saat ini, meskipun seri Find X2 tahun lalu juga masih dijual, dan berkat harga yang lebih rendah, banyak ponsel Find X2 masih banyak dibeli. Awasi lini front runner perusahaan berikutnya terlalu cepat, meskipun kami tidak yakin apakah itu akan disebut Find X4 atau Find X5.

Locate X3 Pro
adalah perangkat andalan Oppo yang bernyanyi dan menari dan menempati posisi teratas peringkat ini. Baik kamera utama maupun ultra-wide-angle memiliki sensing unit 50 MP yang sama dan menawarkan kualitas bidikan yang hampir sama, dengan warna yang sempurna, banyak information, dan rentang dinamis yang lebar. Ada kamera zoom 2x “hanya” – sayangnya tidak ada lensa periskop di sini – tetapi Anda juga mendapatkan kamera lensa baru yang lebih kecil, yang mampu mengambil bidikan sangat dekat.

Kamera-kamera ini mampu menghasilkan gambar dalam warna 10-bit, dan sebenarnya ponsel ini juga mendukung penyimpanan dan penyandian 10-bit yang sebenarnya, dengan layar 10-bit, 120Hz WQHD +, mungkin yang terbaik di ponsel mana word play here saat ini.

Rekomendasi:  Menggapai Hidup Sehat Itu Mudah Lohhh,Ayo Simak

Oppo Find X2 Pro sekarang mungkin sudah berusia lebih dari satu tahun, tetapi masih merupakan ponsel yang bagus untuk semua akun. Panel QHD +6,7 inci, 10-bit, 120Hz tetap menjadi salah satu tampilan terbaik dari ponsel mana word play here saat ini dan didukung oleh Oppo dengan pengisian kabel 65W, kamera terbaik dengan lensa 48MP ganda dan zoom hibrida hingga 10x.

Anda harus hidup tanpa pengisian daya nirkabel, dan memilih antara kulit imitasi hijau yang bagus atau kulit vegan oranye yang sejuk mungkin menyulitkan sebagian orang untuk menemukan desain yang sesuai dengan gaya mereka.

Untuk kinerja murni, Find X2 Pro masih menjadi yang terbaik, dengan semua hal di atas ditambah Snapdragon 865, penyimpanan 512GB, dan RAM 12GB. Oppo Find X2 hanya kehilangan beberapa sentuhan elit yang ditemukan pada Find X2 Pro. Ia masih mempertahankan desain yang sangat baik, layar yang bagus, kinerja terbaik, dan pengisian cepat 65W.

Pertimbangkan chipset Snapdragon 765G (dengan dukungan 5G), layar 90Hz, dan pengisian cepat 65W dan Anda memiliki ponsel yang menawarkan jumlah yang layak untuk harganya.

Namun, ruang kelas menengah sangat kompetitif, dan spesifikasi di sini – terutama kamera – tidak selalu bersaing dengan pesaing dari pabrikan lain; Anda bisa mendapatkan lebih banyak dengan harga lebih murah di tempat lain.

6. Oppo A54 5G adalah ponsel 5G dengan harga bersaing yang merupakan pilihan tepat jika Anda menginginkan teknologi konektivitas terbaru tetapi tidak memiliki banyak pengeluaran, bahkan jika ada compromise.

Pertama, hal-hal yang baik. Layar LCD 90Hz, masa pakai baterai yang sangat baik, dan kamera yang tak terduga kuat menjadikannya pilihan yang andal meskipun harganya mahal.

Rekomendasi:  4+ Code Redeem FF "Free Fire" Terbaru 6 Februari 2022 Ada M1...

Adapun yang jahat? Anda harus tahan dengan pengisian daya yang lambat – hanya 10W – dan chipset di bawah standar, membuat A54 tersendat dan membeku dari waktu ke waktu.

Meskipun ini bukan satu-satunya ponsel 5G yang harganya sedikit, ini adalah salah satu opsi paling kuat.

7. Kombinasi yang mengesankan antara desain
, kinerja, dan kemampuan kamera, dengan pengisian cepat 5G dan 65W menjadi sorotan utama. Jika Anda tidak memerlukan perpaduan fitur yang tepat dari Reno 4 Pro 5G, tidak banyak yang harus dikorbankan untuk mendapatkan pengalaman serupa dengan harga lebih murah di tempat lain.

8. Oppo Find X3 Neo adalah ponsel yang strong, tetapi tidak dapat membantu tetapi merasa sedikit tertinggal, karena fakta bahwa itu sebenarnya adalah Oppo Reno 5 Pro + 2020, diganti namanya untuk pasar Barat.

Kami menyukai desain ramping, pengisian cepat 65W, dan kinerja kamera yang andal, tetapi menggunakan chipset Snapdragon 865 2020 dan layar 90Hz membuat Find X3 Neo tidak terasa seperti pesaing sesungguhnya dengan harga penuh.

9. Reno 4Z 5G yang terjangkau memiliki fitur layar revitalize price tinggi 120Hz, pemotretan setting malam yang layak, dan yang paling menarik, salah satu contoh paling awal dari chipset Dimensity 800 MediaTek.

Dengan kinerja yang melebihi bobotnya dan tag harga yang meyakinkan, Reno 4Z 5G mudah dikagumi dan akan menjadi struck besar jika bukan karena spesifikasi serupa Realme 7 5G, yang menawarkan nilai uang yang lebih baik.

Performa membuat A53 tidak menjadi penawaran anggaran yang hebat, tetapi tetap mengesankan, berkat layar 90Hz yang mulus dan baterai 5.000 mAh yang tahan lama.

Desainnya juga menarik, dan jika Anda lebih suka pengalaman pengguna Oppo ColorOS daripada OnePlus, ini adalah alternatif yang bagus untuk doppelgänger, OnePlus Nord N100.

Rekomendasi:  Evaluation Xiaomi Mi Note 10: Smarphone yang Begitu dekat de...

Sumber: www.techadvisor.com.

Baik kamera utama maupun ultra-wide-angle memiliki sensing unit 50 MP yang sama dan menawarkan kualitas bidikan yang hampir sama, dengan warna yang sempurna, banyak information, dan rentang dinamis yang lebar. Ia masih mempertahankan desain yang sangat baik, layar yang bagus, kinerja terbaik, dan pengisian cepat 65W. Jika Anda tidak memerlukan perpaduan fitur yang tepat dari Reno 4 Pro 5G, tidak banyak yang harus dikorbankan untuk mendapatkan pengalaman serupa dengan harga lebih murah di tempat lain.

Reno 4Z 5G yang terjangkau memiliki fitur layar rejuvenate price tinggi 120Hz, pemotretan setting malam yang layak, dan yang paling menarik, salah satu contoh paling awal dari chipset Dimensity 800 MediaTek.

Performa membuat A53 tidak menjadi penawaran anggaran yang hebat, tetapi tetap mengesankan, berkat layar 90Hz yang mulus dan baterai 5.000 mAh yang tahan lama.